One Love for You In The Bus Part 5 (Last Part) Ending

Published Juni 16, 2012 by kyuyoungknight


Title : One Love For You In The Bus part 5 (Last Part)
Author : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)
Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Support Cast : Lee Donghae, Jessica, Victoria, Nickhun
Rating : PG 15
Genre : Romance
Sebelumnya…..
“Ada yang harus kau ketahui vic. Dialah gadis cantik masa kecilku”, ucap Kyuhyun.
“Apa?”,kata Victoria yang tidak percaya dengan perkataan Kyuhyun.
“Kyu, ada apa lagi ini?”, Tanya Sooyoung lirih.
“Aku ke China karena Victoria , soo”, ujar Kyuhyun lagi.
Sooyoung yang semakin sulit untuk menerima semua perkataan kyuhyun hanya bisa diam. Victoria tidak menyangka gadis cantik masa kecil Kyuhyun itu adalah Sooyoung. Nickhun yang tau Victoria akan terpukul dengan yang dikatakan Kyuhyun, dia hanya ingin menahan kesedihan Victoria. Kyuhyun semakin sulit untuk mengungkapkan semuanya. Apa langkah selanjutnya yang akan Kyuhyun lakukan??
…………………
Author POV
“Kyu, apa maksudmu kau ke China karena Victoria?”, Tanya Sooyoung lirih.
“Victoria adalah anak saudara tiri ayahku, soo”, jawab Kyuhyun.
“Lalu?”, lanjut Sooyoung bertanya.
“Awalnya aku akan dijodohkan dengan Victoria”, ujar Kyuhyun.
“Iya, aku dan Kyuhyun memang akan dijodohkan”, ucap Victoria dengan sombongnya.
“ Tapi soo kami….”, belum sempat Kyuhyun melanjutkan perkataanya, Sooyoung langsung memotong pembicaraan.
“Aku mengerti Kyu. Seharusnya aku tidak menunggumu hingga sekarang. Maafkan aku Kyu”, ucap Sooyoung dan pergi dari tempat itu.
“Soo….. Tunggu dulu”, ucap Kyuhyun berteriak.
Kyuhyun yang akan mengejar Sooyoung, tangannya ditahan oleh Victoria.
“Untuk apa kau mengejarnya kyu? Dia bukanlah takdirmu”, ujar Victoria sinis.
Kyuhyun langsung menepiskan tangan Victoria, lalu dia berlari mengejar Sooyoung.
“Apa yag dipirkan Kyuhyun sebenarnya? Apa menariknya dari perempuan itu? Lebih menarik juga aku”, ucap Victoria angkuh.
“Sekarang apa?”, Tanya Nickhun.
“Apanya?”, Tanya Victoria yang tidak mengerti.
“Kau tidak akan dijodohkan dengan Kyuhyun, vic. Dia mencintai Sooyoung. Biarkan mereka berdua menjalankan kehidupan mereka. Dan, sekarang bagaimana dengan perjodohan kita?”, ucap Nickhun.
“Aku tidak tau tentang soal itu. Kita bahas nanti saja”, ucap Victoria yang juga akan pergi.
Tapi Nickhun menarik tangan Victoria, dan langsung mencium bibir Victoria. Victoria langsung melepaskan ciuman Nickhun. Lalu dia berpikir sebentar.
“Nickhun, apa kau benar-benar mencintaiku?”, Tanya Victoria lirih.
“Ne, vic. Aku bahkan sangat mencintaimu”, ujar Nickhun.
“Bisa kau berikan waktu untukku? Aku akan berpikir ulang tentang pertunangan kita”, ucap Victoria.
“Aku masih menunggu”, ujar Nickhun.
Dan keadaan pun hening di halte tersebut.
…………
Kyuhyun mengejar Sooyoung, tapi Sooyoung sudah tidak terlihat lagi. Lalu Kyuhyun pergi mencari Sooyoung lagi. Ternyata Sooyoung ada dibalik dinding dan masih bisa melihat Kyuhyun dari kejauhan.

Lalu Sooyoung hanya bisa bertahan apa yang akan terjadi selanjutnya.
…………
Keesokan harinya…….
“Jadi, kau tau kalau Kyuhyun itu temanku waktu kecil?”, Tanya Sooyoung pada Jessica.
“Ne. Aku baru tau kemarin. Donghae oppa yang menceritakan semuanya padaku”, ujar Jessica.
“Bagaimana menurutmu? Jika kau diposisiku, apa yang akan kau lakukan Jessica?”, Tanya Sooyoung.
“Lebih baik kau tanyakan pada hatimu sendiri Soo. Kau akan tau jawabannya”, ujar Jessica.
“Aku memang menyukai Kyuhyun. Tapi dia dijodohkan dengan Victoria”, ujar Sooyoung.
“Kau yakin? Apa kau tidak salah paham?”, Tanya Jessica.
“Maksudmu? Bahkan dia sendiri yang bilang padaku”, ujar Sooyoung.
“Menurutku kau salah paham, soo”, ucap Jessica.
“Ntahlah. Aku juga tidak mengerti”, ujar Sooyoung.
Sooyoung hanya ingin tau apa yang akan terjadi selanjutnya.
“Oh iya, besok aku akan pergi”, ucap Sooyoung.
……………
“Apa kau punya ide?”, Tanya Kyuhyun pada Donghae.
“Jangan tanyakan itu padaku. Aku sudah cukup senang bisa berpacaran dengan Jessica. Jadi, kau harus berusaha sendiri, kyu”, ujar Donghae.
“Ne. Aku hanya meminta pendapatmu saja”, ujar Kyuhyun.
“Jadi, kau sudah tau apa yang kau pikirkan sekarang?”, Tanya Donghae.
“Aku masih belum mengerti isi pikiranku sendiri”, ujar Kyuhyun.
“Yahhh… Bagaimana kau ini CHO KYUHYUN!! Masa’ pikiranmu sendiri kau tak mengerti. Percuma kau mempunyai otak pintar”, ejek Donghae.
“YAKKK!! AKU MASIH BINGUNG!!”, ujar Kyuhyun kesal.
“Kau harus berusaha, kyu. Perjuangkan cintamu”, ucap Donghae memberi semangat.
“Ne. gomawo”, ujar Kyuhyun.
…………..
Saat Kyuhyun akan pulang dari rumah Donghae, dia melihat seorang yoeja yang di taman.
“Dia seperti Sooyoung”, ujar Kyuhyun pada dirinya.
Lalu Kyuhyun memberhentikan mobilnya didekat taman.
“Choi Sooyoung?”, ucap Kyuhyun.
Lalu yeoja itu berbalik kea rah Kyuhyun.
“Kau? Kenapa kau ada disini?”, Tanya Sooyoung.
“Mmm…. Aku hanya memastikan, kalau yoeja yang kulihat sekarang ini adalah Choi Sooyoung”, ujar Kyuhyun.
“Oh. Kau sudah lihat kan? Kalau begitu aku pergi”, ucap Sooyoung yang akan beranjak dari taman itu.
“Aku belum selesai Choi Sooyoung”, ucap Kyuhyun.
Sooyoung menghentikan langkahnya. Lalu Kyuhyun melangkah cepat ke arah Sooyoung. Yang terjadi?
Kyuhyun mencium Sooyoung di tengah taman itu.

Ciuman yang berdurasi beberapa detik, merekapun melepaskan ciumannya. Sooyoung hanya berhembus nafas.
“Kyuhyun, seharusnya kau tidak begini. Ini hanya akan membuatku sakit”, ujar Sooyoung yang mulai meneteskan air mata.
“Soo, aku… Aku tidak bisa…”
“Cukup sampai disini, kyu”, ujar Sooyoung langsung berlari meninggalkan taman dan menahan tangisnya.
“Kenapa Soo? Aku hanya ingin menyatakan perasaanku”, ujar Kyu dalam hati.
Langitpun mulai mendung dan terjadi hujan. Hujan seperti air yang meneteskan air mata.
………….
Esok paginya….
Kyuhyun mendapat telfon dari Donghae, katanya Sooyoung akan pergi. Kyuhyun disuruh untuk mengejar Sooyoung sebelum pergi. Kyuhyun langsung bersiap-siap dari rumah. Saat mau keluar dari rumah, ada Victoria menunggunya diluar.
“Kenapa kau disini, vic?”, Tanya Kyuhyun.
“Aku sudah tau semuanya, kyu. Aku tau siapa sebenarnya yang aku cintai. Dia Nickhun, kyu”, ujar Victoria yang langsung memeluk Kyu.
Ternyata Nickhun melihat Victoria memeluk Kyuhyun dari jauh. Hatinya terasa sakit. Tapi dia tau, mungkin itu yang terbaik.
“Kalau begitu, kau temui dia vic”, ujar Kyuhyun melepaskan pelukan Victoria.
“Ne. Oh iya, kau mau kemana kyu?”, Tanya Victoria.
“Ah, aku sudah telat. Sooyoung hari ini akan pergi. Aku harus segera menyusulnya”, jawab Kyuhyun.
“Kalau begitu cepat, aku juga mau bertemu dengan Nickhun”, ujar Victoria.
“Ya, aku pergi dulu”, ucap Kyuhyun dan langsung berlari menuju mobil.
Victoria juga langsung pergi bertemu dengan Nickhun.
Setelah sampai dirumah Nickhun, Victoria melihat Nickhun berada di taman rumah.
“Nickhun-sshi”, panggil Victoria.
“Kenapa kau disini? Bukankah kau akan pergi dengan Kyuhyun?”, ucap Nickhun sinis.
“Aku akan menjawab sekarang. Sudah kupikirkan semuanya, dan aku sudah mengerti”, ujar Victoria.
“Dan aku tau apa jawabanmu”, ucap Nickhun.
“Mwo? Bagaimana kau tau? Oh iya, apa maksudmu aku akan pergi dengan Kyuhyun? Kau melihatku tadi pagi? Apa kau mendengar pembicaraan kami?”, Tanya Victoria.
“Ne. Tapi aku tidak tau pembicaraan kalian”, ujar Nickhun.
“Kalau begitu aku hanya bilang…..”, ucapan Vic dipotong Nickhun.
“Aku tau! Nickhun, pikiranku tetap sama. Aku mencintai Kyuhyun. Bukankah begitu, vic?”, ucap nickhun.
Victoria langsung tertawa mendengar perkataan Nickhun.
“Hahahaha… Sebaiknya kau dengarkan dulu ucapanku. Kau pasti salah paham tadi”, ucap Victoria.
“Lalu? Kau mau bilang apa?”, Tanya Nickhun.
“Saranghae Nickhun~ah”, ucap Victoria.
“Mwo? Kau bilang apa?”, Tanya Nickhun sekali lagi.
Victoria langsung menyambar Nickhun dan mencium bibirnya dengan hangat. Setelah ia melepaskan ciumannya.
“Nado saranghae, Vic”, ucap Nickhun dan langsung memeluk Victoria.
“Kita jadi menikah”, ujar Victoria.
“Ne. Dan aku bahagia”, ucap Victoria.
…………..
Kyuhyun menyetir mobilnya dengan cepat. Ponselnya berbunyi. Ada pesan masuk.
From: Donghae
“Kyu, sekarang Sooyoung berada di halte dekat Sun Flower Shop. Segera kesana!!”
Kyuhyun langsung melesat ke tempat yang Donghae bilang. Setelah sampai di halte, Kyuhyun langsung keluar dai mobil. Dia melihat Bis perjalanan menuju ke bandara. Lalu cepat-cepat dia naik bis itu.
“Dimana Sooyoung duduk?”, Tanya kyuhyun pada dirinya sendiri.
Lalu Kyuhyun meneliti penumpang bis itu. Kyuhyun melihat seperti Sooyoung yang duduk di depan. Lalu Kyuhyun langsung menghampirinya.
“Sooyoung-sshi, aku mohon kau jangan pergi”, ucap Kyuhyun langsung menyambar Sooyoung.
Sooyoung mendengar ada orang yang bicara menyebut namanya. Lalu dia melihat ke belakang.
“Kyuhyun?”, ucap Sooyoung kaget melihat Kyuhyun di bis.
“Ha? Kenapa kau duduk disana? Aku salah orang ya? Mianhae”, ucap Kyuhyun dan meminta maaf kepada wanita yang dia kira adalah Sooyoung.
Teryata dia salah orang. Lalu dia langsung menghampiri Sooyoung. Sooyoung juga berjalan menuju Kyuhyun. Sekarang mereka berada ditengah-tengah keramain penumpang bis.
“Soo, aku mohon kau jangan pergi seperti aku meninggalkanmu waktu kecil dulu”, ucap Kyuhyun.
“Waeyo kyu?”, Tanya Sooyoung.
“Aku mencintaimu, Soo”, ujar Kyuhyun.
“Jinjja?”, Tanya Sooyoung lagi.
“Ne. Aku serius”, ujar Kyuhyun.
“Lalu aku harus tidak jadi pergi?”, Tanya Sooyoung lagi.
“Jika kau ingin bersamaku disini. Aku harap kau tidak akan pergi”, ujar Kyuhyun.
“Baiklah aku tidak akan pergi”, jawab Sooyoung.
“Mwo? Jinjja?”, Tanya Kyuhyun.
“Ne. Lagian siapa yang bilang aku akan pergi? Aku hanya mau mengantar kakakku ke bandara, kyu”, ujar Sooyoung.
“Sialan! Donghae mengerjaiku!”, ucap Kyuhyun.
“Hahaha…. Jadi?”, ucap Sooyoung.
“Emm.. Sebaiknya aku katakan sekarang saja. Ini waktu dan moment yang sangat tepat”, ucap Kyuhyun.
“Apa? Lanjutkan”, ujar Sooyoung.
Lalu Kyuhyun langsung berlutut, memegang tangan Sooyoung dengan lembut layaknya seorang pria yang akan melamar wanitanya.
“Soo, saranghae”, ucap Kyuhyun.
“Nado Saranghae, kyu”, ucap Sooyoung tersenyum.
“Maukah kau menjadi istriku?”, Tanya Kyuhyun.
“Mmm… Terlalu cepat menikah sekarang. Tapi, aku mau menikah denganmu”, ucap Sooyoung.
Sontak Kyuhyun langsung berdiri dan memeluk Sooyoung. Semua penumpang bis memberi tepuk tangan dan mengucapkan selamat pada mereka.
………….
Hari Pernikahan…
Kyuhyun dan Sooyoung sepakat menikah bersamaan dengan pernikahan Nickhun dan Victoria.
Tempat pernikahan mereka begitu bagus.

Pakaian pernikahan mereka pun begitu indah.
Kyuhyun dan Sooyoung.

Victoria dan Nickhun

“Soo, kau melewatiku terlebih dahulu. Aku duluan yang jadian sama Donghae oppa. Eh, kau duluan yang menikah sama Kyuhyun. Tidak menungguku lagi”, ujar Jessica.
“Mianhae Jess. Tapi kau kan sudah bertunanga dengan Donghae oppa. Bentar lagi kau juga akan menikah”, ucap Sooyoung.
“Iya Jessica. Dengarkan ucapan Sooyoung. Jangan mendesakku terus, untuk cepat-cepat menikah”, ujar Donghae.
“Oppa!!”, teriak Jessica.
Sooyoung dan Victoria melempar buket bunga mereka. Yapp.! Yang mendapat bunga mereka adalah Jessica dan Donghae.
“Kalian benar-benar berjodoh”, ucap Kyuhyun
Donghae dan Jessica tersenyum-senyum. Lalu Donghae memeluk Jessica.
Victoria dan Nickhun langsung masuk ke mobil menuju rumah baru mereka. Sedangkan Kyuhyun dan Sooyoung menggunakan Bis pernikahan. Ternyata Kyuhyun membeli bis itu untuk Sooyoung.
“Kau suka soo?”, Tanya Kyuhyun.
“Aku suka. Walaupun bukan mobil mewah seperti mobil Nickhun dan Victoria. Tetapi Bis adalah cintaku juga”, ujar Sooyoung.
“One love for you from me in the bus”, ucap Kyuhyun.
Kyuhyun pun mencium kening sooyoung. Dan mereka siap keliling kota Seoul dengan Bis memakai pakaian pengantin. Dan diikuti Mobil Khuntoria dari belakang.
Dan mereka pun terlihat sangat bahagia.
…………..

8 tahun kemudian…….
“Kyuyoung, bawa bekal ini ke sekolah”, ucap Sooyoung, ternyata sudah menjadi seorang ibu member kotak makanan kepada Kyuyoung.
“Ne eomma. Gomawo”, jawab Kyuyoung.
“Kyuyoung, kau mau berangkat dengan appa?”, ajak Kyuhyun.
“Aniya appa. Aku mau naik bis saja”, ujar Kyuyoung.
“Kalau begitu hati-hati”, ujar Sooyoung.
“Ne eomma. Appa, eomma, Kyuyoung berangkat dulu”, ucap Kyuyoung sambil mencium tangan orang tuanya.
…………

Di dalam Bis…
“Eomma, memberiku bekal apa ya?”, ucap Kyuyoung sambil membuka kotak makanannya.
“Wahh.. Donat!!”
“Hiks… Hikss… Hiks…”
“Siapa yang menangis?”, Kyuyoung langsung menghadap ke belakang.
Dia melihat seorang anak perempuan menangis.
“Kau kenapa?”, Tanya Kyuyoung.
“Ibuku tidak ada” jawab perempuan kecil itu.
“Ayo duduk disampingku”, ajak Kyuyoung.
Lalu anak perempuan itu pindah duduk di samping Kyuyoung.
“Siapa namamu?”, Tanya Kyuyoung.
“Soohee”, ujar anak itu.
“Aku Kyuyoung”, ucap Kyuyoung
“Apa itu penting. Aku mau bertemu dengan ibuku”, ucap anak perempuan itu.
“Sepertinya aku pernah mendengar kata ini”, ucap Kyuyoung sambil menggaruk kepalanya.
“Mau donat?”, Tanya Kyuyoung.
“Mmm…. Mau…”, jawab anak itu malu-malu.
Kyuyoung menyodorkan bekal makanannya kepada Soohee. Mereka pun menjadi akrab.
“Eh, ini tulisan apa?”, Tanya Soohee.
“Ini…”

Sewaktu-waktu Kyuyoung bertemu lagi dengan Soohee di Bis. Kyuyoug merasa dia seperti orang tuanya. Bertemu di bis! Bis!
………….
“Kyu, Kyuyoung cerita padaku kalau dia mempunyai teman anak perempuan. Dan mereka bertemu di Bis. Sama seperti kita ya..”, ujar Sooyoung.
“Mmm.. tapi aku tidak ingin Kyuyoung meninggalkan anak itu seperti aku dulu”, ucap Kyuhyun.
Tiba-tiba Kyuhyun memeluk Sooyoung.
“Waeyo Cho Kyuhyun?”, Tanya Sooyoung.
“Aku hanya ingin memelukmu”, ujar Kyuhyun.
“Enak sekali kalian berdua berpelukan. Tapi anaknya tidak di ajak”, ucap Kyuyoung yang melihat orang tuanya berpelukan.
“Kau juga mau Kyuyoung? Ayo kesini”, ujar Sooyoung.
Kyuyoung pun berlari langsung memeluk kedua orang tuanya.
“Aku mencintai appa dan eomma”, ujar Kyuyoung.
“Kami juga mencintaimu”, ujar Kyuhyun dan Sooyoung serentak.
Dan mereka pun hidup dengan bahagia.

THE END
——-
Gimana endingnya??
kasih comment yaa🙂

23 comments on “One Love for You In The Bus Part 5 (Last Part) Ending

  • happy ending *jingkrak2 gaje*
    anak ama ortunya sama yah ketemu waktu di bus

    kalo biasanya pengntin pake mobil
    kyuyoung luar biasa karena pake bus
    so sweet

    FF lainnya gue tunggu,cepet yah😀 *maksa*

  • aigo aigo aigoo bislah yg mempertemukan mereka pas masi kecil pas udah kuliah, bis juga tempat dimana kyuppa sm soo eonnie jadian sekaligus kyuppa ngelamar, dan bis juga sebagai mobil mewah pernikahan kyuppa dan soo eonnie^^

  • Akhirnyaaaa mereka bersamaaaa xD
    Happy Endang😀
    Minahasa chinguuuu klo aku comennyaaa pas di part terakhir aja , habis kan Chingu promosi nya di Twitter pas udh part terakhir selesai sih. , hahahah xD

    next FF dtggu Chingu …
    Hwaiting ^^

  • Akhirnyaaaa mereka bersamaaaa xD
    Happy Endang
    Mianheyo chinguuuu klo aku comennyaaa pas di part terakhir aja , habis kan Chingu promosi nya di Twitter pas udh part terakhir selesai sih. , hahahah xD

    next FF dtggu Chingu …
    Hwaiting ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: