I Love You. You Love Me. We Love Each Other (Oneshoot)

Published Juni 7, 2012 by kyuyoungknight

Author: Bacon Kkamjong-Kyu
Main cast:
• Cho Kyuhyun
• Choi Sooyoung
• Shim Changmin
• SM Ent. Artist

-Author PoV-
“Kyu… ayo cepat! Kita harus ke Music Bank” kata Sungmin pada Kyuhyun yang masih anteng di depan Laptopnya “baik baik…” jawabnya malas lalu mengikuti hyungnya itu pergi ke gedung KBS.
Sesampainya di sana, Kyuhyun langsung masuk ke ruang ganti. Tapi langkahnya terhenti karena melihat yeoja didepannya. Choi Sooyoung. Ya… Choi Sooyoung member SNSD.

-Kyuhyun PoV-
Aku melihatnya lagi… dia tampil hari ini…
“hei Evil. Sedang apa berdiam disini? Aahh… ada So Nyuh Shi Dae hari ini yaa… aku baru tahu mereka tampil hari ini” kata Leeteuk Hyung. Ah hyung… diam dulu! “ah ayo Hyung… nanti ditunggu Manager Hyung” kataku lalu meninggalkan tempat itu. Ah! Hyung! Aku sedang enak memeperhatikan Sooyoung kenapa kau mengganggu sih…

-Author PoV-
“Chukae Oppa… comeback yang keren sekali!” Kata Taeyeon memberi selamat pada Super Junior yang baru selesai tampil “Gomawo Taeyeon…” balas Leeteuk “Ah… bukannya setelah ini, ada duet Seo-Kyu yaa? Waahh… kalian memang seperti pasangan kekasih!” kata Taeyeon sambil memberi pandangan kea rah Kyuhyun dan Seohyun “Iya benar… Kalian memang cocok!” Kata Sooyoung sambil tersenyum. Kyuhyun yang melihatnya hanya tersenyum kecil.

-Sooyoung PoV-
Lihat dia… dia terlihat senang saat aku berbicara seperti itu. ah Kyuhyun… coba saja kau tahu kalau aku menyukaimu sejak lama…Tapi sepertinya kau lebih menyukai seohyun yaa Kyuhyun…Ah Soo! Kau harus sadar secepatnya! Bahkan Kyuhyun saja tidak dekat denganmu, bagaimana bisa dia menyukaimu! Kau harus melupakannya!

-Author PoV-
Kyuhyun sedang menampilkan sebuah lagu bersama Seohyun.
“lihat mereka, mereka seperti sepasang kekasih… aigoo~ coba saja itu jadi nyata” ujar Sunny yang masih terpaku melihat keserasian Seo-Kyu couple “Lho? Dimana Soo? Biasanya dia tidak suka pergi sendiri?” tanya Tiffany yang menyadari bahwa dongsaengnya itu menghilang entah kemana.
Kedai dekat gedung KBS.
Yaa… disinilah Sooyoung sekarang. Memandang Sami Jangmyun nya dengan tidak berselera. Pikirannya masih mengarah kepada namja yang sedang bernyanyi di gedung KBS.
“kenapa aku bisa menyukai namja itu? Padahal aku saja tidak pernah dekat dengannya… Soo Baboya!” katanya mengutuki diri sendiri “kau harusnya sadar kalau Kyuhyun Oppa itu menyukai Seohyun bukan dirimu…” katanya terus menerus
“Ah! Sooyoung-ah!” kata seseorang. Sooyoung langsung mendongak dan mendapati Changmin sedang berdiri di depannya sekarang “ah… ada Changmin Oppa… duduk!” kata Sooyoung sambil tersenyum “sedang apa kau? Kok Sami Jangmyunya tidak dimakan?” tanya Changmin “ah~ itu… hehe… tiba-tiba aku kenyang” jawab Sooyoung yang pasti berbohong “kalo Oppa kenapa kesini? Bukanya DBSK ada jadwal malam ini?” tanya Sooyoung “oh itu… Yunho hyung sedang syuting drama baru dulu. Jadi aku menunggunya disini” jawab Changmin “ohh begitu…” kata Sooyoung
“Wah! Ada Changmin-sshi dan Sooyoung! Anyeong semua!” kata Leeteuk yang tiba-tiba datang “ah Anyeong Oppa” kata Sooyoung lalu berdiri dan membungkuk “sedang apa kalian disini?” tanya Leeteuk “aah~ kami tidak sengaja bertemu disini, jadi kami mengobrol… Ah~ dimana si GameKyu? Aku tidak melihatnya?” tanya Changmin “itu dia!” Kata Leeteuk sambil menunjuk Namja yang sedang memegang PSP dan mengenakan kaos serta Vest hitam, beserta headphone yang bertengger di kupingnya.

-Sooyoung PoV-
Lihat dia… dia tampan sekali! Ah~ dia melihatku!
Aku sangat malu saat dia melihatku, aku langsung saja membuang muka… takut terlihat!

-Kyuhyun PoV-
Lho? Ada Sooyoung disini? Dia melihatku? OMO!~ beruntungnya kau Cho Kyuhyun…
“Hei Kyu… ayo cepat kesini… kita makan jajangmyun!” kata Leeteuk Hyung “ne!” Balasku lalu berjalan mendekat kea rah meja Sooyoung yang kini sudah ramai. Dari dekat Sooyoung makin terlihat cantik… rambutnya yang pendek dipundaknya dengan syal dilehernya.
Aigoo~ aku hampir mati melihatnya! Tapi kenapa dia bersama Changmin?
“hei Kyu! Kau sedang apa? Mau makan tidak?” tanya Leeteuk Hyung lagi “tidak ah Hyung~ aku sudah kenyang” balasku. Sekarang aku hanya berdiri di depan meja sambil terus memainkan jariku pada PSP.
“eeuu~ Oppa, aku mau ke mini market dulu yaa? Taeng Unnie menyuruhku membeli beberapa snack” Kata Sooyoung lalu berdiri dari tempatnya. Mata kami sekilas bertemu, tapi tiba-tiba dia mengalihkan pandangannya dan langsung keluar dari kedai.
“ah~ Hyung… aku juga pulang duluan yaa… kasihan laptopku menganggur… Anyeong!”
Aku langsung kabur dari sana. Aku ingin tahu, sebenarnya kemana Sooyoung pergi.
Taman? Untuk apa dia kesini?
“Soo—“
“Changmin Oppa baik… kenapa tidak bersamanya saja? Sudahlah Soo. Pasti kau tidak akan mengingatnya” Belum sempat aku memanggilnya. Tiba-tiba dia menggumam sendiri, Changmin? Jadi dia menyukai Changmin? Changmin yang dekat denganku? Ah~ kenapa begini siihhh…
“Ah~ Sooyoung-sshi… anyeong!” kataku saat sadar kalo Sooyoung melihatku “Ah… Kyuhyun-sshi… Anyeong haseo” jawabnya formal “tadi aku mendengar kata-katamu… Kau menyukai Changmin yaa?” tanyaku to the point.

-Sooyoung PoV-
“tadi aku mendengar kata-katamu… Kau menyukai Changmin yaa?”
Ha? Apa maksudnya? Changmin Oppa? Yang benar saja~
“aah~ mian karena mengganggu privasimu” katanya tak enak saat melihat ekspresi wajahku yang sedikit berubah karena kata-katanya “he-eh” aku hanya menghela nafas panjang “ah~ jadi benar! Chukae! Akhirnya si Changmin akan punya yeojachingu juga!” katanya sambil tersenyum.
Kyuhyun~ah! Aku menyukaimu! Bukan Changmin!

-Kyuhyun PoV-
Benar. Dia memang menyukai Changmin… ah~ Kyuhyun. Kau tak boleh membuatnya sedih! Jadi lebih baik kau membantunya!
“apa mau kubantu untuk mengungkapkan perasaanmu pada Changmin?” tanyaku dengan senyum sebagus mungkin tapi hati rasanya hancur sekali!
“Apa? Aah~ aniyo” tolaknya “tidak apa-apa kok. Aku dekat dengannya… besok kutemui kau di kedai eskrim dekat dorm ok? Sekarang lebih baik kita pulang sebelum ada fans yang melihat kita… nanti ada gossip yang tidak-tidak lagi… Kajja!~” kataku lalu pulang dengan agak cepat bersama Sooyoung.
Sooyoung-ah! Mungkin aku memang harus melupakanmu.

@Dorm
“Hey… kemana saja kau Kyu? Kata Teukie Hyung. kau langsung pulang… tapi, bahkan tas mu saja tak ada” Minnie Hyung berceramah lagi dehh… “tadi aku beli beberapa barang. Sudah yaa Hyung, aku tidur duluan” Kataku lalu melewati Sungmin masuk ke kamarku yang sebenarnya kamarnya juga. “kau kenapa sih?” paksa Minnie Hyung “tidak… aku hanya ingin main Starcraft” kataku sensi
-Author PoV-
“Hei… Siwonnie. Coba kau bicara pada Kyu… Kurasa dia ada masalah” Kata Sungmin pada Siwon yang sedang mengutak-atik HP nya “kan hyung yang lebih dekat… kenapa aku yang bertanya?” tanya Siwon “Kurasa kau memang harus berbicara dengannya… kau kan dekat dengan Sooyoung” bantah Sungmin “Sooyoung? Apa hubungannya?” tanya Siwon tak mengerti “sudahlah… cepat sana masuk ke kamarnya” Kata Sungmin. Siwon yang tak enak menolak perintah Hyung nya langsung masuk dengan takut-takut karena mengetahui bahwa jika dia salah bicara bisa jadi korban semprot si Evil ini.
“Kyu~” kata Siwon sambil membuka pintu kamar KyuMin dan melihat Kyuhyun sedang termangu di depan laptop tanpa memainkan keyboardnya dan membiarkan permainannya Game Over.
“kau kenapa? Kok berubah begitu?” tanya Siwon sambil duduk di kasur Ming.
“tidak”
“Lalu kenapa kau menjawab dengan nada sinis?”
“aku hanya sedang berfikir bagaimana caranya menjodohkan Changmin dengan Sooyoung” nada Kyuhyun langsung berubah menjadi lebih baik walau sebenarnya tidak baik. “Sooyoung? Changmin? Ha! Kau kira mereka saling menyukai? Ahahaha!” Siwon langsung tertawa lebar “apa maksudmu?” tanya Kyuhyun tak mengerti. “sudahlah… kau tidak akan mengerti. Ku ingatkan saja! Jangan bertindak yang aneh-aneh!” kata Siwon lalu pergi keluar “”apa maksudnya lagi” kata Kyuhyun
“bagaimana? Dia kenapa?” tanya Sungmin yang ternyata dari tadi menguping dari luar “dia… Menyukai Sooyoung!” Kata Siwon “benar kan? Baguslah~ kita lihat saja… pasti minggu depan kita di traktir Jajangmyun deh!” Kata Sungmin yakin.
Pagi hari.
“Kyuhyun~ah! Cepat! Kita harus datang ke Dance Battle !” kata Eunhyuk sambil menggedor-gedor pintu kamar KyuMin “iya Hyung! Sabar!” kata Kyuhyun lalu keluar dengan baju putih polos dan jeans abu-abu.

-Sooyoung PoV-
Lihat dia… walau hanya dengan baju putih saja sudah tampan. Tapi dia malah menyangka ku menyukai Changmin. Aigoo~
“Hei Soo!” kata Fanny Unnie “apa?” tanyaku “kita kan akan tampil!!! Aduuuhh!” kata Fanny Unnie “oh iya… ayo!” kataku lalu bersiap ke belakang panggung.

-Kyuhyun PoV-
Lagu latar untuk dance SNSD mulai mengalun. Kulihat Sooyoung sangat cantik malam ini. Eits tunggu, dia melihatku? Melihatku?
Aku melihat kebelakang berharap tidak ada orang. Kalo tidak ada berarti benar dia melihatku. Ah~ ternyata dia melihat Changmin. Kau benar-benar tidak beruntung Kyu. Kau harus menjodohkan mereka dan segera melupakan Sooyoung.

-Sooyoung PoV-
Kyu! Aku melihatmu! Kenapa kau malah celingak-celiguk begitu! Apa kau tidak tahu kalau aku melihatmu?! Hanya kau Kyu!
Aku pulang dengan muka muram. Kenapa dia malah bersikap begitu? Apa benar dia tidak menyukaiku? Seandainya Oppa tau…
“Ah! Sooyoung-sshi!” kata seseorang memanggilku dari belakang. Aku menoleh. Itu Kyu Oppa
“ah~ Kyuhyun-sshi!” kataku lalu membungkuk “kau masih ingat dengan Janjiku agar kau bisa jadian dengan Changmin?” tanya Kyuhyun Oppa. Ah! Kenapa kau harus mengingatkanku sih?
“nnn—eee” jawabku tak senang
“bagaimana kalau kita batalkan soal kedai Es Krim itu? Lebih baik besok kita bertemu di belakang dorm saja! Akan langsung kupanggil Changmin… Arra?” tanya Kyu. Tidak! aku tidak mau ada Changmin Oppa! Kenapa kau tidak mengerti sih! Aku menyukaimu Kyuhyun!
“ba—aikklaahh” Jawabku
“baiklah! Sampai bertemu besok Sooyoungie~ eh, boleh aku memanggilmu seperti itu?” tanyanya dengan nada tak yakin. Boleh! Sangat Boleh!
“baiklah Sooyoungie~ besok kita bertemu!” katanya dengan nada menyenangkan membuatku sedikit senang namun megingatnya tidak akan menyukaiku membuatku kembali bersedih.

-Author PoV-
@Suju Dorm
“tuh kan dia begitu lagi… dia kenapa sih?” tanya Eunhyuk yang melihat Kyuhyun benar-benar tidak bersemangat bermain game “aku juga tidak tahu Hyukkie… ah~ sudah malam… aku lebih baik pulang ke dorm atas” Kata Donghae lalu berniat pergi “Ngapain pergi. Nanti ada SNSD dan DBSK mau main! Katanya merayakan comeback nya kita… ah itu mereka!” Kata Eunhyuk saat mendengar bunyi bel dorm nya.
“Chukae Oppa! Ini kubawakan banyak makanan kecil…” Kata Jessica sambil mengangkat tinggi kantong plastic berisi makanan dan minuman yang dibawanya “baguslah! Lebih baik kalian masuk!” kata Eunhyuk mempersilahkan semua tamunya masuk.
“Kyuhyun… apa kau tidak ingin berpesta bersama yang lain? Kan tidak enak kalau terus mengurug diri di kamar” bujuk Sungmin dari luar “iya… sebentar lagi aku keluar” kata Kyuhyun dari dalam kamar.
“omo~ ah! Mianhae Oppa… aku tadi sedang mencari Siwon Oppa. Apa dia ada di dalam?” tanya Sooyoung saat Kyuhyun dan dia tak sengaja hampir bertabrakan di depan pintu kamar KyuMin “Siwon hyung? Sepertinya dia ada jadwal syuting Poseidon deh…” jawab Kyuhyun menyembunyikan rasa tertariknya melihat Sooyoung malam ini yang makin cantik saja “oh… begitu. Baiklah. Ah~ lebih baik kita berkumpul bersama mereka. Ayo!” kata Sooyoung lalu kembali masuk ke ruang tengah dorm Super Junior.

-Kyuhyun PoV-
“Hei GameKyu! Chukae yaa…” kata Changmin lalu memeluk ku “ah~ gomawo Changmin-ah. Ah~ aku harus bicara serius denganmu… ayo ikut aku” Jawabku serius. Aku membawanya ke luar Dorm.
“apa yang ingin kau katakan?” tanya Changmin padaku “apa kau menyukai Sooyoung?” tanyaku to the point “Sooyoung? Tidak lah~ aku menganggapnya sebagai dongsaengku! Memang kenapa?” tanyanya balik.
Kasian sekali Sooyoungie…
“begini… Sooyoung itu mencintaimu, Jadi aku—“
“Sooyoung? Menyukaiku? Ahahahaha! Yang benar saja!” potongnya lalu tertawa terbahak-bahak. Sikapnya sama saja dengan Siwon Hyung.
“Hei ini benar!” bantahku “kalo itu benar kenapa akhir-akhir ini dia curhat padaku soal dirimu?” Bantahnya. Ha? Aku?
“maksudmu?” tanyaku tak mengerti “iya… dia akhir-akhir ini bercerita tentangmu. Dia juga menghilang kan setiap kau tampil dengan Seohyun?” tanyanya “iya” jawabku kecil. Aku seperti mengetahui sesuatu. Tapi tunggu!
“tapi waktu di Battle Dance kemarin kan dia melihatmu” kataku “Aku? Kau tak sadar? Dia melihatmu! Saking sedihnya karena dia kira kau tak melihatnya… dia sampai rela tidak jadi ku traktir” Jawabnya.
Jadi…
“maksudmu…”
“iya…” Jawab Changmin seperti mengerti apa yang kuucapkan.

Esok Hari.
-Sooyoung PoV-
Aku ingin menolak rencana Kyuhyun Oppa hari ini. Tapi… Ah! Soo! Kau ini bodoh sekaliii!!!
“Ah~ Sooyoungie… kau sudah sampai! Mianhae membuatmu menunggu! Bagaimana kau sudah siap?” tanya Kyuhyun padaku. Aku sebenarnya senang saat dia mengatakan sooyoungie. Tapi kata-kata selanjutnya. Aku membencinya.
“begini Oppa…”
“baiklah… kita latihan dulu” Katanya “Sooyoungie… mau kah kau menjadi yeojachigu ku?” tanyanya membuatku tambah bersedih.
Kenapa dia tidak sadar sih kalau aku menyukainya bukan menyukai Changmin Oppa.
“nnn—nneee” jawabku tak semangat “tapi. Changmin Oppa memanggilku Sooyoung-ah bukan Sooyoungie” kataku memberi alasan agar dia tidak melanjutkan latihan menyebalkan ini.
“memang kata siapa aku dan kau latihan sebagai Shim Changmin dan Choi Sooyoung?” tanyanya membuatku tak mengerti “lalu? Untuk apa? Bukankah memang begitu?” tanyaku tak mengerti sama sekali.
“aku berlatih sebagai Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung. Atau kau mau langsung ke real time nya saja?” tanyanya.
Apa? Apa… Apa maksudnya…
“Opp—Oppa…”
“saranghaeyo Choi Sooyoung! Mau kah kau menjadi Yeojachinguku?” tanyanya sambil tersenyum “ah? Maksudmu?” tanyaku masih tak mengerti
“aku menyukaimu Sooyoungie…” katanya tak sabaran “jadi… kau menyukaiku? Tapi kenapa kau mau menjodohkanku dengan Changmin Oppa?” tanyaku “jangan bertanya dulu! Jawab saja pertanyaanku” katanya
“na—nado Saranghae Oppa” kataku.
Kyuhyun langsung memelukku. Ah~ akhirnya… kenapa begitu lama~ kukira hari ini tidak akan ada.

-Author PoV-
“Ya! Berhentilah berpelukkan! Kau Evil! Mentang-mentang sudah punya yeojachingu! Masa Hyung-hyungmu ini kau abaikan!” Kata Heechul yang tiba-tiba muncul dengan member SuJu. SNSD dan DBSk “hei! Ngapain kalian kesini? Siapa yang memberi tahu tempat ini?” tanya Kyuhyun sambil menatap semua orang itu.
“Changmin lah~” jawab Yunho “kau! Malah memeberi tahu! Kau tahu kan aku akan mati sama si Evil ini!” kata Changmin “hehe” balas Yunho
“Sudah sudah! Lebih baik kita rayakan sambil makan Jajangmyun!” kata Teukie lalu berjalan bersama yang lain ke restoran Jajangmyun.

Esok hari.
“Lho? Kemana si Evil itu? Biasanya kalo suruh pergi ke gedung MBC tidak mau sendiri?” tanya Yesung “kan dia sudah punya Sooyoung! Ya pergi berdua lah~” jawab Donghae “yaahh~ aku ditinggalin deh! Mending cari yeojachingu deh!” kata Sungmin.
Gedung MBC.
“Hwaiting Sooyoungie” bisik Kyuhyun saat Sooyoung melihat ke arahnya saat SNSD rehearsal untuk Music Core.
Sooyoung yang melihatnya hanya tersenyum dan mengeja kecil “SA RANG HA E”
END

gimana FFnya?
kasih comment yaa..
Jangan jadi silent readers..
okee🙂

26 comments on “I Love You. You Love Me. We Love Each Other (Oneshoot)

  • thor thor, keren !!! *acungin jempol*
    waaa, untng changmin kasih tau kyu
    aaa, daebak
    seneng deh kalo haappy ending gini, wkwk

    KYUYOUNG JJANG
    huhu, berharap bgt mereka real *peluk kyuyoung*

  • omoo~~~~~~~

    keren ffnyaaa chingu!
    i hope its become REAL

    REAL KYUYOUNG aw aw aw ~~~
    Evil Prince n Princess!
    mungkin mereka cuman malu satu sm lain. ya kayak ff diatas. haha

    KYUYOUNG JJANG! ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: