Super Junior’s Kyuhyun tells his thoughts about some highly-paid idol musical actors

Published Agustus 3, 2012 by kyuyoungknight

Super Junior Kyuhyun baru-baru ini mengatakan kepada pikirannya tentang beberapa penyanyi idola yang dibayar tinggi untuk musikal yang mereka lakukan.

Dalam episode Perikanan Emas MBC TV – Radio Star yang ditayangkan pada tanggal 1 Agustus Nam Kyung Joo, Jung Sung Hwa, 2AM Lee Chang Min, dan Lee Min Ho tampil tamu untuk Lacage musik mereka.

Dalam episode, tuan rumah memperkenalkan Nam Kyung Joo sebagai aktor dengan bayaran tertinggi musik, dan Nam berkata, “Aku dulu tapi sekarang tidak lagi. Aku masih seorang aktor yang dibayar tinggi musik, tapi bayaran tertinggi aktor musik adalah penyanyi idola. ”

Pada ini, host nakal meminta Kyuhyun host lain, “Apa yang kau lakukan dengan semua uang itu? Apakah engkau makan ayam “dan Kyuhyun berkata,”? Kasus saya berbeda. Sudah ada beberapa penyanyi idola yang dibayar banyak dari pertama kali, tapi aku tidak salah satunya. Saya melakukan musik The Three Musketeers selama satu tahun dan mendapat review yang menguntungkan banyak. Ketika saya melakukan musik berikutnya, saya mendapat bayaran lebih. ”

Kyuhyun juga dikatakan Lee Chang Min, “Saya yakin saya dibayar lagi yang Anda lakukan,” dan tuan rumah bertanya Kyuhyun, “Apakah Anda mengatakan Anda lebih baik dari dia?” Pada ini, dia mendapat malu dan berkata, “Karena saya melakukan musikal dibanding dia.” Lee Min Ho bertanya Kyuhyun, “Berapa Anda dibayar?” dan Kyuhyun punya tertawa dengan mengatakan, “Aku akan memberitahu Anda nanti Bicara Kakao.”

Tinggalkan Balasan

