GAMES LOVER PART 2

Published Oktober 2, 2012 by kyuyoungknight

Title                     :  Games Lover Part 2

Author                  : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)

Main Cast              : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Support Cast         : Amber f(x), Lee Taemin, Key SHINee

Rating                   : Semua umur/ bebas (0-end)

Genre                    : Comedy

Sebelumnya…..

Amber: Oke, tapi soo eonni mainnya asal-asal aja ya, biar kalah😀 *curang*

Sooyoung: Ooohhh… Tidak bisa… *alay lagi*

Kyuhyun: Ah, elu.. enakan elu dong dari pada yeojachingu gue -_-

Amber: hmmm… gue panggil namjachingu gue ntar..

Kyuhyun, Sooyoung & Taemin: Ha?? *ngangap masuk lalat*

……………..

Author POV

Kyuhyun: Mber, serius loe udah punya namjachingu? Gak percaya gue

Amber: Kenape? Masalah buat loe?

Sooyoung: Gue juga kurang percaya sih.

Taemin: Gue apalagi. Gue kira loe suka sama cewek =_=

Amber: Buset!!! Gue normal woyyyy *ambil kayu*

Sooyoung: Eh, tu kayu buat apa?

Amber: Buat gepok lo semua!!

Kyuhyun: Kalau loe pengen kita percaya sama loe. Loe tunjuin namja loe itu!!

Amber: Tapi dia gak mau ada teman gue yang liat dia. Jadi gimana?

Kyuhyun: Ya kita tetap gak percaya loe punya namjachingu!!

Amber: Terserah loe semua ah.. Capek gue.. *pergi membanting pintu*

Sooyoung: Yahh.. si Amber pergi. Gue main sama siapa dong??

Taemin: Sama gue aja noona. Tapi noona harus kalah mainnya *evil*

Sooyoung: sama aja bohong begok *pentung kepala taem*

Amber telah pergi dan tak tahu kapan akan kembali. Mungkin tidak akan pernah kembali xD

 

Keesokan harinya….

Kyuhyun, Sooyoung dan Taemin sepakat berkumpul di markas mereka yaitu ruang WC xD

Kyuhyun: Taem, loe gak ada tempat yang lebih bagus dari ini buat ngumpul? Buset!! Bau banget nihhhh -___-

Taemin: Ini tempat yang aman. So, rencana kita apa??

Sooyoung: Salah satu dari kita harus ada yang membuntuti Amber pulang sampai rumah dan tetap mentengin dia.

Kyuhyun: Buset!! Jadi detektif  gitu?

Sooyoung: Iyaa…

Kyuhyun: Buset!!!

Taemin: Loe gak ada kata-kata lain selain buset hyung??

Kyuhyun: Buset!!

Taemin: *asah golok sembelih setan kyuhyun*

Okay, lupakan.

Sooyoung: Nah, sekarang siapa yang mau buntutin Amber??

Taemin: Gua aja noona!! Gue penasaran banget sama namjachingunya amber -__- Sumpah gue gak percaya pas dia bilang punya pacar.

Kyuhyun: Yaudah, jadi taem yang buntutin amber. Sekarang udah kelar kan? Gue udah gak kuat sama bau WC -__-

*back sound: gak gak gak kuat gak gak gak kuat. Aku gak kuat sama bau WC -_-*

Sooyoung: yaudah!! Semua bubar!! *ngamuk membabi buta*

Semuanya pun bubar dari WC -_- wks

…………

Saat pulang kampus, Taemin buntutin Amber pulang kampus. Dia melihat amber dijemput sebuah mobil berwarna pink.

Taemin: Mobil warna pink? Itu amber dijemput sama siapa sih??

Amber masuk mobil pink itu, dan taemin mengetik pesan ke Kyuhyun.

To: Kyuhyun

“Amber dijemput sebuah mobil berwarna pink”

Taemin sudah bersiap dengan motornya untuk mengejar mobil pink tadi.

Ditempat lain, Kyuhyun menerima pesan dari taemin.

Kyuhyun: Soo, saatnya kita bantu taemin!

Sooyoung: Oke!!

Kyuhyun dan Sooyoung melesat dengan mobil mereka.

…………

Setelah taemin mengejar mobil pink yang ditumpangi amber, ternyata mobil itu mengantar Amber ke rumahnya.

Taemin: Apa mungkin orang yang mengendarai mobil itu namjachingunya amber??? *mikir keras*

Taemin bersembunyi dibalik tembok pembatas antar rumah namun masih  bisa melihat mobil pink tadi yang berada dihalaman rumah Amber.

Lalu Taemin sms Kyuhyun.

To: Kyuhyun

“Hyung, Aku berada di rumah Amber. Kalian dimana?”

Di tempat lain Kyuhyun membalas

To: Taemanis

“Kita udah deket rumah Amber kok”

Dan saat Taemin ingin menghampiri Amber, ia melihat seorang namja yang keluar dari mobil pink itu. Dan Amber juga keluar.

Saat taemin akan berjalan, tiba-tiba ada yang menepuk bahunya.

Taemin: Aww!! Hiyaat!! *taemin bersiap-siap silat*

Kyuhyun: Woyyy!! Ini gue hyung elu!! Sompret!!

Taemin: Sorry hyung -_-

Sooyoung: Eh, siapa namja itu? ayo kita kesana?

Kyuhyun, Sooyoung dan Taemin menghampiri Amber dan namja itu.

Kyuhyun: Amber!!

Amber membalikkan badannya dan namja itu juga. Dan ternyata dia…

.

.

.

Kyuhyun, Sooyoung, Taemin: KEY!!!!!………

To Be Continue

——–

Comment please readers!!

7 comments on “GAMES LOVER PART 2

  • hahahah kocak abizz
    masa markas nya di wc aduhhh kyk gg ada tempat lain aja..
    bneran amber oppa eh salah amber eonni yeojachingu nya key??

    ni ff bneran gila..
    gokil abiz,,,
    4 jempol deh bwt author ny!!!

  • Tinggalkan Balasan

