One Love For You In The Bus Part 2

Published Juni 3, 2012 by kyuyoungknight


Title : One Love For You In The Bus part 2
Author : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)
Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Support Cast : Lee Donghae, Jessica, Victoria
Rating : PG 15
Genre : Romance

Sebelumnya…..
“Jessica!”, panggil Donghae
“Oppa?”, jawab jessica
“Kau?”, ucap soo kaget.
“Gadis cantik?”, jawab kyu kaget.
“Kita bertemu lagi?”, ucap serentak Kyuyoung (?)
……….
“Kalian sudah saling mengenal?” Tanya donghae pada kyuyoung.
“Baru kemarin”, jawab kyu.
“Jessica, ini dia orang yang aku ceritakan tadi”, jawab soo.
“Berarti kalian memang jodoh”, ucap haesica.
“Jodoh?”, ucap kyuyoung seretak.
“Tidak mungkin! Aku tidak suka dengan orang mendengkur”, ucap soo.
“Tapi aku suka denganmu. Jadi gimana tu?”, jawab kyu.
“Emang aku pikirin. Week :p”, ejek soo.
“Kenapa kalian jadi gini sih.? Kami berdua kan ingin jodohin kalian!”, ujar donghae.
“Kenapa dia oppa? Apa kau tidak punya yang lain”, Tanya soo u,u
“Aku ini barang bagus. Jangan meremehkan ya..!!”, jawab kyu nyerobot.
“Sudah jangan bertengkar”, ujar Jessica.
Lalu Kyuhyun menarik tangan Sooyoung.
“Apa-apaan ini? Lepaskan tanganmu!”, ucap soo dengan kasar.
“Kita jangan mengganggu Donghae sama Jessica. Lebih baik kita cari tempat untuk mengobrol, gimana?”, ujar kyu merayu soo..
“Terserah kau saja! Tapi biar aku yang milih tempatnya”, ujar soo.
“Siip bos! *hormat* Kami duluan ya,, silahkan kalian mojok di pohon mangga disana :D”, ujar kyu melawak.
Donghae sedang mencari sesuatu untuk melempar Kyuhyun. Sayangnya Kyuhyun melarikan diri bersama Sooyoung.
“Aihhh.. Anak itu membuat kesal saja”, dengus Donghae.
“Tapi apa yang dibilang kyuhyun oppa benar juga. Bukannya kau mau ajak aku…..”, belum sempat jessica melanjutkan perkataannya, Donghae langsung membungkam mulut Jessica cukup jari telunjuk saja.
“sstt… Jangan dibicarakan disini. Bagaimana jika ada yang dengar?”, ujar Donghae.
“Mereka kan sudah pergi. Ayo!”, ujar Jessica.
“Kajja!”, jawab Donghae.
………..

Sedangkan Kyuhyun dan Sooyoung, mereka pergi ke halte.
“Boleh aku bertanya?”, Tanya kyu.
“Apa?”, jawab soo.
“Kenapa ke halte?”, Tanya kyu lagi.
“Kan sudah kubilang aku yang menentukan tempatnya. Dan aku ingin disini”, jawab soo lagi.
“Baiklah. Aku ikuti saja gadis cantik u,u”, ujar kyu.
“panggil saja aku Sooyoung atau soo”, ujar soo.
“Itu lebih baik gadis…….. oh, soo maksudku”, ujar kyu.
“Bisnya sudah datang. Ayo naik!”, ajak soo.
“Ayo!”, jawab kyu semangat 45 ._.
Kyuhyun dan Sooyoung pun masuk kedalam bis. Lalu mereka duduk bersebelahan.
“Kita mulai darimana?”, Tanya kyu.
“Mulai apa?”, jawab soo tidak mengerti.
“Jessica dan Donghae kan mau comblangin kita”, ujar kyu.
“Lalu?”, Tanya soo yg acuh.
“Ayo kita PDKT dulu… u,u”, ujar kyu.
“Lanjutkan..”, jawab soo santai.
“Mwo? Tolong hargai aku soo”, ujar kyu memelas.
“Ne”, ujar soo sambil menatap kyu dan memegang kedua pipi kyu.
Pipi kyu memerah. >.< Detak jantungnya tak beraturan. Kyu benar-benar jatuh cinta pada soo..u,u
“Kenapa pipimu merah?”, Tanya soo.
“Aniya. Aku…..”, belum sempat kyu berbicara. Tiba-tiba ada yang memanggil kyu.
“Kyu?”, ujar seorang yeoja.
“Vic?”, ucap kyu kaget.
Lalu tiba-tiba Bis jalannya tidak menentu dan membuat Victoria hampir jatuh ke kyu. Sooyoung melihat hal itu kelihatan tidak senang.
“Mian, kyu.’, ujar Vic.
“Gwenchana”, jawab kyu.
“Oh iya, ngomong-ngomong siapa dia?”, Tanya Vic yg menanyakan tentang sooyoung.
“Dia ini….”
“Aku yeojachingunya Kyuhyun! Kau siapa?”, jawab Soo mantap.
“Aku sahabat dekatnya kyu”, jawab vic.
“Hanya sahabat dekat?”, Tanya soo.
“Kami sangat dekat sekali pokoknya”, jawab Vic.
Sooyoung dan Victoria bertatapan sinis. Sepertinya akan ada peperangan.
Kyuhyun yang melihat mereka merasa ngeri.
“Soo, sejak kapan aku jadi….”, lagi-lagi dipotong-_-
“Oh iya, Kau kan Cuma sahabat dekatnya, sedangkan aku yeojachingunya *boong* Tapi aku harap kau tidak begitu lebay pada kyu”, ujar Soo sinis.
“Lebay? Maksudnya?”, Tanya Vic.
“Mmm.. Lupakan sajalah..”, jawab soo.
“Kalian jangan bertengkar ya”, kyu angkat bicara.
“Ani!”, jawab soo dan vic serentak.
“Oh ya vic, kau tidak lelah berdiri daritadi?”, Tanya kyu perhatian.
“Oh, tidak^^”, jawab vic pake tampang imut.
“Kondektur, aku turun disini”, ujar soo
Kyuhyun yang mendengar Soo bilang untuk turun langsung kaget.
“Soo? Kenapa kita…”, lagi-lagi dipotong.
“Sudah, ayo kita turun”, ajak soo sambil narik tangan Kyuhyun.
Kyuhyun dan Sooyoung turun dari bi situ. Lha? Victoria? Dia juga ikut turun.
“Kita harus cari tempat untuk berdua”. Ujar soo.
“Mwo? Aku tidak salah dengar soo?”, Tanya kyu heran.
“Sudah.. kita ketaman itu saja yukk..!”, ajak soo sambil menunjuk taman tersebut.

“Ayokk!”, jawab kyu lebih semangat 45.
Ketika mereka akan beranjak……..
“Kyuuuu..”, teriak seorang yeoja yang tak lain dan tak bukan adalah Victoria.
“Wae vic?”, Tanya kyu.
“kalian mau kemana?”, Tanya Victoria.
“Apa urusanmu?”, sambar soo dengan sinis.
“Ani! Aku hanya ingin ikut kalian saja”, jawab Vic.
“Tidak boleh!”, jawab soo dengan keras.
“Soo..! Kami akan ketaman”, jawab kyu.
“Kau! Kenapa kau berteriak namaku?”, ujar soo marah pada kyuhyun.
“Mian soo. Tapi kau keterlaluan kepada Victoria”, ucap kyu.
“Keterlaluan apanya?”, Tanya soo keras.
“Tadi kau begitu sinis padanya dan berbohong bahwa kau adalah yeojachinguku. Padahal kita baru saja mau PDKT”, jawab kyu. *kyuhyun Oon*
Sooyoung seperti tersambar petir. Sepertinya air matanya keluar..
Sooyoung berlari ke taman meninggalkan Kyuhyun dan Victoria.
“Sooyoung!!”, teriak Kyu yang akan mengejar soo.
“Tunggu sebentar vic”, ucap kyu sebelum mengejar soo.
Kyuhyun mengejar soo ke taman.
“Sudah kuduga kalau dia itu bukan yeojachingunya Kyuhyun”, sinis Victoria.
Lalu Victoria ikut ke taman juga.
…………
Kyuhyun melihat Sooyoung menahan tangisnya.
“Soo, maafkan aku”, ujar Kyuhyun merasa bersalah pada soo.
“Kau jahat kyu!”, ujar soo sambil memukukul kyuhyun
“Maafkan aku Soo! Aku menyesal. Tapi aku tidak suka dengan sikapmu soo”, ujar kyuhyun sambil memeluk soo.
Victoria melihat Kyuhyun memeluk soo langsung panas.
Victoria langsung menghampiri mereka.
“Kyu, aku….”, belum sooyoung ngomong si Victoria langsung nongol dihadapan mereka.
Kyuhyun langsung melepaskan pelukannya ke sooyoung.
Aishhh…. Padahal Sooyoung belum puas berpelukan sama kyuhyun.. *dasar Victoria*
“Sebenarnya aku sudah menduga kalau kau berbohong”, ucap Victoria sinis ke sooyoung.
“Lalu? Kenapa kau percaya saja tadi?”, Tanya soo dengan tatapan sinis.
“Aku hanya mengikuti jalan mainmu saja”, jawab Victoria.
Sooyoung dan Victoria masih bertatapan sinis. Sedangkan Kyuhyun hanya pasrah. Sooyoung menghapus air matanya
Apa yang akan dilakukan Kyuhyun selanjutnya??

To Be continued
……
gimana??
bagus gak kelanjutannya??
kasih comment yaa dan nantikan part 3 nya..

16 comments on “One Love For You In The Bus Part 2

  • annyeong, farida salma imnida
    mian y tau2 nongol di part ini, wkwk
    hueee, itu vict kurang ajar bgt
    tp kok soo jg mnddk lgsg suka sih ama kyu?

    aaaa, bikin penasaran
    victjumma buang ke laut aja deh

    next part d tnggu🙂

  • Hhahaha,evil couple kita lucu bnget sii..
    Kyu gombal
    Soo suka boong karena ska ama kyu!!!ahhaah
    Vict ahjumma ganggu aja sii!!tw kyuyoung lgi mesra2 an!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: