Games Lover Part 1

Published Juli 27, 2012 by kyuyoungknight

Title : Games Lover Part 1
Author : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)
Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Support Cast : Amber f(x), Lee Taemin
Rating : Semua umur/ bebas (0-end)
Genre : Comedy

Author POV

Di sebuah game station terdapat sekelompok orang pecinta game. Ada 2 orang cewek, 2 orang cowok. Mereka adalah Kyuhyun, Sooyoung, Amber dan Taemin.
2 orang cewek = Sooyoung & Taemin😄
2 orang cowok = Kyuhyun & Amber😄

Amber: Thor, gue cewek -_-
Author: Taemin tau yang cewek *misuh-misuh*
Taemin: Gue terima aja jadi cewek, yaudah loe jadi cowok aja oppa *lho? Taemin manggil amber pake oppa*
Amber: #okesip #AmberKuat

Dialog diatas harap aja gak ada di script -_-

Kyuhyun bermain battle starcraft dengan Sooyoung. Taemin bermain battle samurai warrior dengan Amber.

Kyuhyun: Yee………. Aku menang!! *loncat loncat*
Sooyoung: Aaaaaa…….. *Game station hancur* #SooyoungNgamuk Aku kalah….. T-T *nangis darah*
Taemin: Sabar eon. Eh, maksudku noona “…” *oke taemin sudah merasa jadi cewek*
Amber: Selamat hyung!
Kyuhyun: Akhirnya loe nyadar juga kalau loe namja.
Amber: Oppa!! -_- *teriak badai*
Kyuhyun: *tutup telinga*
Sooyoung: Kau mau memberiku hukuman apa?
Kyuhyun: Nanti dulu~ Kita lihat dulu battle Taemin dan Amber
Amber: Oh iya. Ayo kita battle Taemin!! *semangat 45*
Taemin: Ayo! Siapa takut! *jiwa jantan*
Amber: *siap-siap kuda-kuda*
Taemin: Loe mau ngapa noona?
Amber: Mau gue karatein loe! *siap-siap membanting taemin*
Kyuhyun: Stop! Loe dapat kartu merah
Sooyoung: Loe kata main sepakbola -_-
Taemin: Kagak jadi-jadi main game nya -_-

Amber memasukkan kaset Samurai Warrior. Amber memainkan peran Toshiie Maeda. Sedangkan Taemin menggunakan Okuni.

Kyuhyun: Kita mulai! Bersiap! 3, 2, 1… mulai!! *kyuhyun jadi wasit (-_-)
Sooyoung: Loe wasitnya?
Kyuhyun: Anggap aja begitu
Sooyoung: #okesip

Pertempuran sangat sengit. Toshiie Maeda VS Okuni (Amber VS Taemin)

Kyuhyun: Go Amber! Go Amber! Go fight win! *ala cheerleader*
Amber: kok loe jadi cheerleader gini sih?
Kyuhyun: Udah mau gue dukung loe. Oke. Loe, gue, end! -_-
Amber: Emang sejak kapan kita pacaran?
Kyuhyun: Sejak loe jadi laki-laki *astajim*
Amber: -_-
Sooyoung mendukung Taemin.
Sooyoung: Ayo Taemin! Darah Amber tinggal dikit tuh..
Amber: Gue? Toshiie Maeda eon -_-
Sooyoung: Ye aja deh *alay kumat*
Taemin: Yee…. Amber noona kalah!! *jingkrak jingkrak* *tumben pake eonni*
Amber: Yahhh… gue kalah..😦 Gara-gara soo eonni nihh -_-
Sooyoung: -_-
Kyuhyun: Payah loe, mber. Masa loe pake Toshiie Maeda kalah lawan Okuni?! Kalau loe gak pandai main, gak usah main game! *ceramah*
Amber: Yaelah, main game kalah gak apa dong *pake gaya cute*
Kyuhyun: O aja deh
Amber: -_-
Taemin: Pemberian hukuman sekarang!
Kyuhyun: Tunggu dulu, min. Kita battle dulu antara Sooyoung dan Amber. Salah satu dari mereka yang kalah, kita azab hukumannya *evil*
Taemin: Wahh.. bagus juga ide loe oppa. Eh, hyung maksudku *keceplosan*
Sooyoung: Battle game apa nih??
Kyuhyun: Tekken aja!
Taemin: Ya, gue setuju. Gue dukung soo eonni! Eh, soo noona. *taemin lupa terus -_-*
Amber: Oke, tapi soo eonni mainnya asal-asal aja ya, biar kalah😀 *curang*
Sooyoung: Ooohhh… Tidak bisa… *alay lagi*
Kyuhyun: Ah, elu.. enakan elu dong dari pada yeojachingu gue -_-
Amber: hmmm… gue panggil namjachingu gue ntar..
Kyuhyun, Sooyoung & Taemin: Ha?? *ngangap masuk lalat*

Siapakah yang akan menang antara Sooyoung dan Amber? Dan apa hukuman yang akan diberikan Kyuhyun dan Taemin? Dan siapakah namjachingu amber??
Semua akan terungkap!!

To Be Continued

——

Gimana???
Bagus gakkk??
kasih comment yaa…🙂

15 comments on “Games Lover Part 1

  • Tinggalkan Balasan

