Destiny of Love Part 1

Published Juli 19, 2012 by kyuyoungknight

Title : Destiny of Love Part 1
Author : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)
Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Support Cast : Shim Changmin, Seo Joo hyun, Yuri
Rating : PG 15
Genre : Romance

Author POV
Sebuah mobil sport melaju dengan kencang ke arah Universitas KAIST. Seseorang yang mengendarai mobil itu memarkirkan mobilnya.
Keluarlah seorang namja dari mobil tersebut.

Nama namja itu adalah Cho Kyuhyun. Dia adalah seorang mahasiswa terkenal di Kampus. Selain wajahnya yang tampan, dia juga terkenal pintar dalam belajar. Tetapi ada sifat yang lain pada dirinya. Yaitu menjahili orang. Itulah kebiasaan Kyuhyun.
Walaupun sifatnya seperti, banyak yeoja yang menyukainya. Tetapi berbeda dengan 1 yeoja yang sangat tidak suka dengan sifat Kyuhyun. Dia adalah Choi Sooyoung.
Mereka berdua selalu sekolah pada tempat yang sama dan kelas yang sama. Dari TK hingga Kuliah, mereka juga pada tempat yang sama. Hanya saja, di kampus mereka beda kelas.

Kyuhyun melihat Sooyoung, dan menyapanya.
“Choi Sooyoung!”, panggil Kyuhyun.
Sooyoung menoleh ke arah Kyuhyun.

‘Untuk apa namja itu memanggilku’ Tanya Sooyoung dalam hati.
“Waeyo? Ada urusan apa?”, Tanya Sooyoung.
“Kau ada acara setelah ngampus?”, Tanya Kyuhyun.
“Tidak ada. Wae?”, Tanya Sooyoung.
“Kalau begitu, aku tunggu kau di belakang kampus”, ucap Kyuhyun.
“Untuk apa?”, Tanya Sooyoung.
“Kau akan tau nanti. Sampai jumpa!”, ucap Kyuhyun dan langsung pergi ke dalam kampus.
‘Apa yang dipikirkan namja itu?’ Sooyoung masih bertanya-tanya dalam hati.
“Lebih baik, aku sekarang masuk kelas saja”, ucap Soooung pada diri sendiri.
………….
Di kelas
Sooyoung POV
“Changmin, tadi Kyuhyun menyuruhku ke belakang kampus setelah ngampus. Menurutmu, apa ada yang salah darinya?”, tanyaku pada Changmin yang sedang menulis.
“Hmm… Mungkin, dia akan mengerjaimu disana. Tapi bisa saja dia….”, Dia menghentikan perkataannya dan menggaruk-garuk kepalanya.
“Apa yang kau pikirkan?”, tanyaku penasaran padanya.
“Sooyoung, kau dengan Kyuhyun kan sudah lama kenal sejak TK. Apa kalian tidak punya rasa. Anehnya, kau dengan dia tidak begitu akrab”, lanjutnya.
“Itu karena sifatnya. Aku tidak suka dengan sifatnya”, ujarku.
“Yasudah. Lebih baik kau ikuti saja perkataanya”, ucapnya lagi.
“Baiklah”
………….
Kyuhyun POV
“Aku harus menemui Sooyoung sekarang”
“Kyuhyun!!”, ucap seseorang.
“Seo? Waeyo?”, ucapku pada seo.
“Tolong temani aku ke perpustakaan. Tugasku sangat banyak. Bantu aku ya??”, ucapnya.
“Tapi, aku..”, aku bingung harus mengatakan apa pada seo.
“Aku mohon… Bantu aku yaa…??”, ucapnya memelas.
“mmmm…. Baiklah”, ucapku mengangguk kepala.
Lalu aku dan Seohyun pergi ke perpustakaan.
…………..
Sooyoung POV
Aku menunggu Kyuhyun di belakang kampus. Anehnya, dia belum juga datang.
Apa dia hanya mengerjaiku.
Setelah menunggu lama, dia pun akhirnya datang.
“Kau datang lama sekali. Kau yang mengajakku kesini, tapi malah kau yang telat”, ucapku kesal pada Kyuhyun.
“Mian, tadi Seohyun mengajakku ke perpustakaan. Oh iya, sudah lama kau menunggu?”, tanyanya seperti dia peduli padaku.
“Kau tidak melihat aku sudah lumutan, ha?”, Ucapku kesal padanya.
“Hahaha.. Kalau begitu…”, Kyuhyun langsung memberikan coklat padaku.
“Untuk apa? Sebenarnya kenapa kau mengajakku kesini?”, tanyaku padanya.
“Sebagai permintaan maaf. Bukankah, kau sudah lumutan karena menungguku? Hanya ingin berbincang denganmu”, ucapnya sok lembut.
“Terserahlah. Sini coklatnya. Sekarang apa?”, ucapku meminta coklat padanya.
“Emm.. Oh ya soo, sudah berapa lama kita saling mengenal?”, tanyanya padaku.
“Hmm… 13 tahun, kenapa?”, tanyaku balik padanya.
“13 tahun? Lama sekali. Tapi kita kelihatan tidak akrab”, ucapnya.
“Tentu saja. Kau sibuk dengan kebiasaanmu”, ucapku datar.
“Kebiasaan? Kebiasaan apa?”, tanyanya lagi.
“Menjahili orang. Itu adalah pekerjaanmu sehari-hari. Dan aku juga sibuk dengan keseharianku”, ucapku.
“Hmm.. Tapi sekarang kita terlihat akrab”, ucapnya dan mencubit pipiku.
“Yak!! Sakit Cho Kyuhyun”, lalu aku mencubit tangannya.
“Aku mengantarmu pulang ke rumah ya!”, ucapnya.
“Ya. Kebetulan aku tidak membawa kendaraan”, ucapku.
Lalu Kyuhyun mengantarku pulang.
………………
Kyuhyun POV
At Kyuhyun’s home
Rasanya sangat senang sekali bisa akrab dengan Sooyoung. Hanya dia seorang yang belum pernah aku jahili. Tapi, jika berada disampingnya rasanya nyaman sekali. Sejak kecil aku telah merasakannya. 13 tahun. Sudah 13 tahun rupanya aku mengenalnya.
Tetapi, baru sekarang aku menyadarinya. Sooyoung, kau benar-benar cantik dari kecil bahkan sekarang aku terkagum padamu.
“Choi Sooyoung, akan ada kejutan hari besok”, ucapku pada diri sendiri sambil nyengir.
…………
At Kampus
Sooyoung POV
“Sooyoung, aku dengar dari anak-anak kampus ada yang pindah jurusan kesini”, ucap yuri.
Yuri adalah teman sebangkuku.
“Benarkah?”, tanyaku padanya.
“Iya. Hari ini dia akan masuk kelas”, ucapnya.

Dosen di kelasku masuk.
“Hari ini ada mahasiswa yang pindah jurusan ke seni music. Saya yakin, kalian semua sudah mengenalnya”, ucap dosen.
“Mengenalnya? Kira-kira siapa?”, tanyaku bertanya-tanya.
“Kau boleh masuk sekarang”, ucap dosen.
Orang yang masuk kelas itu……
“Cho Kyuhyun?”, teriak semua mahasiswa yang ada di kelas.
Aku tidak menyangka, ternyata dia adalah Kyuhyun. Kenapa aku harus satu kelas lagi dengan orang ini.
“Hai semua!! Aku tidak perlu mengenalkan diri kan??”,tanyanya yang sok.
“Sudah, kau duduk saja!”, ucap seorang mahasiswa yang lain.
“Ya, aku akan duduk”, ucapnya.
Dia duduk didepanku. Dia membalik arah kepadaku.
“Soo, kita satu kelas lagi!”, ucapnya pake gaya mata wink.
…………..
Kyuhyun POV
Setelah pelajaran berakhir, aku melihat Sooyoung pergi keluar bersama Yuri.
Aku mengejar mereka.
“Sooyoung!”, teriakku.
Sooyoung balik arah melihatku.
“Waeyo kyu?”, ucapnya.
“Ada yang ingin aku bicarakan”, ucapku.
“Yuri, kau duluan saja. Nanti aku akan menyusulmu”, ucap sooyoung pada yuri.
“Oke. Kalau begitu aku duluan”, ucap Yuri,
Yuri meninggalkan aku dan Sooyoung.
“Katakanlah”, ucap Sooyoung.
“Kita bicara disana saja”, ucapku langsung mengarah tempat duduk dibawah pohon.
“Yasudah. Ayo!”, ucapnya.
Aku dan Sooyoung duduk di bawah pohon.
“Soo, apa kau tidak senang aku satu kelas lagi denganmu?”, tanyaku padanya.
“Emm.. Aku…”
Aku melihat mata Sooyoung berkaca-kaca.
“Kau kenapa soo? Kenapa matamu..”, aku tidak enak mengatakan padanya.
“Aku senang kau satu kelas denganku. Tapi, apa kau akan seperti dulu? Seperti masa SMA?”, ucapnya.
“Maksudmu? Aku tidak mengerti. Aku mohon kau jangan menangis”, ucapku lirih.
Sooyoung langsung menghapus air matanya.
‘Apa dia menangis karena aku?’, ucapku dalam hati.
“Tidak apa kyu. Lupakan saja”, ucapnya tersenyum.
Tapi aku tau, senyumannya itu adalah paksaan.
Sebenarnya, Sooyoung ingin mengatakan apa? Masa SMA? Aku pun juga bingung. Apa yang harus aku lakukan?
………
Author POV
Sooyoung sedih saat akan mengatakan masa SMA dulu. Tapi dia menahannya. Kyuhyun sangat ingin tau apa yang ingin Sooyoung katakan.
Kyuhyun bingung dia harus berbuat apa.
Selama ini, dia tidak begitu akrab dengan Sooyoung. Padahal sudah 13 tahun mereka berteman. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

To Be Continued
——-

Gimana???
Miann ya.. barus ngepost FF lagi!! Oh ya..
kasih comment yaa😉
Nantikan juga part selanjutnya

42 comments on “Destiny of Love Part 1

  • eh,kenapa soo tiba nangis?
    cie,kyuppa suka soo nih ye *jingkrak2*

    eh,dian,itu kenapa soo eonn nangis? loe apain sih?

    next part d tunggu y, mumumu :* :p hha

  • Kyaaa!! Soo eonni knapa nangiis..
    emang ada apa niih sama masa SMA mreka?

    Lanjut yaa chingu ff’y baguuss FIGHTHING..!!!🙂😀

  • Annyeong ^^
    aq Knight jg *gk nanya*
    spti.y aq bru nemu dn prtma kli komen d.wp Kyuyoung yg ini yah?

    Wah Kyuyoung.y udh knal 13th tp gk akrb,, nah Soo eon nangis knp tuh?
    Next, fighting thor ^^

  • annyeong chinguu ^^
    aku readers baruu😀

    aku suka jalan ceritanya …

    hmmm kira” apa ya kisah waktu SMA nya mereka ??
    penasaraaaan ,,
    next part dtggu chingu …
    hwaiting ^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: