Love is A Mistake? (Oneshoot)

Published Oktober 10, 2012 by kyuyoungknight

Title                     :  Love is A Mistake?  (Oneshoot)

Author                  : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)

Main Cast              : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Support Cast       : Donghae, Jessica, Other cast

Rating                   : PG 16

Genre                    : Romantic

Author POV

Jalanan malam yang sepi, seorang yeoja berjalan menyusuri jalanan tersebut. Yeoja itu terlihat sedang memikirkan sesuatu. Dan tiba-tiba dia berteriak

“ AKU BENCI NAMJA ITU!!! KENAPA DIA??”, teriak keras yeoja itu.

……………..

Sooyoung POV

Aku adalah seorang yeoja yang selalu blak-blakan gak tau arah. Asal ceplas-ceplos kemana-mana. Itulah aku yang bernama Choi Sooyoung. Panggil saja Sooyoung.

Saat ini aku sedang kesal dengan seorang namja yang paling aku benci. Dia adalah Cho Kyuhyun.

“ AKU BENCI NAMJA ITU!!! KENAPA DIA??”, teriak kerasku.

“Kenapa aku harus bersama dengan namja sok cool itu sih??” *sebenarnya dia memang cool*

“Apa tidak ada orang yang lain yang jadicouple ku?”, tanyaku seperti orang gila.

Aku tetap saja bergerutu sendiri.

……………..

Keeseokan harinya…

“Soo, hari ini kyuhyun potong rambut lho”, ujar Jessica ngasih info mendadak.

“Ciyus? Miapa? Trus, gue harus bilang WOW gitu?”, ujarku sempak kata.

“Yaelah soo. Sama couple loe sendiri jangan gitu ah”, godanya.

“Couple? No…..”, ujarku tolak perkataan Jessica.

Dan tiba-tiba ada yang lari ke arahku..

“Soo, hari ini loe ada pemotretan sama Kyuhyun”, ucap yuri terengah-engah.

“APA??? MIAPA??”, teriakku kaget.

Lalu yuri menarikku segera ke ruang pemotretan.

…………….

Di ruang pemotretan

Aku sudah berganti pakaian menggunakan jaket hitam, lengan pendek abu-abu.

Setelah beberapa lama, Kyuhyun masuk ruang pemotretan dan aku melihatnya dari atas sampah bawah.

“Kau tidak perlu melihatku seperti itu”, ujarnya yang sepertinya mengejekku.

“Aku hanya memperhatikan pakaianmu”, ucapku.

…………..

Kyuhyun POV

Apa? Dia memperhatikan pakaian yang aku kenakan? Apa dia tidak lihat wajahku sudah semakin tampan.

“Memperhatikan pakaianku? Kau serius? Apa tidak ada ketertarikanmu yang lain?”, tanyaku padanya.

“Tentu saja tidak”, ujarnya.

Sedih sekali mendengar ucapannya itu.

Yakk.. Fotografer sudah menyuruh kami untuk bersiap-siap. Aku melatih senyum indah. Sebenarnya aku mau melatih senyum indah ini untuk yeoja bodoh itu. *oops*

Saat fotografer menghitung akan memotret kami, aku sudah menampakkan senyuman yang indah. Begitu juga dengan yeoja bodoh itu.

……………

Sooyoung POV

Sebenarnya aku sangat gugup berfoto berdua dengannya. Tapi harus bagaimana lagi, ini sudah jalannya.

Saat berfoto, aku melebarkan senyumanku. Aku memiringkan kepalaku kepundak kyuhyun. Awalnya aku tidak mau, tapi sebenarnya aku mau *apa banget dah*.

 

Setelah selesai pemotretan, aku ingin berbicara 4 mata dengan Kyuhyun.

“Hei, Mr. cho!”, teriakku.

“Namaku Kyuhyun! Kenapa kau menyebutnya seperti itu yeoja bodoh!”, ucapnya.

“APA??? Loe bilang gue Yeoja BODOH???”, teriakku padanya.

Jessica dan Donghae memperhatikan kami berdua.

…………….

Author POV

Jessica dan Donghae memperhatikan Kyuhyun dan Sooyoung. Mereka bertingkah aneh, dan saling meneriaki.

“Kalau couple kyuyoung seperti ini terus, mereka akan benar-benar jadian. Kau yakin tidak dengan hal itu?”, tanya donghae ke Jessica.

“Umm… Bisa jadi seperti itu. Kau tau, Boss sooman saja menginginkan mereka pacaran. Hanya saja kim youngmin sedikit tidak suka dengan sifat Kyuhyun”, ujar Jessica.

“Tapi boss sooman sudah bilang bahwa mereka akan berdua terus. Kira-kira mereka ada rasa saling suka?”, tanya donghae lagi.

“Mana aku tau, oppa. Mungkin saja mereka saling mencintai tapi sama-sama malu mengungkapkannya. Dalam pikiranku seperti itu”, ujar Jessica lagi.

“Jika kita berdua di posisi kyuyoung, apa kau menyukaiku?”, goda Donghae.

“Aaaa… Oppa!!”, seraya Jessica memukul bahu donghae.

Di tempat kyuyoung, kyuhyun menarik tangan sooyoung keluar.

“Apa ada yang mau kau katakana padaku?”, tanya kyuhyun.

“Tidak ada. Aku hanya…. Ummm”, sooyoung masih berpikir akan ingin membicarakan apa dengan Kyuhyun.

“Apa?”, tanya Kyuhyun lagi.

“Aku mau mintak nomer siwon oppa”, ucap Sooyoung.

“Ha? Hanya itu?”, tanya Kyuhyun.

“Iya. Hanya itu”, ujar sooyoung.       

……………

Kyuhyun POV

Yeoja bodoh ini hanya ingin meminta nomer siwon hyung?? Arrgghhh.. hatiku terasa panas mendengarnya. Terpaksa aku berikan nomer hape siwon kepadanya.

……………

Sooyoung POV

Bodoh!! Kenapa aku meminta nomer siwon oppa??? Benar yang dibilang kyuhyun bahwa aku yeoja bodoh alias ppabo -__-

“Gomawo kyu atas nomer hapenya”, ucapku berusaha tersenyum.

“Ne”

Aku berlalu darinya dan memukul kepalaku. Kenapa otakku sama sekali tidak mikir untuk hal yang mau aku bicarakan padanya? Padahal aku ingin mencoba akrab dengan kyuhyun? Apa mungkin aku suka padanya tapi aku rasa malu-malu? Atau rasa cinta yang kurasakan ini hanya kesalahan?

Begitu banyak pertanyaan yang ada di otakku.

“Sebaiknya aku bercerita dengan Jessica saja”

Aku pergi mencari Jessica dan menemukannya sedang menulis sesuatu.

“Jess, gue pengen cerita nih..”, ucapku.

“Cerita apa soo? Ayo duduk disampingku”, ucapnya ramah.

“Menurutmu apa aku terlihat menyukai Kyuhyun?”, tanyaku padanya.

“sangat terlihat”, ucapnya tersenyum.

“Darimana kau tahu?”, tanyaku pada Jessica.

“Perlukah aku membongkar isi hatimu didepan Kyuhyun?”, ujarnya ngeledek.

“Eeee… Jess, loe soulmate gue kok gitu sihh.. gue kaduin haeppa ntar”, ucapku ancam dia.

“Hmm.. Kau ketahuan soo”, ujarnya.

“Hehh.. tapi aku bingung, apa rasa cintaku padanya ini hanya kesalahan?”, ucapku yang bingung.

“Kesalahan? Love isn’t a mistake, dear. Love is genuine affection. I think you can’t understand your heart”, ujar Jessica pake bahasa asingnya.

“Really? Huh.. Tapi aku membencinya. Mana mungkin orang yang aku benci menjadi orang yang aku cintai”, ucapku keras.

“Soo, Benci bisa berubah menjadi cinta. Mungkin Kyuhyun juga merasakan hal yang sama denganmu. Dia mungkin membencimu, tapi didalam hatinya dia mencintaimu”, ujar Jessica.

Saat mendengar perkataan Jessica, aku ingin apa yang dikatakannya benar. Semoga Kyuhyun juga merasakan hal yang sama padaku.

“Aku harap apa yang kau katakan benar”, ucapku tersenyum.

…………….

Kyuhyun POV

Aku ingin bercerita sama donghae hyung. Aku ingin tau apakah perasaan yang aku rasakan ini hanyalah kesalahan?

“Donghae, aku rasa aku cinta dengannya”, ucapku.

“Dengannya? Siapa?”, tanya dia padaku.

“Tentu saja yeoja bodoh itu”, ucapku.

“Maksudmu? Sooyoung?”, tanyanya balik.

“Siapa lagi kalau bukan dia”, ujarku.

“Sudah kuduga kau menyukainya. Perasaan bencimu berubah menjadi cinta. Itu bukanlah kesalahan kyu. Tapi sudah menjadi takdir kalian”, ujarnya.

“Takdir? Jinjja? Apakah dia memiliki perasaan yang sama denganku?”, tanyaku berharap.

“Mungkin”, singkatnya.                                            

Aku harap dia juga meyukaiku.

“Oh ya kyu, aku juga akan foto SPAO dengan Jessica lho!! Kau juga nanti akan foto dengan Sooyoung lagi”, ucapnya.

“Jessica? Wahh.. Haesica couple terlahir kembali”, godaku mengusiknya.

“Kyuu!!”, teriak seseorang padaku.

“Jess?”, ternyata yang teriak namaku adalah Jessica.

“ternyata kalian disini. Cepat ke studio pemotretan sekarang”, celotehnya.

“Iya, kami juga akan kesana kok”, ujar si donghae.

“Cieee.. Haesica”, aku masih menggoda donghae hyung.

Mereka berdua malah malu-malu. Bagaimana dengan aku dan Sooyoung ya???

……………

Author POV

Saat Kyuhyun, Sooyoung, Donghae, dan Jessica berpose untuk SPAO, kyuhyun sempat memegang erat tangan Sooyoung.

“Ada apa dengan namja ini?”, ucap Sooyoung.

“hmm.. maaf”, ujar kyuhyun melepaskan genggamannya.

Inilah pose dari SPAO Haesica

 

“Wahh.. Haesica benar-benar serasih!”, ucap Sooyoung.

“Kita lebih serasih dari mereka!”, ucap Kyuhyun.

Sooyoung terbelalak.

“Apa? Maksudmu?”, tanya Sooyoung.

“Maksudku kita berdua lebih serasih dari haesica. Contohnya seperti ini..”, ucap Kyuhyun sambil mempraktekkan tangannya berpegangan dengan tangan Sooyoung.

“Apa kau sedang sakit?”, sooyoung langsung menyentuh jidat kyuhyun teryata tidak panas -_-

“Aku tidak demam”, ujar kyuhyun.

Inilah pose SPAO kyuyoung…

 

6 bulan kemudian…..

Konser SMTown tahun 2011 diselenggarakan di Paris.

Kyuhyun dan Sooyoung semakin akrab. Begitu juga dengan Haesica.

Mereka membuat moment-moment untuk mereka kenang.

Donghae mencoba mencubit pipi Jessica.

Kyuhyun merekam sooyoung di handycamnya.

Setelah konser berakhir, semua artis SM pulang ke Seoul.

……………

Kyuhyun dan Sooyoung dijadwalkan untuk foto SPAO lagi.

Dan rencananya Kyuhyun ingin memberikan kejutan untuk Sooyoung.

“Soo, ada yang aku ingin katakan padamu”, ucap Kyuhyun.

“Apa??”, tanya sooyoung.

“Saranghae~”, ucap kyuhyun.

“Nado saranghae”, jawab sooyoung.

“Kau membalas cintaku? Apa kau menyukaiku soo?”, tanya Kyuhyun sampai gak percaya sooyoung membalas cintanya.

“Ne.. Awalnya aku kira perasaan cinta yang aku rasakan ini hanyalah kesalahan. Padahal aku membencimu tapi kenapa bisa berubah cinta? Aku jadi ragu untuk mengungkapkan perasaan ini”, ujar Sooyoung.

“Kau sudah lama menyimpan perasaan ini ya? Aku juga mengira begitu awalnya”, ucap kyuhyun.

“Ne, cukup lama. Mungkin sudah takdir kita”, jawab Sooyoung.

“Tapi 1 poin yang terpenting cinta bukanlah kesalahan, soo. Tapi rasa benci yang kita rasakan dulu bukanlah rasa benci dari hati. Tetapi di hati kita menumbuhkan rasa saying dan cinta”, kata kyuhyun dengan kata-kata romantic dan bijaknya.

“Kau ternyata sudah dewasa”, ujar sooyoung kagum.

“Haha.. jadi, maukah kau menjadi yeojachinguku, soo?”, tanya kyuhyun yang sedang nembak sooyoung.

“Aigooo.. Aku mau!!!”, jawab sooyoung.

And……….. Akhirnya kyuyoung jadian!!!

Mereka berdua memberi pose SPAO yang serasih karena mereka sudah pacaran.

Kyuhyun dan Sooyoung dapat restu dari fansnya dan hidup bahagia.

Dan merekapun mempunyai sebutan fans Kyuyoung, yaitu Knight.

Kyuyoung and Knight become REAL~~~

-ENDING-

…………………………………………………..

Gimana FFnya nih readerss??

Wajib comment yaaa…

Semoga kalian suka🙂

17 comments on “Love is A Mistake? (Oneshoot)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: