One Love For You In The Bus Part 1

Published Juni 1, 2012 by kyuyoungknight


Title : One Love For You In The Bus
Author : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)
Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Support Cast : Lee Donghae, Jessica
Rating : PG 15
Genre : Romance

Author POV
Di sebuah halaman kampus terlihat 2 orang bersahabat sedang berbincang-bincang di bangku taman. Mereka adalah Sooyoung dan Jessica.
“Soo, nanti aku pulang di antarin donghae oppa. Apa kau akan pulang naik bis sendiri?”, tanya Jessica pada Sooyoung.
“Tentu saja. Kau kan pulang diantarin Donghae oppa. Lha aku? Sudah nasibku Jessica, tidak apa-apa kok”, ucap Sooyoung tersenyum.
“Kenapa jadi bawaan nasib? Kau ini Soo, aku jadi tidak tega padamu nihh..”, ucap jessica.
“Aku hanya bercanda. Sudahlah, bentar lagi Donghae oppa datang. Aku mau duluan ke halte”, ucap Sooyoung.
“Oke deh. Hati-hati Soo”, ujar Jessica
Sooyoung melangkah pergi dan mengacungkan jempol.
Setelah Sooyoung sampai di halte, dia langsung mengeluarkan ponselnya.
Dan mengetik SMS ke Jessica.
To: Jessica
“Hei, Kau dengan donghae oppa gimana? Kalian jalan kemana?”
Sooyoung menunggu balasan SMS dari Jessica sambil menunggu bis datang.

From: Jessica
“Kami hanya pergi ke taman. Kau sudah naik bis?”

‘Ke taman? Apa mungkin dia mau nembak Jessica’, pikir Sooyoung
To: Jessica
“Apa dia akan menembakmu disana? Aku sedang menunggu bis”

Saat Sooyoung mengirim SMS tersebut, Bis pun datang. Sooyoung naik bis dan duduk di sebelah seorang namja yang sedang tidur sambil mendengarkan Ipod.
“Aku harap Jessica akan ditembak oleh Donghae oppa”, ujar Soo kegirangan.
Saat soo melihat kaca bis, dia baru tersadar disebelahnya ada seorang namja yang sedang tidur sambil mendengarkan Ipod.
“Aissh.. orang ini mendengkur keras sekali”, ucap soo sambil memperhatikan namja itu.
“Sudahlah, tidak usah diperdulikan”, ucap soo.

Lalu ada SMS masuk.
From: Jessica
“Aku harap begitu”
Lalu Soo mengetik sesuatu.
To: Jessica
“Aku sekarang di bis. Kau tau, orang yang duduk disebelahku itu tidur dan mendengkur”
Sooyoung bernafas lelah, dan tiba-tiba kepala namja itu tidur dipundak kanan Sooyoung.
“Aisshh.. Namja ini, membuatku kesal”, ujar Soo kesal
Sooyoung berusaha menyingkirkankepala namja itu dari pundaknya tapi tidak berhasil. Sooyoung pun makin kesal dibuatnya.
“Hei, bisakah kau bangun?”, teriak soo di telinga namja itu.
“Ada apa? Apa sudah sampai? Kalau begitu aku harus turun!”, ujar namja itu kaget karena teriakan Sooyoung di telinganya.
“Aku membangunkanmu karena suara dengkuranmu dan juga tingkah tidurmu”, ucap Soo.
“Aku kira kenapa. Mianhae, karena aku mengganggu ketenanganmu”, ucap namja itu.
“Ne. Ini di bis, bukan dirumahmu”, ucap soo lagi.
“Aku tau. Ngomong-ngomong namamu siapa?”
“Namaku Sooyoung”, ucap soo tapi tidak menatap namja itu.
“Sooyoung? Nama yang bagus. Namaku Kyuhyun”, ujar namja itu.
“Aku tidak nanya”, ujar Soo acuh.
“Baiklah, tapi kau perlu tau namaku adalah Kyuhyun. K-Y-U-H-Y-U-N.”, ujar namja itu lagi.
“Apa itu penting?”, ucap soo acuh lagi.
“Aku hanya memberi tahumu. Tapi kau cantik juga, walaupun galak”, ucap kyu.
“Kau mau menggombal atau apa?”, ucap soo lagi.
“Aniya. Jangan marah-marah terus. Nanti wajahmu yang cantik ini bisa berkerut kayak nenek-nenek”, ujar Kyu lagi.
“Terserah”, ujar sooyoung angkat kaki.
“Kau mau kemana?”, Tanya kyu.
“Aku sudah sampai tempat tujuanku. Sampai jumpa”, ucap soo masih sinis.
Lalu Sooyoung melangkah untuk turun dari bis itu.
“Gadis itu sangat menarik. Kira-kira dia kuliah dimana ya? Nanti saja aku pikirkan”, ucap kyu.
………….
Keesokan harinya, Sooyoung bertemu dengan Jessica. Sooyoung menceritakan tentang kyuhyun ke Jessica. Jessica tertawa mendengar cerita Sooyoung.
“Yakk, kenapa kau ketawa??”, ucap soo kesal.
“Mian, aku tidak bisa menahan ketawa. Abis, jika aku melihat namja itu langsung, aku tidak tau apa ketawaku lebih parah dari ini nantinya”, ucap Jessica yang masih menahan ketawa.
“Lupakan saja ceritaku tadi. Oh iya, bagaimana kemarin kau dengan donghae oppa?”, Tanya soo.
“Dia nembak aku kemarin”, ujar Jessica.
“Lalu kau jawab apa?”, Tanya soo.
“Aku bilang…. Maaf, tapi aku benar-benar ingin menjadi pacarmu”, ujar Jessica ketawa.
“Haahh.. Kau ini.. dia pasti deg-deg-an menunggu jawabanmu”, ucap soo.
“Hahaha..😀 Aku hanya mengerjainya sekali”, ucap Jessica membela diri.
“Ow, yalah. Kau memang susah dibilangin”, ujar soo lagi.
“Oh iya, nanti donghae oppa membawa temannya kesini. Mungkin dia mau kenalin untuk kau, soo. Kau kan jomblo, mungkin temannya juga jomblo”, ujar Jessica sambil ngeledek Sooyoung.
“Jessica!!”, teriak sooyoung marah.
“Aku hanya bercanda soo. Itu hanya perkiraanku saja”, ujar Jessica lagi.
Lalu Sooyoung mencubit pipi Jessica.
………….
Lain halnya ditempat Donghae. Donghae menggeret Kyuhyun untuk datang ke kampus Jessica.
“Hae, untuk apa kau mengajakku kesini?”, Tanya kyu.
“Aku ingin mengenalkanmu dengan pacarku dan temannya. Kebetulan teman pacarku itu jomblo. Mana tau kau mau dengannya”, ujar donghae.
“Terserah kau saja. Dia cantik kan?”, Tanya kyu.
“Dasar kau ini. Tentu saja dia cantik. Bentar aku SMS pacarku dulu”, ujar Doghae.
To: Jessica
“Chagiya, kau dimana?”

From: Jessica
“Aku di taman kampus. Oppa dimana?”

To: Jessica
“Aku juga didekat taman kampus”

From: Jessica
“Kami di bangku panjang taman”
To: Jessica
“Oke. Aku dan temanku segera kesana”

“Ayo, kita harus ke bangku panjang taman”, ucap donghae.
“Ne. Kajja!”, ujar kyu.
……….
“Mereka sebentar lagi kesini Soo”, ujar Jessica.
“Mmm.. Oke deh…”, jawab soo.
Setelah menunggu berapa lama, terdengar suara….
“Jessica!”, panggil Donghae
“Oppa?”, jawab jessica
“Kau?”, ucap soo kaget.
“Gadis cantik?”, jawab kyu kaget.
“Kita bertemu lagi?”, ucap serentak Kyuyoung (?)

To be continued

gimana?

bagus gakk?

pliss comment..😀

nantikan part 2 nya ya..😉

18 comments on “One Love For You In The Bus Part 1

  • Tinggalkan Balasan

