Destiny of Love Part 3

Published Desember 9, 2012 by kyuyoungknight

Destiny of love

Title                     :  Destiny of Love Part 3

Author                  : Dian (ChoDihyun.sujuindonesia.aka.dian)

Main Cast              : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Support Cast         : Shim Changmin, Seo Joo hyun, Yuri

Rating                   : PG 15

Genre                    : Romance

Bagi yang belum baca part sebelumnya, silahkan klik dibawah ini:

Part 1  Part 2

Sebelumnya….

“Yasudah, untuk aku saja!”, ucap Changmin yang akan mengambil daging ayam itu.

“Tidak boleh!!”, ucap Kyuhyun dan Sooyoung serentak.

“Kalian ini kenapa sih??”, tanya Seohyun.

“Diam!!”, Ucap Kyuhyun dan Sooyoung serentak lagi.

Keadaan makan malam mereka makin cengang. Tapi sepertinya mereka terlalu emosional. Sehingga tidak ada yang mengalah.

……………

Author POV

Kyuhyun dan Sooyoung masih bertatapan. Seohyun cemberut melihat situasi ini, karena tidak sesuai dengan apa yang dia rencanakan bersama Changmin.

“Keterlaluan!! Apa-apaan ini?”, teriak seohyun bangkit dari kursinya.

“Seo, kau kenapa?”, tanya Changmin.

“Ayo ikut aku ke dapur!”, ucap Seohyun.

Seohyun dan Changmin pergi ke dapur. Tinggallah Kyuhyun dan Sooyoung yang berada di meja makan.

……………

“Rencana kita gagal!! Ini tidak ada gunanya!!”, ucap Seohyun marah.

“Jadi apa yang harus kita lakukan??”, tanya Changmin.

“Bagaimanapun caranya kita harus memisahkan mereka berdua”, ucap Seohyun dengan nada sinis.

Di tempat Kyuyoung, mereka masih berdiam diri. Dan belum ada satupun yang memulai pembicaraan.

………………

Kyuhyun POV

Aku muak dengan keadaan seperti ini. Sebaiknya aku mulai duluan.

“Berkelahi hanya karena daging ayam? Sangat tidak waras”, sindirku agar soo sadar.

“Mwo? Kau bilang apa? Bukankah kau yang mulai duluan?”, ucap soo keras.

Dia sudah mulai angkat bicara.

“Kapan lagi bisa berantem sama gadis tomboy ini. Aku merindukan hal itu”, ucapku.

Aku melihat Sooyoung terdiam setelah aku mengucapkan kata-kataku tadi.

…………….

Sooyoung POV

“Kapan lagi bisa berantem sama gadis tomboy ini. Aku merindukan hal itu”, ucap kyuhyun.

Aku langsung tersentak diam. Didalam hati aku berkata “masa lalu, masa SMA” itulah yang aku rasakan.

“Termasuk juga berkelahi dengan namja bodoh yang tidak pernah tau apa yang dirasakan seseorang”, ucapku.

Kyuhyun langsung mengerutkan dahinya. Aku rasa dia mulai bingung.

“Seseorang? Siapa? Siapa maksudmu, soo?”, tanya Kyuhyun padaku.

Aku baru akan mengatakannya pada kyuhyun, Seohyun dan Changmin datang menghampiri kami.

“Maksud soo itu adalah aku”

Aku melihat arah suara itu adalah Seohyun. Kenapa dia mengaku seperti itu. padahal orang itu adalah aku.

……………

Author POV

“Pada masa SMA dulu, aku sudah menyukaimu kyu. Bahkan kau tidak pernah tau hal itu kan? Terima kasih soo, kau sudah membukakan pikiran kyuhyun. Aku sangat senang”, ucap Seohyun dengan bangganya.

“Jadi, kau sudah lama menyukaiku?”, tanya kyuhyun kepada seohyun.

“Ne. Perlukah aku mengatakannya lagi? Saranghaeyo Kyuhyun Oppa!!”, ucap Seohyun dan ia langsung mencium pipi kyuhyun.

Sooyoung melihat kejadian malam ini dengan rasa sakit hati yang mendalam. Dia ingin menangis tapi tidak bisa menangis di depan kyuhyun.

“Seohyun! Kenapa kau mencium pipiku?”, ucap kyuhyun sambil mengusap-usap pipinya *kayaknya kyuppa jijik dicium sama seohyun* #Plakk

“Kyuhyun-ssi!! Aku mencintaimu, apa tidak boleh aku….”, ucapan seohyun terputus.

“Aku mau pulang! Badanku terasa tidak enak”, ucap sooyoung.

“Kalau begitu biar aku antar pulang”, ucap Kyuhyun dan Changmin serentak.

“Aku pulang dengan Changmin saja”, jawabnya.

Kyuhyun tidak mengerti apa yang dipikiran sooyoung sekarang. Tetapi dia ingin tahu cerita sooyoung yang belum pernah dia ceritakan padanya.

“Seo, aku pulang duluan. Sepertinya dua orang ini akan jadian”, ucap Kyuhyun langsung pergi keluar.

“Kyuhyun oppa!! Kenapa terburu-buru?”, ucap seohyun langsung mengejar kyuhyun.

Sooyoung merasa dirinya disindir oleh Kyuhyun. Dia menerima sindiran itu, karena dia tahu Changmin menyukai dirinya.

“Ayo kita pulang!”, kata Sooyoung.

…………

Keesokan harinya Kyuhyun dan Sooyoung tidak saling bicara. Yuri sangat prihatin dengan keadaan Sooyoung yang hanya diam saja.

“Changmin, sebaiknya kau ungkapkan perasaanmu kepadanya. Kau harus membuatnya tersenyum lagi. Aku tidak habis pikir dengan kyuhyun. Terutama seohyun!! Anak itu harus diberi pelajaran!”, ucap yuri misuh-misuh (?)

“Tenang saja. Aku akan menyatakan perasaanku padanya”, jawab Changmin.

“Baguslah. Itu lebih baik”, kata yuri.

……………..

Kyuhyun merasa tidak nyaman dengan keadaan diam-diaman seperti ini. Dia berencana akan mencegat sooyoung setelah pulang kampus.

“Sekarang dia ada dimana?”, tanya kyuhyun pada dirinya.

“Ah, itu yuri! Yuri-ah!!!”, teriak kyuhyun memanggil yuri.

“Ada apa? Tumben manggil aku”, ucap yuri cemberut.

“Heii.. Kenapa kau sepertinya tidak senang melihatku?”, tanya Kyuhyun.

“Ya! Aku tidak senang melihatmu! Karena kau membuat Sooyoung menjadi pendiam sekarang! Dia bahkan tidak menceritakan apa masalahnya sekarang! Dia begitu dingin! Dan itu semua karena kau!!”, ucap Yuri menyalahkan Kyuhyun.

“Aku? Kenapa aku?”, tanya Kyuhyun.

“Sebaiknya kau berbicaralah empat mata dengannya”, ujar Yuri langsung pergi dari hadapan kyuhyun.

……………..

Sooyoung duduk termenung di taman kampus. Ia memikirkan Kyuhyun. Kapan ia bisa jujur tentang perasaanya kepada kyuhyun.

“Kyuhyun-ssi!!”, teriak sooyoung.

“Kyuhyun-ssi!!”, teriak sooyoung kedua kalinya.

“Kyuhyun-ssi!!”, teriak sooyoung dengan keras yang ketiga.

“Ne!!”, ucap seseorang membuat sooyoung kaget dan berbalik badan.

“Mwo? Kau!! Mengagetkan saja!”, dengus Sooyoung.

“Soo, kenapa kau teriak memanggilku?”, tanya kyuhyun.

“Aniyo! Aku…”

“Ada yang mau aku bicarakan soo”, ujar kyuhyun.

“Hmm? Apa?”, tanya Sooyoung.

“Kau kenapa? Kenap kau menjadi pendiam seperti ini? Mana gadis tomboy yang ceria yang dulu aku kenal? Mana gadis yang selalu membuatku kesal masa SMA? Mana gadis yang dulu aku sayangi?”, ujar Kyuhyun.

“Sayangi?”, sooyoung bertanya.

“Ya? Sayangi? Maksudku, aku menyanyagi sebagai……..”

“Sebagai temanku!”, lanjut kyuhyun.

“oh? Teman ya? Aku juga”, jawab sooyoung canggung.

“Jawablah. Kenapa kau seperti ini?”, tanya kyuhyun lagi.

“Itu karena aku mecintai seseorang”, jawab sooyoung.

Kyuhyun langsung terdiam. Siapakah orang yang dicintai sooyoung?

“Siapa soo?”, tanya kyuhyun.

“Kau bahkan tau orang itu”, jawab sooyoung.

Didalam pikiran kyuhyun ‘apakah mungkin itu changmin?’

“Mian, kyu. Aku ada janji dengan Changmin. Aku pergi dulu”, ujar soo seraya pergi.

Kyuhyun hanya membiarkan sooyoung pergi.

………………

Sooyoung bertemu Changmin di taman kota.

“Ada apa kau mengajakku ke taman? Tidak seperti biasanya”, ucap sooyoung.

“Aku ingin piknik denganmu disini”, jawab changmin.

“Oh, begitu. Ayo kita membuat suasana piknik ini menjadi menyenangkan”, semangat sooyoung.

“Ayo!!!”, tambah Changmin makin semangat.

……………

Kyuhyun pergi dengan Seohyun ke museum, tetapi sebelum mereka akan pergi ada yang memanggil kyuhyun.

“Kyuhyun-ssi!!”, teriak yuri memanggil nama kyuhyun.

“Nde? Wae?”, tanya Kyuhyun.

“Ada yang mau aku tanyakan padamu. Ini penting! Aku mau kita bicara berdua”, ucap yuri.

“baiklah. Kau duluanlah seo. Aku ada urusan dengan yuri”, ujar Kyuhyun.

“oh? Ne”, jawab seohyun. Ia pun langsung pergi meninggalkan kyuhyun dan yuri.

“Bicaralah yul”, ucap kyuhyun.

“Pertanyaanku hanya satu. Apakah kau mencintai Sooyoung?”, tanya yuri.

Kyuhyun diam, dia tidak menjawab.

“Jawab!!”, ucap yuri keras.

“Aku tidak tahu”, singkat kyuhyun.

“Tidak tahu? Jawab dengan jujur kyu!!! Apa kau tidak tahu, hari ini Changmin akan menyatakan cinta kepada sooyoung? Aku memberitahumu supaya kau tidak menyesal nanti!!”, ucap yuri panjang lebar.

“Mwo? Changmin?”, kyuhyun melesu.

“Jawablah Cho Kyuhyun!!”, keras yuri lagi.

“Ya!!! Aku menccintai Sooyoung!! Aku mencintainya sejak SMP dulu!! Bahkan sejak kecil aku sangat saying padanya. Sampai sekarang aku masih sangat mencintainya”, jawabnya panjang lebar.

“Bagus!! Kau harus mencegah Changmin! Awalnya aku ingin Changmin yang menjadi namjachingunya sooyoung. Tetapi, aku yakin kau lah yang pantas untuk sooyoung. Sekarang pergilah ke taman kota”, ucap yuri.

“Ne. Gomawo! Aku akan pergi sekarang!”, ucap Kyuhyun.

Ternyata Seohyun mendengar percakapan Yuri dan Kyuhyun. Ia langsung mengirim pesan SMS kepada Changmin.

To: Changmin

“Changmin-ssi!! Cepat, kyuhyun akan kesana. Kau harus jadian dengan sooyoung sekarang!!”

Dia pun langsung pergi menuju tempat changmin.

………………

Changmin mengajak sooyoung duduk di kusi taman. Ia langsung berlutut dihadapan Sooyoung dengan setangkai bunga mawar.

“Soo, sebenarnya persaan ini sudah lama aku pendam sejak SMA. Aku harap kau bisa menerima perasaanku”, ucap Changmin.

“maksudmu apa?”, tanya sooyoung.

“Saranghaeyo”, ucap changmin.

Kyuhyun yang baru tiba mendengar Changmin menyatakan perasaannya kepada sooyoung. Begitu juga dengan Seohyun.

Apakah Sooyoung akan menerima Changmin? Apakah Kyuhyun akan merasakan sakit yang mendalam?

destiny 3

To Be Continue

———-

Bagaimana Kelanjutan ceritanya??

Tunggu saja Destiny of Love Part 4🙂

Readers… tolong comment!!!😀

Gimana menurut kalian tentang kelanjutannya….!!!!

hehe

23 comments on “Destiny of Love Part 3

  • sooeon jgn terima……….
    aduh ni pasangan se ama changmin mau ngancurin kyuhyun sma sooyoung ya?
    aigoooo
    untung yuri cepetan kasih tau ama kyuhyun…..
    mdh”an sooyoung gg nrima changmin…..

    next part di tunggu^^

  • Tinggalkan Balasan

