BIS watchman BLOODY (OneShoot)

Published Oktober 22, 2012 by kyuyoungknight

Title: Bis Watchman Bloody

Author: Dian ( @ChoDihyun )

Cast: Kyuhyun, Sooyoung, Kakek, dan Penunggu Bis

Genre: Horror, Comedy

Author POV

Kyuhyun sedang dalam perjalanan ke Nowon dengan bis malam. Seorang kakek tua naik & menawarkan buku2 pada penumpang.

“Bukunya nak? Ada macam2 nih. Buku silat, cinta2an, agama, dll”,ujar si kakek.

Kyu yang sedang tidak bsa tdr pun tertarik. “Ada buku horor ga kek?”

“Oh suka cerita horor ya? Kebetulan sisa satu, Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak Arwah pnasaran.  Judulnya “PENUNGGU BIS BERDARAH”. Serem bgt pokoknya.”, ucap si kakek.

“Boleh juga tuh berapa harganya?”, tanya kyuhyun.

“Rp100.000, nak dalam mata uang rupiah”, kata si kakek.

“Wow, mahal banget, kek”, ucap kyuhyun.

“Ya namanya juga buku Best Seller. Semua yg baca buku ini kabarnya syok loh wkt baca endingnya”,si kakek promosi ala salesman.

Kyuhyun pun mengalah. Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke kakek, tiba2 petir menggelegar.

Angin mulai bertiup kencang. Si kakek turun dari bis, namun tiba2 berhenti & menolehkan wajahnya pelan2 ke Kyuhyun.

“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yg terjadi, harap jangan buka halaman terakhir. Ingat, apapun yg terjadi. Kalau tdk nanti kamu akan menyesal & saya tdk mau bertanggung jawab.”, ujar kakek.

Lalu ada seorang yeoja yg baru naik bi.s Yeoja itu duduk disamping kyuhyun. Jantung Kyuhyun berdegup kencang. Saking takutnya, dia gk berani melihat org disampingnya.

Pada saat tengah malam, Kyuhyun selesai membaca seluruh buku tersebut. Kecuali halaman terakhir. Yeoja itu melihat sinis ke kyuhyun.

Bis melaju kencang, hujan turun deras. Kilat menyambar bergantian, terdengar suara guruh menggelegar. Kyuhyun melihat sekeliling dan ternyata smua penumpang sdh terlelap kecuali dia & yeoja itu. Bulu kuduknya merinding.

“Kau sedang baca apa?”, nada lirih dari yeoja itu.

“PENUNGGU BIS BERDARAH”, ucap kyuhyun.

Yeoja itu hanya mengangguk.

“Kau bukan hantu kan??”, tanya kyuhyun pelan.

Yeoja itu menatap kyuhyun dengan senyuman. “Bukan. Kenapa kau bertanya seperti itu??”.

“Aku hanya takut setelah baca buku ini”, ucap kyuhyun.

“kenapa begitu? oh iya, namaku sooyoung”, tanya yeoja itu.

“Aku kyuhyun. kata penjualnya, jangan baca halaman terakhir”, ucap kyuhyun.

Dan suara petir pun menggelegar!! Sooyoung menutup mata ketakutan.

“Apa maksud dari halaman terakhir??”, tanya sooyoung.

“Aku tidak tahu, mungkin halaman terakhir mengungkapkan sesuatu”, ucap Kyuhyun.

“Sebaiknya kita baca saja ha.trakhirnya”, ucap Sooyoung.

Suara petir kembali menyambar. Dan pohon yang baru dilewati bis malam itu tumbang.

“Astagfirullah”, ngucap sooyoung.

Sooyoung ketakutan dan berlindung di bahu kyuhyun.

“Aku takut”, ucap sooyoung.

“Jangan takut. Ada disini”, ucap kyu *backsound Vierra-takut*

“baiklah aku akan membuka halaman terakhir buku ini”.

Dengan tangan gemetar kyuhyun pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan.

akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan di bagian pojok kanan atas. Kyuhyun & sooyoung membaca tulisan itu sambil menelan ludah.

PENUNGGU BIS BERDARAH Terbitan

CV. Gramedia Pustaka

Harga Pas: Rp 10.000

“Apa maksudnya??”, tanya sooyoung.

“Ternyata….”, kyu melirih.

“Ternyata apa?”, tanya sooyoung.

“Ternyata aku ditipu”, kata kyuhyun.

“Kok bisa?”, tanya sooyoung lagi.

“Tadi itu ada kakek penjual buku, dia nawarin buku ini dengan harga 100 ribu. berarti aku ditipu!”, ucap Kyuhyun kesal.

“Oh, begitu. tetapi yg jdi supir bis ini hantu bukan?”, ucap sooyoung.

Kyuhyun melirik sopir itu. Dan ternyata…..

“AAAKKKKKK”, kyuhyun dan sooyoung berteriak keras.

Sooyoung menutup mata. Kyuhyun bernapas tdk tentu arah. Supir bis itu berjalan ke arah mereka. Dan semua pun berubahh……

.

.

.

.

Kyuhyun membuka mata. Sinar pagi menerangi dari jendela bis. Dilihatnya org disampingnya masih tertidur.

“Apa itu hanya mimpi?”, tanya kyuhyun pada dirinya sendiri.

Sooyoung terbangun. Dia merasa seperti habis bangkit dari kuburan.

“Apa yang terjadi?”, tanya sooyoung.

“Apa kau masih ingat kejadian malam tadi?”, tanya kyuhyun.

“Iya. Supirnya..”, sooyoung teringat pada supir bis.

Mereka memandang supir bis itu. Supir bis itu tidak terlihat menyeramkan.

“Aku rasa kita hanya mimpi”, ucap Sooyoung.

Bis berhenti di depan terminal Nowon. Saat mereka keluar dari bis, Kyuhyun melihat kakek si penjual buku itu.

“Kakek itu…”, kyu berlari  ke arah kakek tu. Sooyoung mengikuti kyuhyun.

“Kakek, kau menipuku kemarin!”, ucap kyuhyun.

“Apa aku mengenalmu, nak?”, ucap kakek itu.

“Kau kan yang menjual Buku PENUNGGU BIS BERDARAH kan?”, ucap kyuhyun.

Kyuhyun mencari buku itu di tasnya. Ternyata buku itu tidak ada.

“Buku itu baru saja keluar hari ini. Saya baru akan menjualnya. Harganya Rp.10.000”, ucap kakek itu.

Kyuhyun shock mendengar ucapan kakek .

“Mungkin yang kau alami kemarin itu misteri bagi hidupmu”, ucap kakek itu lagi.

Kakek itu pergi menghilangkan jejak.

“Apa pendapatmu, soo?”, tanya kyuhyun.

“Menurutku, kemarin kita masuk alam ghaib. Tetapi knpa kta berdua??”, tanya sooyoung.

“Mungkin sudah takdir. Lupakan sajalah. Mungkin untuk menjodohkan kita”, goda kyuhyun.

“Apaansih”, soo mencubit tangan kyuhyun.

Mereka berdua kejar-kejaran berdua di terminal itu tanpa disadari bahwa mereka diawasi PENUNGGU BIS BERDARAH. Kyuhyun dan Sooyoung melupakan kejadian malam yang cukup menegangkan itu. Dan mereka membuka lembran baru berdua. Dan saat mereka naik bis berdua, PENUNGGU BIS BERDARAH itu selalu menjaga mereka didalam bis. Tetapi Kyuhyun dan sooyoung tidak menyadari itu.

PENUNGGU BIS BERDARAH itu akan slalu menjaga Kyuyoung smpai mereka mati.

THE END

————-

Gimana knight-deul??

serem gak?

jangan sampai gak berani ke kamar mandi yaaa😉

Harap comment.. jangan jadi silent readers –__–

—————

22 comments on “BIS watchman BLOODY (OneShoot)

  • daebak,,,
    tegang bacanya pertama-tama, tapi setelah itu malah ketawa-tawa gaje
    oh ya thor boleh copas gak ini ff
    buat ku taruh di fp facebook kyuyoung juga
    aku bukan plagiat kok, tenang aja
    author sama cr nya tetap ku kasih
    ya thor ya ya thor #pasang puppy eyes

  • kirain klu baca halaman terakhir nya kyuyoung akan mati eeeehhhhhhh mslah harga toh hahahah keren!!!!!!!
    eh itu hantu ny ngejagain kyuyoung atas dasar baik atau jahat?

    ff kyuyoung yg lain ny di tunggu!!!

  • Annyeong author

    Huahahahah, ngakak pas bagian kyu buka bagian akhirnya, saya langsung ketawa ngakak, sumpah keren bagian itu, kekeke

    Aigoo, kyu gombalnya…

    Saya penasaran bagaimana supir bis itu, hahaha

    Ditunggu fic lainnya, fighting!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: