One Love For You In The Bus Part 3

Published Juni 5, 2012 by kyuyoungknight


Title : One Love For You In The Bus Part 3
Author : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)
Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Support Cast : Lee Donghae, Jessica, Victoria, Nickhun
Rating : PG 15
Genre : Romance

Sebelumnya….
“Lalu? Kenapa kau percaya saja tadi?”, Tanya soo dengan tatapan sinis.
“Aku hanya mengikuti jalan mainmu saja”, jawab Victoria.
Sooyoung dan Victoria masih bertatapan sinis. Sedangkan Kyuhyun hanya pasrah. Sooyoung menghapus air matanya
Apa yang akan dilakukan Kyuhyun selanjutnya??
………
“Vic, bisakah kau meninggalkan kami?”, Tanya kyuhyun.
“Tapi, aku……..”, kyu memotong perkataan Vic.
“Hari ini aku sedang unmood bertemu denganmu!! Sekarang kuminta kau pergi! Tinggalkan kami berdua!”, ucap kyuhyun kasar pada Vic *good job kyu*
Lalu Victoria meninggalkan Kyuhyun dan Sooyoung di taman itu. Setelah Victoria pergi, Kyuhyun langsung memeluk Sooyoung.
“Kau kenapa?”, Tanya Sooyoung pada Kyuhyun.
“Tidak apa-apa. Bolehkah aku meminjam sebentar dirimu untuk aku peluk?”, Tanya Kyuhyun.
“Kau kan sudah memelukku sekarang”, jawab sooyoung.
“Aku ingin merasakan kehangatan lebih lama”, ujar Kyuhyun.
Saat Sooyoung mendengar ucapan Kyuhyun tadi, dia merasa bahwa jantungnya berdegup kencang. Sama halnya saat pertama kali Kyuhyun tidur dipundaknya saat di Bus waktu itu.
“Kyu, jujur saat pertama melihatmu itu aku sangat terganggu dengan keberadaan yang ada disampingku saat itu. Tapi, saat kau tidur dipundakku saat itu, jantungku berdegup kencang, sama dengan sekarang ini saat kau memelukku. Apakah aku menyukaimu? Rasanya aku pernah merasakan ini sebelumnya saat aku kecil”, ucap Sooyoung dalam hati.
…………..
Keesokan harinya……
“Mwo? Ada orang ketiga diantara kalian?, ucap Jessica kaget saat Sooyoung menceritakan tentang Victoria.
“Orang ketiga? Aku belum jadian dengan Kyuhyun”, ucap soo.
“Tapi, kalian jadi PDKT?”, Tanya Jessica.
“Boro-boro PDKT, heh.. Gara-gara si Victoria itu. Tapi, Kyu meluk aku kemarin”, ujar Sooyoung.
“Jinjja? Kenapa?”, Tanya Jessica.
“Aku juga gak tau. Katanya dia memerlukan pelukan hangat”, jawab Sooyoung.
“Aku yakin kalian saling mencintai”, ucap Jessica.
“Kenapa kau yakin begitu?”, Tanya sooyoung.
“Karena aku yang akan membuat takdir kalian”, ujar Jessica *smirk*
“Aneh-aneh saja kau ini”, ujar sooyoung sambil cubit Jessica.
…………
Di tempat lain, Kyuhyun janjian dengan Victoria di Caffe.
“Vic, aku rasa aku sudah menemukan orang itu”, ujar Kyuhyun kepada Victoria.
“Siapa maksudmu?”, Tanya Victoria.
“Orang yang aku cintai selama ini”, jawab kyuhyun.
“Kyu, bukankah kau akan memberiku kesempatan untuk mendapatkan hatimu? Biarkan aku berusaha dulu”, ujar Victoria.
“Bagaimana dengan Nickhun?”, Tanya Kyuhyun.
“Kenapa kau sebut nama orang itu?”, ucap Victoris kesal.
“Mianhae, tapi orang tuamu ingin menjodohkanmu dengan dia kan? Ayahku dan Ayahmu adalah saudara tiri. Walaupun kita bukan saudara sedarah, tapi aku tidak bisa menjalin hubungan dengan dirimu, Vic”, ujar Kyuhyun.
“Kyu, aku……”
Tiba-tiba ponsel Victoria berbunyi. Dia melihat layar ponselnya. Nickhun menelponnya, tapi Victoria me-reject-nya.
“Kenapa tidak kau angkat? Dari siapa itu? Nickhun?”, Tanya Kyuhyun.
“emm… Maaf kyu. Aku harus pergi sekarang”, ujar Victoria.
“Ne, gwenchana. Aku juga ada urusan siap ini”, ucap Kyuhyun.
“Kalau begitu, aku pergi dulu”, ucap Victoria dan pergi meninggalkan Caffe.
………
Saat Victoria keluar Caffe, dia menelpon Nickhun. Dan mengajak Nickhun ketemuan di taman.
Setelah Victoria sampai di taman, ternyata Nickhun sudah menunggunya.
“Aku yakin kau menelponku ingin bertemu denganku”, ucap Victoria.
“Ne. Aku ingin membicarakan tentang pertunangan kita”, ujar Nickhun.
“Kenapa terburu-buru? Kau tau kan aku sedang berencana untuk mendapatkan hati Kyuhyun”, ujar Victoria.
“Tapi Kyuhyun tidak mencintaimu, Vic. Justru, aku yang mencintaimu”, ujar Nickhun.
“Mian Khun, aku akan berusaha untuk mendapatkan hati Kyuhyun, soal pertunangan kita urus saja nanti”, ucap Vic dan langsung meninggalkan Nickhun di taman itu.
……………
Donghae dan Jessica janjian dengan Kyuhyun dirumahnya.
“Ada apa kyu? Kenapa kau menyuruh kami kesini?”, Tanya donghae pada Kyuhyun.
“Aku tau siapa Sooyoung sebenarnya”, ujar Kyuhyun.
“Maksudnya?”, Tanya donghae lagi.
“Kau ingat ceritaku saat 12 tahun yang lalu? Aku yakin kau akan langsung tau”, jawab Kyuhyun.
Donghae berpikir sebentar dan mengangguk tanda dia mengerti.
“Aku tau. Jessica, ayo kita pulang”, ajak Donghae kepada Jessica.
“Tapi aku tidak mengerti apa yang kalian pikirkan”, ujar Jessica.
“Nanti aku beritahu. Oh ya kyuhyun, kau pasti sudah punya rencana kan?”, Tanya donghae.
“Tentu saja”, jawab kyuhyun.
“Bagaimana dengan yeoja yang bernama Victoria itu?”, Tanya donghae lagi.
“Aku tau cara mengatasi dia”, jawab kyuhyun.
“Oke, baiklah. Aku pulang dulu dengan Jessica”, ucap Donghae.
“Kyuhyun oppa, aku pulang dulu”, ucap Jessica.
“Ne. Hati-hati kalian di jalan”, ujar Kyuhyun.
Kyuhyun masih memikirkan, rencananya itu.
“Baiklah, itu tidak sulit. Aku pasti bisa”, ucap Kyuhyun pada diri sendiri.
…………..
Keesokan paginya, Victoria datng kerumah Kyuhyun.
“Kenapa kau datang kerumahku pagi ini?”, Tanya Kyuhyun.
“Apa tidak boleh? Apakah aku mengganggumu?”, jawab Victoria.
“Tidak. Hanya saja aku akan pergi hari ini”, ujar Kyuhyun.
“Mau pergi kemana? Boleh aku ikut?”, Tanya Victoria.
“Bukannya tidak boleh. Tapi lebih baik kau cari teman atau tempat yang menyenangkan selain aku, bisa?”, ujar Kyuhyun.
“Tapi Kyu, aku itu sangat dekat denganmu. Jadi aku suka mengikutimu”, ucap Vic.
“Tapi gak setiap hari juga Vic. Maaf aku harus pergi sekarang. Aku sudah telat”, ujar Kyuhyun yang akan bergegas keluar rumah.
Victoria hanya terdiam dan berpikir apa yang dipikirkan Kyuhyun selama ini. Itulah yang membuatnya jatuh hati pada Kyuhyun.
…………
Sooyoung seperti biasa dia sudah berada di halte. Dia sedang menunggu bis datang. Setelah menunggun beberapa menit, bisnya sudah datang.
“Mudah-mudahan hari ini aku mendapat kejadian yang baik”, harap sooyoung.
Lalu Sooyoung duduk didekat jendela bis. Kursi disebelahnya kosong.
…………
Kyuhyun sudah berada di halte. Dia sedang menunggu bis. Biasanya dia membawa mobil, tapi hari ini dia sangat ingin naik bis.
“Kenapa bisnya belum datang sih?”, ucap kyuhyun risih di halte.
Setelah menunggu selama 10 menit, bisnya pun datang. Kyuhyun naik bis tersebut dan mencari tempat duduk. Tapi sepertinya penuh. Lalu dia jalan kedepan, dan yap! Dia melihat Sooyoung .
“Bolehkah, aku duduk disampingmu, nona?”, ucap kyuhyun iseng.
“Ne. Silah… Kyu?”, ujar sooyoung yang kaget melihat kyuhyun.
“Sooyoung?”, ucap kyu pura-pura kaget.
“Bagaimana bisa kita 1 bus lagi?”, Tanya sooyoung.
“Tidak tau. Mungkin kita jodoh”, jawab kyuhyun *smirk*.
“Bisa saja kau ini. Ini kedua kalinya kita di bis yang sama tanpa disengaja”, ujar Sooyoung.
“Kau salah. Ini Kelima kalinya kita bertemu di bis yang sama, dan tujuan yang sama”, ujar Kyuhyun.
“Mwo? Kelima kali? Bukannya 2 kali? Dan 1 lagi saat kita bertemu dengan Victoria itu tidak dihitung.Pertama, saat kau mendengkur, yang kedua adalah pertemuan sekarang ini. Nah, pertemuan ketiga kalinya kapan? Jangan ngarang, kyu”, ujar Sooyoung.
“Aku berkata jujur. Aku tidak ngarang cerita. Sungguh, ini sudah kelima kalinya”, ujar Kyuhyun yang memberi tatapan jujur kepada Sooyoung.
Apakah yang dimaksud Kyuhyun? Bertemu Sooyoung di bis kelima kalinya? Apa maksudnya?

To Be Continued
———
gimana?
pliss comment T_T
jangan jadi silent readers, tandanya kalian gak ngehargai author.
Nantikan part 4 nya😉

12 comments on “One Love For You In The Bus Part 3

  • cerita 12 th yg lalu apa sih?
    hha, kashn tuh vict d kacangin :p
    haaa, kyuyoung mulai ada rasa nih

    *ngmbil toa masjid* KYUYOUNG JJANG!!!

    next part d tnggu, jgn lm2 y!!! *maksa*

    • Part 4 yang akan menjelaskan 12 th yang lalu.
      Paling 2 hari mendatang aku post..
      Setiap 2 hari mendatang selalu ngepost FF…
      Diingat itu..
      besok ada FF yadong..
      Kalau yadongers, stay tune yaw.😉

  • Tinggalkan Balasan

