Sooyoung at Presscon Third Hospital TvN Drama

Published Agustus 3, 2012 by kyuyoungknight

Pada 31 Juli Sooyoung menghadiri konferensi pers untuk “Rumah Sakit 3”, di mana ia berbicara tentang akting untuk peran utama pertama sejak memulai debutnya sebagai anggota Girls ‘Generation. Dia mengungkapkan, “Ini adalah pertama kalinya saya berada di depan kamera sebagai seorang aktris sejak ‘Schoolgirl Halo,. Saya berada dalam keadaan shock saat syuting adegan pertama. ”

Dalam “Rumah Sakit 3”, Sooyoung memainkan Lee Euijin, seorang pemain biola yang baru saja pindah ke Korea. Pada konferensi pers, Sooyoung juga membahas tantangan bermain pemain biola, mengatakan, “Saya mengalami kesulitan pada awalnya. Aku masih tidak terlalu baik dalam hal itu, tapi aku berpikir tentang membuat itu bakat khusus saya nanti. ”

Akhirnya, Sooyoung disebutkan kesulitan bertindak dengan aegyo, dan berkata, “Saya tidak memiliki banyak aegyo, tetapi karakter saya menggambarkan memiliki banyak aegyo, jadi sulit.”

Berikut foto Sooyoung di Press conference:

Sangat cantik bukan??^^

One comment on “Sooyoung at Presscon Third Hospital TvN Drama

  • Tinggalkan Balasan

