Destiny of Love Part 2

Published September 20, 2012 by kyuyoungknight

Title : Destiny of Love Part 2
Author : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)
Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Support Cast : Shim Changmin, Seo Joo hyun, Yuri
Rating : PG 15
Genre : Romance

part 1

Sooyoung langsung menghapus air matanya.
‘Apa dia menangis karena aku?’, ucapku dalam hati.
“Tidak apa kyu. Lupakan saja”, ucapnya tersenyum.
Tapi aku tau, senyumannya itu adalah paksaan.
Sebenarnya, Sooyoung ingin mengatakan apa? Masa SMA? Aku pun juga bingung. Apa yang harus aku lakukan?
………


Author POV
Suasana pembicaraan mereka mulai tegang. Sooyoung masih belum berbicara tentang masa SMA. Kyuhyun masih memandang Sooyoung dan yang ada dipikirannya apa yang dimaksud Sooyoung pada masa SMA. Dan masih hening.

Sooyoung POV
“Bagaimana aku harus menceritakannya darimana kyu?? Bahkan kau juga diam saja”, dalam batinku.
Aku ingin menceritakan masa SMA dulu padanya, tetapi mungkin ini bukan saatnya. Bahkan Kyuhyun masih diam saja. Sepertinya, suasana ini harus didinginkan lagi.
“Kyu…”, panggilku pelan.
“Ne? Bicaralah”, ujarnya.
“Apa mataku masih terlihat seperti orang menangis?”, ucapku.
“Matamu masih merah soo”, ujarnya.
“Aku akan mencuci mukaku”, ucapku akan meninggalkannya.
“Tunggu soo”
Tiba-tiba Kyuhyun menahan tanganku.
“Kau harus menceritakan masa SMA itu. Aku ingin mendengarkannya darimu. Apa sebenarnya maksudmu?”, ujarnya.
Aku tidak tahu apa aku harus menceritakannya sekarang atau tidak. Tapi ini sulit bagiku.
“Aku sedang tidak enak badan. Aku ingin pulang sekarang”, ucapku.
“Biar aku yang antar kau pulang”, ujarnya.
“Tidak usah. Aku minta diantar Changmin saja”, ucapku.
Aku pergi meninggalkan Kyuhyun disana. Maafkan aku kyu.
…………..
Kyuhyun POV
Kenapa Sooyoung minta diantar pulang oleh Changmin? Apa hubungan Changmin dengan Sooyoung? Ahh.. Kenapa aku membiarkan Changmin mendekati Sooyoung saat SMA dulu. Aku bodoh.
“Tidak bisa dibiarkan. Aku harus bertindak. Aku yakin Sooyoung orangnya”,ujarku pada diri sendiri.
……………
Sooyoung POV
Aku mencari Yuri dan Changmin. Dan ternyata mereka ada diruang science.
“Yul, aku mau pulang sekarang”, ucapku.
“Kenapa? Apa kau dengan Kyuhyun….”, yuri tidak melanjutkan kata-katanya.
“Tidak. Aku tidak menceritakan masa itu. Changmin, kau antar aku pulang ya. Tidak apa-apakan kalau kau bolos juga?”, ucapku tidak enak pada Changmin.
“Demi sahabatku, apa yang enggak buat kau? Tentu saja tidak apa-apa”, ucapnya tersenyum.
“Gomawo Changmin-ah”, ucapku tersenyum padanya.
“Lalu aku bagaimana? Berarti aku sendiri dong T-T”, ujar Yuri yang merengek padaku.
“Aihhh…… Kau ini!! Kau dikampus saja!!”, ucapku dengus.
“Hehh… -_- ya deh”, ucap yuri pasrah.
Sooyoung pun pulang bersama changmin.
……….
Kyuhyun POV
Aku yakin ada yang disembunyiin sooyoung padaku. Tapi aku belum bisa memecahkan apa maksudnya. Masa SMA? Sepertinya aku harus menjungkirbalikkan otakku. -____-
“Kyuhyun-ssi!!”, seseorang memanggil namaku.
“Seohyun? Ada apa?”, tanyaku padanya.
“Malam ini kau ada acara tidak?”, tanya seo padaku.
“Tidak, memang ada apa?”
“Mala mini aku mau mengajakmu kerumahku untuk makan malam. Kau mau?”, tawar seo.
Sejujurnya aku tidak bisa menolak permintaan seohyun. Jadi aku hanya mengiyakan saja.
“Kalau begitu aku tunggu jam 7 malam dirumahku”, ucap Seohyun yang akan berlalu dariku.
Aku dan Seohyun sangat akrab sejak SMA. Dan di masa SMA lah aku dekat dengan Seohyun. Dulu saat masa SMA, teman-temanku bilang aku dan Seohyun cocok sebagai pasangan terpintar. Tapi aku merasa itu berlebihan.
Sekarang yang aku pikirkan adalah Sooyoung. Ya, Sooyoung!
………
Sooyoung POV
Malam ini Changmin mengajakku makan malam. Aku tidak tahu dia akan mengajakku kemana.
“Changmin, kita akan makan dimana?”, tanyaku pada changmin yang sedang menyetir.
“Dirumah seseorang. Kau mengenal orang itu kok, soo”, ujar Changmin.
“Hmm.. Kira-kira siapa?”, kataku yang masih kepo -__-
“Nanti kau juga akan tau”, ujarnya lagi.
Aku hanya mengikuti apa yang dikatakan changmin. Tapi kenapa aku memikirkan kyuhyun. Apa aku merindukannya? Apa karna hal di kampus tadi??
Aku harap ada sesuatu yang membuatku bisa lupa dengan kyuhyun.
…………
Kyuhyun POV
Aku sudah berada di rumah Seohyun. Tetapi kulihat Seohyun selalu melihat kearah luar jendela.
“Kau sedang menunggu apa?”, ucapku mengangkat bicara.
“Aka nada tamu special mala mini. Aku sedang menunggu mereka”, ujarnya.
“Siapa??”, ucapku bertanya-tanya.
“Tunggu saja nanti”
Setelah menunggu berapa menit, terdengar suara klakson mobil di luar.
“Ahhh,, itu mereka!! Ayo keluar, kyu!”, ajak seohyun.
Aku mengikuti keluar rumah.
………..
Sooyoung POV
Changmin memberhentikan mobilnya didepan rumah seseorang.
“Ini rumah siapa?”, tanyaku pada changmin.
“Sudah, ayo kita masuk”, ujar changmin.
Aku dan changmin masuk ke area rumah tersebut.
Dan saat kami masuk
“Changmin-ah!! Kenapa lama sekali!”, ujar seorang yeoja yang membuatku tercengang melihatnya dan seorang namja disampingnya yang lebih membuatku seperti akan sesak napas.
………
Author POV
Sooyoung kaget melihat Kyuhyun dan Seohyun di rumah itu.
“Kenapa kalian disini? Seo, apa maksudnya semua ini? Apa yang kau rencanakan?”, ucap kyuhyun dengan berbagai pertanyaan.
“Tidak ada. Kami hanya ingin mengadakan double-date. Tidak masalah kan?”, ucap Seohyun.
“Tapi, kenapa kalian tidak memberitahu kami terlebih dahulu”, ucap Sooyoung yang angkat bicara.
“Maaf soo. Kami hanya ingin memberikan kejutan buat kalian”, ujar Changmin.
“Maksudnya?”, tanya sooyoung.
“Lebih baik kita bicarakan didalam saja”, ajak Seohyun.
Mereka semua masuk ke dalam rumah Seohyun.
Mereka pun berbincang di ruang makan sambil makan malam. Seohyun duduk disamping Kyuhyun. Sedangkan Sooyoung duduk disamping Changmin. Posisinya, Kyuhyun dan sooyoung berhadapan.
“Kenapa kalian mengajak kami untuk double-date?”, tanya Kyuhyun.
“Kyu… Kita sedang di meja makan. Sebaiknya kita makan dulu. Setelah itu baru kita berbincang-bincang”, ujar Seohyun.
“hhh.. terserah”, ucap kyuhyun pasrah.
Mereka pun menyantap makan malam mereka. Saat kyuhyun akan mengambil daging ayam, ternyata sooyoung juga akan mengambil daging ayam itu juga. Sedangkan daging ayam itu hanya tinggal 1. Tangan kyuhyun dan sooyoung bersentuhan.
“Kau duluan”, ucap Kyuhyun.
“Kau saja”, ucap Sooyoung.
“Aku bilang, kau saja yang ambil daging ayam itu!!”, ujar Kyuhyun mengeras.
“Tidak!! Kau saja!!”, ucap Sooyoung makin meninggi.
Mereka saling balas-membalas.
“Yasudah, untuk aku saja!”, ucap Changmin yang akan mengambil daging ayam itu.
“Tidak boleh!!”, ucap Kyuhyun dan Sooyoung serentak.
“Kalian ini kenapa sih??”, tanya Seohyun.
“Diam!!”, Ucap Kyuhyun dan Sooyoung serentak lagi.
Keadaan makan malam mereka makin cengang. Tapi sepertinya mereka terlalu emosional. Sehingga tidak ada yang mengalah.
Wajah Kyuhyun menatap sinis.
Wajah sooyoung menatap kea rah kyuhyun.
Wajah Seohyun cemberut melihat mereka.
Sedang wajah changmin seperti menikmati suasana itu.
Bagaimana selanjutnya?

———-

Mian yaaa..
baru ngepost sekarang chingu…

gimana FF nya??
comment yaaa readers!!!🙂

23 comments on “Destiny of Love Part 2

  • pas kyuyoung ributin ayam. terus si changmin seo dibentakin wks. lucu lucu =))
    bacanya sampe nyengir nyengir gini xD tapi sayang singkat😐

    ayo chapter berikutnya nya ditunggu loh ;;) kalo bisa dilebih panjang ya ceritanya lanjutkan!’-‘)/ keep writing ne~

  • ffnya Daebak chingu!
    di tunggu ya part selanjutnyaa..
    tapi jangan lama”😉 oh yaa,, untuk part selanjutnya yang agak panjang yaa😀

  • hadee…seo & changmin ada rencana apa sih
    plis deh ga usah gangguin kyuyoung
    drpd changmin gangguin mereka mending gangguin aku *reader menyalah gini nih ckckkc #abaikan thor

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: