[PICT & GIF] 130123 Kyuhyun and Sooyoung at Radio Star!

Published Januari 24, 2013 by kyuyoungknight

Kyuhyun at Radio Star

kyuhyun at radio star

kyuhyun at radio star

sooyoung laughing at radio star

sooyoung laughing at radio star

When Kyuhyun mentioned Sooyoung and asked about wonbim

When Kyuhyun mentioned Sooyoung and asked about wonbim

Kyuhyun smile to Sooyoung :)

Kyuhyun smile to Sooyoung🙂

This is GIF when Kyuhyun mentioned sooyoung and asked wonbim

kyuyoung gif

kyuyoung gif

What do you think Knight?? I think it’s Kyuyoung Moment too🙂

Create comment!!!

By ChoDihyun admin KyuyoungKnight

95 comments on “[PICT & GIF] 130123 Kyuhyun and Sooyoung at Radio Star!

  • ya…ak suka moment mrka d radiostar..
    tp ttp agak kcewa gra2 seokyu, tp gpp…sbg fans. g mngkin kn ak lgsg marah2 gaje…
    d tmbh lg soo bntr d RS, huaaa lngkp sudahhhh

  • Soo eonni nya bentar ea d RS??
    Knpa tuch??
    Sebel ad moment seokyu,,apalagi kyuppa terang”an bilang seo adlh tipe idealnya,,ahhhh kyuppa jgn jujur donk mlah bikin aq kecewa,,pdahal d situ ad soo eonn,,
    tp ttep aqcinta kyuyoung,,mga mreka bikin moment yg lbih WOW dr pda nie,,
    kyuyoung jjank

  • aku belum liat video-nya, jd gak banyak komen, kalo kata kalian bnyak momen seo*uhuk*kyu (?) kyu*uhuk*na (?) yaudah lah mungkin itu utk mengalihkan ‘Grogi’-nya Kyuhyun ke Sooyoung *my opini😛
    Berdoa aja yg Terrrr. . . Baik !!! Buat KYUYOUNG🙂

  • nangissssssssssssss dpojokannnnnnnn berharap ada momen kyuyoung yg menggemparkan di radio star……..eh pas liat cuplikannya aja udah sedih soal’a soo eon gag ada pas mereka semua maju n ternyata bener soo eon hanya bentar disitu
    kyupppppppppa jahattttttttt knp gag jujur aja sie kl soo eon adl tipe idealnya n pernah ngedate ma soo eon dhan river,,,,,,,,,,,,,huwaaaaaaaaaaaa guling-guling
    gara2 itu soo eon selca bareng ma namja lain kan kyuppa😛
    awasloh jangan nyesel gara2 JAIMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Hah nyante aja klo begituan tuh pasti dah diatur skripnya…. Jdi gak usah lebay lagian KYUyoung tuh not real yg real tuh kyumin….. Mereka tuh gak ada pke skrip tapi spontan!…

  • PERTAMA nonotonin seneng kenapa syounni duluan yang dibahas
    apa lgi ada bhas scandal wonbin segala *wlaw subnya china tpi dgn gmbar skit2 ngerti lah*
    oppa keknya semangat minta penjelasan masalah scandalnya eonni

    ehhh nggga lama kok gimana gtu -malah bahas cwe2 samping oppa-, trus eonni ikut kasi komen oppa tambah gimana2 gtu, tapi kok nunjukin oppa nyangkal2 yah*kayaknya
    khkhkhkh

    muka eonni juga berubah jadi muram pas ngebahas tuh oppa dengan another pairingnya oppa.

    tapi pas oppa bilang eonni tetap sama dengan 7 tahun lalu, *ingat oppa bilang eonni makin cantik* aku jadi ingat lagu oppa di ss2 “7 years of love”. keknya nih momen yah ? | allhamdullilah kalo iya

    keknya banyak sih aku kira momentnya cuman karena sub china jadi ngga ngerti2 bnget, takutnya salah

    yang pasti knight musti semangat, ingat itu siaran tv pasti ada skrip-nya
    dan mereka idola yang punya privasi, bagi kita mereka adalah yang terbaik

    amin mudahan setelah ini moment mereka tambah real dan ngapake skrip

    kyuhyun oppa just for sooyoung eonni
    sooyoung eonni just for kyuhyun oppa

    and they love each other
    and knight love them for ever after

  • Sumpah!! Gue illfeel banget sama acara ini kyuyoung moment dikit banget malah ada seokyu nya lagi!!
    Padahal udah berharap banget kalo di acara ini bakalan ada banyak kyuyoung moment T^T

  • Unquestionably believe that which you said. Your favorite
    justification appeared to be on the internet the simplest thing to have in mind of.
    I say to you, I certainly get irked whilst other people
    think about issues that they plainly don’t understand about. You controlled to hit the nail upon the top and defined out the whole thing without having side effect , folks could take a signal. Will probably be again to get more. Thanks

    online dating

  • Dri pada lu edan! Klao kyu ma soo tuh, dah kayah raja ma gelandangan dibawah kolong jembatan, jdi gak sekasta ma kyu , lagian muka soo sblum oplas kya pembantu rumah tangga tpi walau pun dah oplas tetep aja ancur! Lagian walaupun umin namja malah cantikan umin dari pada soo(l sepatu)

      • Oh gitu toh! Mang pernah liat pikiran gue? Bisa lah gua kan gak katarak kya klian yg bilang soo(l sepatu) cantik! Yaampun katarak bgt! Lagian soo(l sepatu) gak masuk di 5 yeoja tercantik di korea!

    • emank lo sendiri gk gelandangan ? hidup masih numpang ama ortu aja belagu ! mending soo , meskipun oplas maupun sebelum oplas *DAN ANCUR MUKANYA MENURUT VERSI LO* tp dia bisa menghasilkan uang sendiri . trus dikira muka lo gk ancur ? mending soo sebelum oplas muka’a halus dan bersih , gue yakin paling muka lo penuh dengan jerawat ! HAHAHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • Oh gitu toh! Mang pernah liat pikiran gue? Bisa lah gua kan gak katarak kya klian yg bilang soo(l sepatu) cantik! Yaampun katarak bgt! Lagian soo(l sepatu) gak masuk di 5 yeoja tercantik di korea!

    • lo sendiri emang bakal masuk ??
      tanpa masuk di 5 kategori itu dunia pun tau dan kenal sooyoung itu siapa ??

      nah coba klo lo ,, behh pasti banyak yang jawab ” oh itu yah anak ber-IQ tinggi ,yang ngak bisa nulis nama soo dengan benar ” ahaha😛

  • mang gua ada bilang gua masuk diurutan cewek tercantik dikorea? N dah ngaca lah tpi gak mau terlalu sering nanti cpet tua! N kya setan aja ngaca terus! Emang iQ gua tinggi ! Mang napa iri ya? ck2 kasian bisa lah gue tulis nama dia dgn baik tpi dalam hati ogah!

    • ketauan sekali IQ lo lemah ! lo emank gk bilang lo masuk urutan tercantik diKOREA , itu kan cuma UMPAMA ! bahasa indonesia lo NOL yhh ? umpama aja gk tau ! hahah , bodoh ,, trus nih org gk nyambung deh ngomong’a , dr td gue baca coment gk ada yg nyuruh lo ngaca ! sumpah gk nyambung !!! bodoh’a telah sangat keliatan

  • Your style is unique in comparison to other folks I have read stuff
    from. I appreciate you for posting when you’ve got the opportunity, Guess I’ll just book mark this page.

    Check out everything Kim Kardashian here, the
    place where all her number 1 fans get there information and stay current.

  • hello there and thank you for your information
    – I have certainly picked up anything new from right here.
    I did however expertise a few technical issues using
    this web site, since I experienced to reload the site lots of times
    previous to I could get it to load correctly.
    I had been wondering if your web host is OK?
    Not that I’m complaining, but slow loading instances times will sometimes affect your placement in google and can damage your quality score if ads and marketing with Adwords. Well I am adding this RSS to my e-mail and could look out for a lot more of your respective interesting content. Make sure you update this again very soon.

  • hahaha ,, buat yg mrasa hina soo pembantu .. hello ?? l gk kenal ama sooyoung sihh dia dulu terkenal kok di ROUTE-0 jepang , hahhaa gk tau Sooyoung gk sah bnyak bacot !!gk sekasta gmna ? Soo dan Kyuhyun termasuk GOLONGAN ATAS !! hahhahaa ,, SIRIKK yhh karena lo gk cantik ?? UPsssss ..

  • Howdy! This article couldn’t be written much better! Going through this post reminds me of my previous roommate! He always kept preaching about this. I most certainly will send this information to him. Pretty sure he’s going
    to have a very good read. Thanks for sharing!

  • sirikkk…..???? Ma muka oplas..???? Sory dory ya gkk..elit bgt…….,gua gak marah kok..iman gua kan kuat,gua rajin ibadah ngapain marah2?…idih….iuchhhhhhhhhh…

  • sirikkk…..???? Ma muka oplas..???? Sory dory ya gkk..elit bgt…….,gua gak marah kok..iman gua kan kuat,gua rajin ibadah ngapain marah2?…idih….iuchhhhhhhhhh…

  • sirikkk…..???? Ma muka oplas..???? Sory dory ya gkk..elit bgt…….,gua gak marah kok..iman gua kan kuat,gua rajin ibadah ngapain marah2?…idih….iuchhhhhhhhhh…,mang lo oplas yaaaa????

  • aku udah nonton eon radio starnya. Kecewa si pas soo eon pergi -__-
    tp gpp kta2 kyu yg bilang soo eon msh sma seprt 7 tahun yg lalu buat aku seneng bngt. Keliatan kalo kyu ngomong dr hati dan bukan brdasarkan skrip !
    Jd, Mskpn ada moment couple laen tp KYUYOUNG TETAP JJANG!

  • I just like the helpful info you provide to
    your articles. I will bookmark your weblog and check again here
    regularly. I am reasonably sure I will be informed many new
    stuff proper here! Best of luck for the next!

  • @ChoJAEKYUNG@ *GILA* =>hahahhaaa .. gk sah bawa” Ibadah dehh , gampang bgt bawa” agama . urusan ibadah urusan masing” . trus gue mesti bilang WOW gitu lo sering IBADAH ? mank gue nanya ?? !!! BODOH BANGET . ! klo sering ibadah pasti diajarin donk utk tdk menghina org lain gk boleh sirik .. atau jgn” IBADAH LO CUMA TAMENG ???? plisss dehhh yahh ! ngatain SOO gembel , coba gue pengen liat muka lo ! atau jangan” LO LEBIH GUEEMMBEELLL !! klo soo gembel gk bakal mungkin dia jalan keluar negeri !! klo dia gembel gk mungkin seorang SIMON CURTIS artis dunia .. BEGO DIPELIHARA ..
    atau jgn” lo sirik Soo tajir sedangkan lo gembel ! masihh mendinglah muka oplas tp karya’a sukses . dia seebelum oplas di ROUTE-0 terkenal kok, jd mau oplas atau enggk tetap oke kan nunjukkin karya’a yang super ! mank lo bisa ? alahhhhh baca aja gk bisa ! jelas” ini ttg soo dan kyuhyun tp lo malah nyasar kesini tanpa diundang .. Upsssss *SETAN* donk datang tanpa diundang . SETAN kok NGOMONG SETAN !! kan satu golongan !!! HAHHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    • Idih.. Kalian tambah stres.. ., idih gua bwa2 nama agama kan terserah gua npa lu yg sewot yah??.., lu mang gk punya agama??.., gua fine2 aja, spa yah gembel lu punya teman gembel yah??

      • Gua gk bakal iri ma cewek kya gitu..,karna gua punya agama ,mang klo kita tajir dibawa mati?, kalian tuh gk beda sma idola kalian mirip bgt… ,ih.. Dasar sombong bgt .., eh yg punya ni wp yakin loe elf ?,loe bahkan biasa aja ya kyumin dibilang maho!… Klo elf yg lain pda tau dibully loe..! Dasar lu elf gadungan!

      • Saya cukup menyukai KyuYoung, dan pairing yang paling saya suka itu Kyumin. Untuk Cho Jaekyung2, bisakah bicaranya dengan hati dingin? Biar tidak mempermalukan Joyers. Dan jangan membawa agama! Kita semua disini mempunyai agama, jd tolong jangan membawa-bawa agama, nanti bisa jd dosa besar! Sesama joyers saya tidak mau kamu mendapat dosa besar!

  • @ChoJAEKYUNG@ *GILA* =>hahahhaaa .. gk sah bawa” Ibadah dehh , gampang bgt bawa” agama . urusan ibadah urusan masing” . trus gue mesti bilang WOW gitu lo sering IBADAH ? mank gue nanya ?? mank gue pengen tauu ?? !!! BODOH BANGET . ! klo sering ibadah pasti diajarin donk utk tdk menghina org lain gk boleh sirik .. atau jgn” IBADAH LO CUMA TAMENG ???? plisss dehhh yahh ! ngatain SOO gembel , coba gue pengen liat muka lo ! atau jangan” LO LEBIH GUEEMMBEELLL !! klo soo gembel gk bakal mungkin dia jalan keluar negeri !! klo dia gembel gk mungkin seorang SIMON CURTIS artis dunia suka ama dia .. BEGO DIPELIHARA .. !!!
    atau jgn” lo sirik Soo tajir sedangkan lo gembel ! masihh mendinglah muka oplas tp karya’a sukses . dia seebelum oplas di ROUTE-0 terkenal kok, jd mau oplas atau enggk tetap oke kan nunjukkin karya’a yang super ! mank lo bisa ? alahhhhh baca aja gk bisa ! jelas” ini ttg soo dan kyuhyun tp lo malah nyasar kesini tanpa diundang .. Upsssss *SETAN* donk datang tanpa diundang . SETAN kok NGOMONG SETAN !! kan satu golongan !!! HAHHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    Reply ↓

  • Gua gk bakal iri ma cewek kya gitu..,karna gua punya agama ,mang klo kita tajir dibawa mati?, kalian tuh gk beda sma idola kalian mirip bgt… ,ih.. Dasar sombong bgt .., eh yg punya ni wp yakin loe elf ?,loe bahkan biasa aja ya kyumin dibilang maho!… Klo elf yg lain pda tau dibully loe..! Dasar lu elf gadungan! , eh emang kan ibadah tuh tameng agama.., mang lu gk tau itu..? Bego lu !

  • hahahahaa bego begoo loo ,, sgt BEGOOO !!! gk bakal iri ? yakinn ? ciusss ? hahha , kalo lo punya agam pasti lo diajarin utk tdk menghina atau merendahkan org kan ? apalgi menghina tampa bukti yg real ? pendidikan apa yg lo dpt dr agama lo ? hahhaa , tidur kali lo yh saat lg ceramah ! ihh kita bilang tajir krna lo bilang soo gembel ! BEGO ! klo org comment dicerna dulu yg bener ! klo lo gk ngomong gembel kita gk bakan bilang tajir! KETAUAN SEKALI BODOH’A ANDA !! IQ lo 20% ya ? kita gk sombong , mank ada yh dr td ngomong nyombongin diri sendiri ! hahah ktauan lg TOLOL DUNGU’a anda !!trusss yakin klo tuh ELF ? gue gk yakin klo lo tuh ELF , jgn” ELF musiman ! gk sah bawa” nama elf deh lo ! makin gk yakin klo lo tuh bukan elf ! gue juga elf ! setau gue klo elf itu sopan dan ramah ! sedangkan loeee ?? CUIHHHHH amit” klo dibilang elf ! . bego’a makin keliatan klo agama dikatakan tameng ! BERARTI SELAMA INI lo ibadahh hanya utk diliat ama org biar dikira lo rajin ibadah’a . yang ada LOE KALIII YANG SOMBONG !!! ibadah biar diliat org ! susah sihh ngomong sama org BODOH BEGO DUNGU TOLOL GOBLOKKK !!

  • Yaiyalah gua gk bakal iri.. Gua kan sudah besyukur atas semua yg diberi ma yang maha kuasa.. Untuk apa harus iri?.. Lu punya teman yg bego yah?.. Hellow… Eh yg duluan mang gue komen biasa2 aja nih yg punya wp langsung bilang gk takut dilaknat tuhan loe?.., gue elf.. ,Gua gk akan kasar klo orang duluan bilang gua labil ma gk takut dilaknat tuhan?, eh lu kale yg bego.. Mang ada gua tanya, kenapa kalian nulis tajir?.. Mang ada gua tanya begitu? .. Lu ada teman yg tolol ya? N bego?.. IQ tinggi mba.. .. Kalian aja yg IQ nya rendah , gua mang diajarin agama.. Klo gua tidur pas ceramah.. Gua gk bakal tau agama ,ibadah dll….

  • Yaiyalah gua gk bakal iri.. Gua kan sudah besyukur atas semua yg diberi ma yang maha kuasa.. Untuk apa harus iri?.. Lu punya teman yg bego yah?.. Hellow… Eh yg duluan mang gue komen biasa2 aja nih yg punya wp langsung bilang gk takut dilaknat tuhan loe?.., gue elf.. ,Gua gk akan kasar klo orang duluan bilang gua labil ma gk takut dilaknat tuhan?, eh lu kale yg bego.. Mang ada gua tanya, kenapa kalian nulis tajir?.. Mang ada gua tanya begitu? .. Lu ada teman yg tolol ya? N bego?.. IQ tinggi mba.. .. Kalian aja yg IQ nya rendah , gua mang diajarin agama.. Klo gua tidur pas ceramah.. Gua gk bakal tau agama ,ibadah dll…. , hellow.. Yg bwa nama elf duluan itu kan nih yg punya wp…mba.. Ngerti… , kalian gk usah bwa2 teman kalian yg bego,tolol n dungu.. Kasian teman kalian terhina

  • Ok gue netral nih,
    tp se’enggakx gue stju bngt ma @choi sung mi, bner bngt yg dia ktakn. Klo lo punya agama se’enggakx lo tau kan mnghina antar sesama itu gug d perbolehkan, bhkn agama manapun juga pasti sprti itu.
    Lo bilang sooyoung jelek, muka hasil oplas,sooyoung yg gembel lah,mirip pembantu.
    Maaf apakah itu yang lo peroleh hasil dari ajaran agama lo?
    Dan maaf juga sebenernya smakin gue baca komen lo, maka gue jd gug heran klo choi sung mi blang lo itu bodoh, soalnya lo gag pernah ngerti dmana letak kesalahan lo,
    ,dan lo orangnya gug mau kalah,
    jd kalo d tanggepin salah, gug d tanggepin jg salah!
    .

  • hahhaaaaaa ketwa ngakak ama CHO JAEKYUNG ALAYYYYYY !!!! trus klo lo iri ! kenapa lo muncul dan menghina sooyoung ? mank kita butuh pendapat lo apa ? GOBLOK ! kita juga gk bkala ngomong tajir klo lo gk bilang soo gembel kayak pembantu gk sederajatlah , lo kali yg mulai duluan ! gk mau dianggap slah yh ? capek ngomong ama org tolol kayak lo ! apalagi bilang ibadah dan agama ! klo lo ngerti agama , lo gk bakal hina Sooyoung ! KETAUAN BANYAK OMONG ! GEMBEL LO ! BANYAK OMONG ! PENGECUT ! GOBLOK ! DONGO! DAEJI !!!

  • hahha dr td gw bca komen chojaekyung , ketauan sekali bodoh’a ! mank knapa dgn yg pun ya nih wp ? maslah ? klo maslah ngapain ada d’sni ? kan ketauan yg bodoh siapa ! nah lo gk mau kan dibilng “dilaknat Tuhan” ma nih wp , nih wp gk bkal ngomong kyak gitu klo lo gk dateng kesini muncul dgn menghina soo berarni berbuat berani kena resiko’a donk ! lo berani datemg kesini juga harus berani dgn ucapan”nya . ketaun lg ! mank ada yh diagama ngajarin dendam dan rasa kesal ? klo lo dibilang dilaknat Tuhan gk sah marah donk . kan lo sering ibadah , dan lo beribadah yg sgt baik gk pernah tidur ! lo bilang lo elf ? yakin ?gue gk yakin ! ketauan sekali bodoh’a anda . lo mank gk ngomng tjir dan lo mank gk nnya it ! tp lo bilang sooyoung gembel dll . jd kita bilang tajir ! makanya klo mau comment lo liat dulu comment” lo diatas , knapa kita sampai ngomong tajir ! Bego kok dipelihara ! *maklum loe TK gk lulus kan yh ? * ckckkckck ,, kasian deh gue sma loe ! perlu gue kasih tips gk spya TK loe lulus ? -,-

    • Hello.. Lu yg sok tau bgt gua gk ada hina dia duluan woi.. Gua komen biasa2 aja…, gk perlu tipsnya klo kasih tipsnya kya gitu kasih aja ketemen lu yg blum lulus tk…

  • gue seneng bgt ama moment kyuhyun dan sooyoung ,, kyuhyun dan sooyoung couple favorite aku bgt !!! sedikit moment yg kepergok kamera , tp buanyakkk moment yang terambil dr video atau camera penonton ,, bikin gregetan nichhhh couple yg atu ini🙂 min terus berjalan yhh ngeliput soo dan kyuh ,, we will support you :)))))))))

  • Hello.. Lu yg sok tau bgt gua gk ada hina dia duluan woi.. Gua komen biasa2 aja…, gk perlu tipsnya klo kasih tipsnya kya gitu kasih aja ketemen lu yg blum lulus tk…..,bukan nya kalian yg bego..? Masih mau ladeni gua… … Klo kalian gitu berarti kalian ngaku klo tuh cewek emang gitu orangnya…, gue dendam ? Buat apa mba??

    • terus bego menurut versi lo apa ? lo yg menhina soo duluan bilang gk ada hina dia duluan . trus yg muncul di wp dgn bilang soo gelandanga siapa ? ini yg lo blang bukan bego ! lulus sd gk sih lo ?

  • Gua mang alay kok.. Masbuloh? Hah kalian gk jauh beda ma idola kalian tuh yg suka ngehina sunbae nya sendiri….., lah spa yg goblok lu kali…mau aja ladeni gua.. Berarti kalian ngaku klo tuh cewek begitu.. Gua sih fine aja lu mo bilang apa…., diagama gua gk diajarin tentang menghina soo.., gua tuh diagama diajarin.. Ibadah,iman kepada allah,malaikat,dan hari kiamat..dll masih banyak..

    • eh Chojaekyung2, kalau loe emang gak suka sama sooyoung ngapain juga loe mampir di wp kyuyoung,,
      yang berhak ngunjungi wp ini hanya knight!
      loe gak bisa baca tulisannya? KYUYOUNGKNIGHT!!
      Jadi disini cuman untuk Knight, yang haters pergi jauh aja sanahh,,,
      Kalau loe emang diajarin oleh agama, pastinya loe tahu perbuatan menghina itu DOSA! Dan loe duluan yang nyolot dengan komen2 loe yang gak bermutu itu!

      Gue udah panas sama komen2 loe yang gak ada artinya! Gue tau loe itu ELF! gue juga ELF!
      dan loe itu salah satunya ELF yang labil!!! Makanya sekarang ELF di cap biang onar di fandom orang! dan itu gara2 ELF yang labil! dan loe satu-satunya!

      Kalau loe gak suka di bilang ELF labil, loe ikutin tuh kata Heechul oppa!!
      Loe tau gak heechul oppa bilang apa di twitternya dulu??
      “Seorang fans yang menghina artis lain, tidak pantas disebut ELF”

      Kalau loe gak tau, yah elo mah ELF musiman! Heechul oppa aja tau kalau ELF suka fanwar sama fandom lain,,
      Maka dari itu, sekarang gue mau jadi friendly ELF,,
      Setelah gue liat komen2 loe, sumpah kalau gue jadi pimpinan/leader Club ELF International, yakin deh elo bakal dikucilin sama ELF lain,,
      Loe cuman bikin malu fandom loe sendiri!

      Gue tau loe itu joyers, shipper loe ya “KYUMIN”
      itu hak loe suka sama KYUMIN,,
      Tapi loe tau dong tempat loe dimana,,
      Loe kan bisa kunjungi wp Kyumin,,,
      Ngapain juga loe kesini,,,, kalau mau eksis ya ditempat loe sanahhhh

      Tapi loe itu joyer labil,,,
      Gue suka kyumin taoi sebagai kakak-adik/ sahabat yang tidak bisa dipisahkan,, bukan pasangan SUAMI-ISTRI!
      Dan loe bilang sungmin cantik?? Kapan sungmin berubah gender jadi cewek haa? Keliatan banget loe ngehina Sungmin itu cantik!
      Sungmin itu cute! bukan cantik!
      Loe pengen banget ngerubah takdir orang,,,
      Dimana2 Tuhan itu udah menakdirkan cewek pasangannya cowok! bukan cowok berpasangan sama cowok!
      Loe mau dipasangin sama cewek?
      Salah kalau gue bilang loe itu gak takut dilaknat Tuhan??

      Sebelum loe komen2 disini, loe mikir dulu,, jangan asal komen2 jelek aja disini,,,
      Lebih baik loe ubah tuh sikap fanatik loe sama shippper loe ituu,,
      Gue bukan ngatur2 hidup loe,, Karena loe ELF juga, apa salahnya gue ngingetin??

      Gue itu bukan SONE ataupun Sooyoungster! Gue itu ELF Sparkyu,,
      Jadi, karena gue normal,, gue suka couple-in kyuhyun sama sooyoung,, bukan couple-in kyuhyun sama namja!

      Gue juga gak masalah sama couple kyuhyun sama yeoja lain,, asalkan shipper mereka tidak menghina KYUYOUNGKNIGHT!!

      Jadi, Cobalah loe renungkan baik2,,
      Maaf, kalau gue banyak bacot disini,,

      Tapi karena wp ini punya gue,, gue harus ambil tindakan!

      Trimsss

  • ” Dri pada lu edan! Klao kyu ma soo tuh, dah kayah raja ma gelandangan dibawah kolong jembatan, jdi gak sekasta ma kyu , lagian muka soo sblum oplas kya pembantu rumah tangga tpi walau pun dah oplas tetep aja ancur! Lagian walaupun umin namja malah cantikan umin dari pada soo(l sepatu) ” .. trus maksud kata” lo ini bukan menghina ? alah udh ketauan dehh bego’a ,, ini gk dibilang hina , mank hina menurut versi lo apa ? udh klo TK blom lulus bilang aja belom lulus ! ihhhh wooww , trus kata” lo diatas bukan’a menghina ? trus agama lo diajarin kyak gini ? yhh elahh org yg gk punya agama juga tau klo klo agama itu diajarin ibadah , iman kepada allah , malaikat hari kiamat .. woowwww kalo masih bnyak , otomats lo diajarkan utk menghargai org! dan lo ada menghargai org ? plisss dehh ! gk sah bawa” nama Tuhan sembarangan ! gk pantes nama Tuhan dibawa kesini !!

    pantesan lo alay ! ketauan bodoh’a sihhhh !!! HAHAHHAHAAA

  • What..?? Gua kasar…duluaan???emang sih gua yg comen duluan tpi gk kasar mba..,elo kalee.. Yg ngomong kasar duluaan gimana gua gk kasar lagi…, oh lu elf yakin?? Elf kok biasa aja kyumin dibilang maho???.. Lu sama aja mendukung sone bilang gitu…, lu inget yah kebanyakan elf tuh gk suka ma sone…, elu tuh ya.. Bahkan lebih belain si tuh cewek daripada super junior??? Ya ampun gua gk pernah nganggep kyumin tuh suami istri…, lu aja yg bego klo gua suka kyumin berarti gua nganggep mereka tuh suami istri gitoeh???.., hellow mereka tuh hanya sekedar hyung dan dongsaeng yg saling menyayangi…, loe tau gk si heechul bukan bilang kta2 itu buat elf tpi antis nya boa…. Tau gk sih loe…, cih mana ada elf kya loe.. Bilangin ke sesama elf..bilangin elf labil., elf musiman, joyer labil… Ya ampun jujur gua sebenarnya kagak mau hina sesama elf.. Karna gua juga seorang elf. ..jdi gua juga gk enak.. , gua bingung kok lu mau bgt ya idola lo dipasangin ma tuh cewek yg suka ngehina sunbaenya…, eh tuh cewek pernah ngefitnah teuki…tau, masa lu sebagai elf kagak tau???.. , eh emang kok sungmin kadang2 mukanya cantik, imut,cute,n ganteng… Itu kan mang kenyataan , abang sepupu gua aja gk nyangka kalo dia tuh cowok,. Pas gua liatin ada tuh foto umin yg cantik n imut.., eh ngapain coba elf ngebully gue.. Orang gua gk bilang kyumin maho…., elf lebih gk suka yah klo salah satu couple suju dibilang maho.., idih lu lebih bela sone daripada elf… Ck.ck.ck…, snsd itu.. Adalah girlband yg paling banyak antisnya.. Karna mereka kagak bisa jaga perkataannya.. Eh para sone itu kenyataan klo mo ngelak gak papa orang tuh kenyataan juga…

    • aduh ada yg ngomong yh ? setan kali yg ngomong ! karna setiap berucap gk pernah disertakan bukti ! mank kita lebih belain sone ! kenapa ? karna lo menghina soo , kecuali klo menghina kyuhyun baru kita juga bela ! kita akuin sungmin cantik dll , tersrah lo mau blang apa ! tp lo jgn dateng kesini dgn ucapan lo yg kasar ttg soo ! klo lo gk suka yh diem aja ! dan gue gk etrima lo bilang soo ngefitnah leeteuk ? yakin ? leeteuk dan soyoung aja jarang berkontak ! gmna mau ngobrol ! menghina sunbae ? bukan’a tifanny yh yg kyak begtu ” soory buat fans’a tifanny” , aduh mbak klo mau ngomong sekali lg pke bukti yg jelas donk ! klo soo suka menghina pasti bnyak yg gk suka soo dan haters’a bnyak , tp di SM Sooyounglah yg haters’a palingggg dikit ! apapun yg lo omongin gk bakal ngaruh ! karna setiap omongan lo gk berBOBOT dan gak MUTU !

      • Hah ada setan disini baru tau gua.., cih udah basi gua liat kta2 sone pasti begini2 aja .. Kalian mengelak kenyataan.. Berarti kalian tuh menolak takdir tuh orang emang begitu…, alah kalian tuh banyak alasan… Cih males gua ngomong ma para sone yg ber IQ rendah.., eh dia dikit haters nya ya karna kebanyakan orang gk tau gimana dia tuh sebenarnya…., and yg nyembunyiin tuh kenyataan tuh sm… Ck…, eh klo leeteuk gk baik ma si tuh cewek ancaman nya yah karier dia eh kalian kan gk tau perasaan suju tuh gimana pas digituin ma snsd.., coba kalian digituin snsd mau gk??

      • Apa?
        Si soo itu memang prnah ngefitnah leeteuk,!!
        Klian itu bkn elf,
        mnk klian pkir knp byk elf yg bnci snsd, bkn cma tiff sma jessingkong!
        Tpi smua member!!

  • Coboy junior???.. Hellow.. Mereka itu kagak gua suka…, terserah lah kalian mo bilang gua elf labil.. Gua gk merasa kok…, kalian aja tuh para sone iri ma elf ya??, cih dasar sone itu mang kasar… Gua mang kasar tpi gua kasar karna orang yg kasar ma gua duluan…gua bego ..no problem… Gua gk merasa kok…..,cih males gua jelasin ke kalian para sone.. Yg IQ nya rendah..tpi no problem lah… Elf kan is the best…..

    • sone iri sama elf ? ehmm pendapat lo aja kali yh ! sesuka pendapat lo deh ! kan lo Tukang BOONG ! iyain aja deh lo ngomong !oh yh IQ rendah ! berarti lo ngomong buat diri lo sendiri dong yg IQ’a jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lebihhh rendahhhhhhh .. sone kasar ? lo gk ngaca ? lo elf , dan omongan lo juga kasar bahkan menghina , SONE hina sungmin gk separah lo menghina Soo , apa bedanya SONE ama ELF ? sone kasar ? lo juga lebih kasar menghina soo gembel apalah itulah ! klo mau berkata tolong berkaca dululah pada dirii ANDA !

  • Eh para sone.. Iri ya?? Karna elf tuh lebih pintar dan gk bego??? Elf mang is the best….., bego tuh gk ada versi nya mba…, kalo jdi manusia jgn sotoy kagak tau apa2 eh langsung nyolot…

    • Eh, disini gak ada yang fandomnya ELF maupun SONE,, Fandom kami disini Knight!!!
      Jadi ELF sama SONE dilarang saling bashing disini!!!

      Elo pengen tenar disini? kayaknya elu selalu aja muncul disini,,
      Cinta loe ye samap wp gue -__-

      cihhh

      • Tuh kan lu kagak bisa balas perkataan gua karna semua itu benar… Tau….., kasian.. Lu.. Makanya jdi orang gak usah sok…., tenar disini buat apa ya?? Gua masih mikirin pendidikan mba…., kalo karir nanti setelah sekolah…, emang disini tempat pencarian bakat ya???, fans ma wp lu???, ih sory gk level….. Mba…

      • cieee ciee yg cinta ,, bener tuh min , kyak’a dia sebaner’a ngefans juga sama kyuyoung tp gk mau ngakuin ! hahhahahha

    • ohhhh wowww elf pinter ? makasih , elf mank pinter , tp khusus elf buat lo ! pinter ? iya gk yh ? kyak’a hanya pendapat lo aja ! Sone iri ? buat apa? bego ? yh versi bego’a elo ! bego itu ada versi’a , nah salah satu versi’a bego’a yh elo ! elf mank is the best ! tp ucapan lo yg menghina apa itu dikatakn the best ? lo yg gk tau apa” langsung ngomong ngatain dan sebagainya ada’ lo yg jgn SOTOY ! yg nyolot duluan kan elo ! muncul langsung bicara kasar ttg Soo yg gk ada bukti’a sama SEKALI !

  • Tuh kan lu kagak bisa balas perkataan gua karna semua itu benar… Tau….., kasian.. Lu.. Makanya jdi orang gak usah sok…., tenar disini buat apa ya?? Gua masih mikirin pendidikan mba…., kalo karir nanti setelah sekolah…, emang disini tempat pencarian bakat ya???, fans ma wp lu???, ih sory gk level….. Mba…

    • Okay gw reader baru mata, dan otak gw panas ngeliat comment2 diatas..
      Gw mau tanya sama Chojaekyung2, sebenernya lu ngapain sih disini? Comment? Comment mah biasa aja kalee ngga usah pake cabe 1 karung, pedeeeeess omongan lu… Ngebash? Kalo mau ngebash ngga usah bawa2 fandom, apalagi ELF, jujur, lu udah bikin malu para ELF..
      Katanya rajin ibadah, diajarin kan kalo menghina dan berkata kasar itu dosa? Katanya ngga tidur kalo lagi diceramahin?
      Daritadi lu bilang ‘ngga bisa bales gue’ sebenernya pengen bales, tapi kalo dibales omongan lu makin pedes..
      lu ngga suka sama Sooyoung? Kalo ngga suka ngapain dibaca sayang? Ngapain mampir kesini kalo cuma bawa fanwar?
      Coba kalo idola lu dijelek2in kaya lu jelek2in idola kita? Lu sakit hati juga kan?
      Jujur, gw juga dari awal ngga suka sama seohyun ditambah dia di pairing sama kyuhyun, gw makin ngga suka, tapi gw ngga pernah mampir2 ke wp ato fp mereka… Karna gw juga mikir, kalo gw ngehina seohyun pasti mereka bakal balik ngehina sooyoung dan itu bikin image gw jelek dan bonus dosa karna menghina ciptaan Allah yang memang ngga ada yang sempurna, artis atau bahkan orang terhebat sekalipun.. kecuali Dia yang menciptakan..
      Pikirin lagi ya sayang disini mau ngapain… (=
      gw ngomong ngga pake otot loh, (=

  • admin gk bisa jawab klo otak’a gk sedangkal lo ! pengen bgt dijawab ! emank penting comment lo? lah klo gitu napa sering mncul disini klo gk mau tenar , sepikkkk ajeee lo !!klo lo masih mikirin pendidikan udah sana adik belajar bener jgn nagkring mulu sini ! makanya pergi jauh” jgn muncul disini lg ! knapa masih muncul ? klo gk level yah sana pergi ! karna setiap pendapat lo itu gk ada Nilai BOBOT dan mutu’a sam sekali !

    • Okay gw reader baru mata, dan otak gw panas ngeliat comment2 diatas..
      Gw mau tanya sama ChoJaeKyung2, sebenernya lu ngapain sih disini? Comment? Comment mah biasa aja kalee ngga usah pake cabe 1 karung, pedeeeeess omongan lu… Ngebash? Kalo mau ngebash ngga usah bawa2 fandom, apalagi ELF, jujur, lu udah bikin malu para ELF..
      Katanya rajin ibadah, diajarin kan kalo menghina dan berkata kasar itu dosa? Katanya ngga tidur kalo lagi diceramahin?
      Daritadi lu bilang ‘ngga bisa bales gue’ sebenernya pengen bales, tapi kalo dibales omongan lu makin pedes..
      lu ngga suka sama Sooyoung? Kalo ngga suka ngapain dibaca sayang? Ngapain mampir kesini kalo cuma bawa fanwar?
      Coba kalo idola lu dijelek2in kaya lu jelek2in idola kita? Lu sakit hati juga kan?
      Jujur, gw juga dari awal ngga suka sama seohyun ditambah dia di pairing sama kyuhyun, gw makin ngga suka, tapi gw ngga pernah mampir2 ke wp ato fp mereka… Karna gw juga mikir, kalo gw ngehina seohyun pasti mereka bakal balik ngehina sooyoung dan itu bikin image gw jelek bonus dapet dosa karna menghina ciptaan Allah yang memang ngga ada yang sempurna, artis atau orang terhebat sekalipun…
      Pikirin lagi ya mau ngapain disini… (=

      • Mata2 aku lah mba mo baca apapun kan ada problem juga baca apapun, yg tgn2 gua mulut2 gua juga mo ngetik ato ngecoment..

  • panas dengerin komenannya…
    udh gk usah ditanggapin aja. nanti juga dia cape sndiri…
    jujur rasanya pingin bgt jahit tuh mulut yg suka ngina orang…tapi sabar aja..
    lgian yg salah kan dia..udh tau ini wp tntang kyuyoung,,,

  • Maaf sblum’aa klo aku ikut campur…
    Hei klian itu pra sone dan knight..
    Aku mau bilang bgaimana chojaekyung dan yg lain’a tidak menghina soo…
    Coba anda baca koment’a dri awal..
    Pdahal chojaekyung ini hnya coment biasa2 aja..
    Mlah ini yg pnya wp ..
    Mengatakan ke chojaekyung klo dia menyukai kyumin apa dia gk tkut dilaknat tuhan?..
    Dan klian juga mengatakan kyumin maho??
    Jdi maksud klian smua cowok dicouplein ma cowok itu maho.. Klian smua syang pnya otak tpi gk dipake…
    Maaf ya kami para elf tidak mengubah takdir.. Bahwa cowok dipasangin ma cowok..
    Apa anda tau kyuyoungknight klo anda menghina kyumin maho..
    Itu bukanlah hinaan main2 itu sama aja klian mencemarkan nama baik mereka..
    Hei soo dibilang gembel itu ngapain klian ladeni?
    Klian udah liat kan klo dia artis… Untuk apa diladeni sma saja klo kalian mengakui bahwa soo itu memang gembel…
    Klian itu mengatakan chojaekyung berbohong.. Apa otak anda gak dipake..??
    Coba anda cri digoogle pasti ktemu klo gk tau cara’a silakan tnya gru tik anda…
    Sya sebagai elf tidak menyukai klian pra knight mengatakan kyumin maho..
    Seandai’a elf lain tau..
    Dibully kalian dan yg pnya wp.. Tidak usah mengaku2 jdi elf klo kyumin dibilang maho aja dibiarin..
    Anda itu hnya seorang sone ,sooyoungster dan knight..
    Anda tidak terlihat sperti elf tpi anda terlihat seperti anti’a super junior..
    Sya bingung apakah seandai’a kita para antis sugen tidak bleh membaca fact para couple2 itu??
    Anda tidak pnya hak untuk melarang kmi karna kmi pnya mata dan klian bukan pemilik google.. Dgn seenak’a klian berkata enyah??
    Mang klian spa kmi main ngusir2??
    Gue kasian ma kalian pnya otak tpi gk dipke.. Ya ampun..
    Klian itu memutar balikan fakta hei pnya mata gk?? Tpi kok gk dipke?? Klian gk tkut dosa???
    Chojaekyung itu hnya bilang klo klian itu lebay… Yg real tuh kyumin..
    Apa ada yg kasar??
    Tpi bner kok emang klian tuh lebay..
    Fakta kecil dibesar2in
    eh ini yg pnya wp langsung nyolot and bilangin chojaekyung gk tkut dilaknat tuhan???
    Nah itu bru si chojaekyung beraksi untuk menghina soo..
    Puas penjelasan’a..
    Aku aja coba dikatain begitu gue bkal ngehina idola klian..
    Msih mending chojaekyung cuman ngehina blum lgi dia doain yg bruk2 buat klian.. Masih mending kan?
    Gue mo bilang ke yg punya ini wp yg mengcouple kan kyumin adlah member suju, elf and joyer you know??? Syang kok pnya otak gk dipke?.. Eh memang anda kira kyuhyun itu dri grup band mana? Sehingga bilang ini bukan fandom elf? Ato sone? Hah?..
    Hei klian mau gk klian dibilang gk tku dilaknat tuhan?? Hah?,
    pasti marah kan? Gk sah marah?? Terserah ya klian mau menghina pra elf dgn sebutan apa2 aja tpi klo mengatakan hal itu terlalu keterlaluan inikan menyangkut agama jdi anda jgn main2 !..
    Bilang ke pra elf gk sah bwa2 agama tuhan.. Hei ngaca dlu siapa yg bilang begitu dluan…
    Klian itu memutar balikan fakta..

    • comment biasa?
      serius loe?
      maaf yaaa
      yang lebih begok itu, chojaekyung itu kan gak suka snsd termasuk soo, lah tau ini wp buat kyuyoung shipper.
      gue bukan elf?
      gue sone?
      emang lu tau apa tentang gue?

      emangnya elf gak boleh couple-in biasnya sama snsd?
      aku memang bilang “kyumin itu maho” karena rata2 joyers itu bilang kyuhyun pacarnya sungmin lah.. lebih cocok sama sungminlahh..

      sementara gue sukanya kyuhyun jadi adiknya sungmin..

      dan ini wp kan punya gue..
      suka-suka gue dong gue mau nulis apa,,
      si chojaekyung itu udah komen2 ajaa.. padahal dia bukan knight…

      mendingan mbak/mas yang joyers gak usah mampir kesini..

      udah capek kami para knight ribut sama kalian..

      ok, trimss

  • yuppp betul bgt , gue setuju sama yg diatas*yg punya wp* .. ini blog’a dia suka” dan bebas donk dia mau ngapain aja , suruh kalian enyah yh itu terserah yg punya wp , toh ini blog milik’a dia , kita gk ada bilang klo google punya kita , kalian boleh ngunjungin google kapan aja tp utk ngunjunguin wp ini adalah org” yg juga suka sama kyuyoung , jd wajar klo yg punya wp ini mengusir org: yg gk msuk dalam bagian ini . awal’a ngomong maaf tp comment ke bawah’a ngeselin .. udh deh yg gk suka sooyoung atau couple ni mending gk sah kemariiii .. urusin ajaa idola kalian masing” ,, ribet bgt lo semua pada *yg gk suka wp ini*

  • Maaf ya mba suka2 orang lah mo mampir kemana2 gk ada undang2 yg larang juga kok..
    Kan emang koment’a biasa2 aja
    dia cuman bilang klian tuh lebay yg real tuh kyumin..
    Hello mba udah kliatan kan biasa2 aja..
    Anda itu aja yg langsung nyolot mengatakan.. Hal yg gk bleh dianggap sepele..anda itu seperti orang yg mendoakan orang supaya dilaknat tuhan…
    Yaampun eh anda elf kurang dihajar ya?
    Berani amat anda mengatakan kyumin maho..
    Eh anda ditau member sj ato elf and joyer dimarahi anda..
    Emang anda itu gk pantes jdi elf..
    Tau apa?? Aku gk tau apa2 tentang anda.., terserah anda mau bilang aku sok tau..
    Aku mo tnya anda tau apa tentang chojaekyung dgn bilang dia bego?
    Memang anda tau prestasi sekolah’a?
    Anda aja yg bego udah jelas antis masih mau dilayani
    anda mengatakan bhwa chojaekyung dan elf lain’a gk pantes jdi elf??
    Menurut aku mreka pantas.. Dan mngkin elf yg lain juga mengaggap mreka itu pantas jdi elf…
    Anda sgt tdak pantas jdi elf dgn mengatakan kyumin maho.. Anda kemanakan otak anda?? Hm??.. Itu sma aja klian ngehina kyumin ngerti?? Ngehina sma aja antis.. You know??
    Hei cuman knight yg bleh kesini??
    Nyadar diri donk pra knight aja bisa nyasar ke wp’a wires dan bhkan wp’a kyutoria shipper.. Bahkan ada knight yg nyasar ke fandom elf..
    Apa salah’a ?
    Cape?? Istirahatlah.. Susah amet sih..
    EMang knapa kita rese?
    Emang klian aja yg bleh rese??
    Walaupun pra joyer bilang kyu cocok ama umin..
    Blum tentu juga kan kyu ama umin mau..
    Mana mau mreka lah..
    Kita fans’a sj cuman mau yg terbaik buat sj.
    Kita gk mau sj slah dket cewek dan tersakiti!.
    Masa klian gk tau gelagat’a snsd??
    Bhkan sone aja bisa nyasar ke blog’a stand.. Apa sih slah’a??

    • loe bilang kalau antis/gak suka wp ini gak usah diladenin kan??

      oke,, gue gak mau adu2an sama loe,,

      gue bilang kyumin maho karena gue punya alasan gara2 ada perkataan chojaekyung yang bikin gue enek

      gue juga joyers, tapi cuman sekedar kyumin itu kakak adik/ best friend forever..
      udah, itu doang..

      gue gak suka sungmin dibilang cantik!
      udah, itu aja!

      Yang haters kalau gak suka langsung out aja..
      itu aja susahh~~

    • yahhhh elah lo temen’a chojaekyung yh ? atau lo emang chojaekyung ? maksud’a apa gelagat’a snsd , tp sooyoung enggk tuh . terlalu terobsesi kalian tuh para elf , lo bilang gk mau klo sj salah deket cewe dan tersakiti , emank sj bakal dengerin ? lo boleh jd fans’a mereka tp bukan berarti kalian juga berhak nentuin cewe yg akan jd pacar’a . wajar klo bilang maho , masa cowo sama cowo dicouplein ..
      ohh yh klo lo sering kesini berarti lo ngefans yh sama kyuyoung .. ihh wowww ngefans kok malu” begituu , bilang aja ngefans sampe” ngunjungin wp inii .

  • Maaf ya mba suka2 orang lah mo mampir kemana2 gk ada undang2 yg larang juga kok..
    Kan emang koment’a biasa2 aja
    dia cuman bilang klian tuh lebay yg real tuh kyumin..
    Hello mba udah kliatan kan biasa2 aja..
    Anda itu aja yg langsung nyolot mengatakan.. Hal yg gk bleh dianggap sepele..anda itu seperti orang yg mendoakan orang supaya dilaknat tuhan…
    Yaampun eh anda elf kurang dihajar ya?
    Berani amat anda mengatakan kyumin maho..
    Eh anda ditau member sj ato elf and joyer dimarahi anda..
    Emang anda itu gk pantes jdi elf..
    Tau apa?? Aku gk tau apa2 tentang anda.., terserah anda mau bilang aku sok tau..
    Aku mo tnya anda tau apa tentang chojaekyung dgn bilang dia bego?
    Memang anda tau prestasi sekolah’a?
    Anda aja yg bego udah jelas antis masih mau dilayani
    anda mengatakan bhwa chojaekyung dan elf lain’a gk pantes jdi elf??
    Menurut aku mreka pantas.. Dan mngkin elf yg lain juga mengaggap mreka itu pantas jdi elf…
    Anda sgt tdak pantas jdi elf dgn mengatakan kyumin maho.. Anda kemanakan otak anda?? Hm??.. Itu sma aja klian ngehina kyumin ngerti?? Ngehina sma aja antis.. You know??
    Hei cuman knight yg bleh kesini??
    Nyadar diri donk pra knight aja bisa nyasar ke wp’a wires dan bhkan wp’a kyutoria shipper.. Bahkan ada knight yg nyasar ke fandom elf..
    Apa salah’a ?
    Cape?? Istirahatlah.. Susah amet sih..
    EMang knapa kita rese?
    Emang klian aja yg bleh rese??
    Walaupun pra joyer bilang kyu cocok ama umin..
    Blum tentu juga kan kyu ama umin mau..
    Mana mau mreka lah..
    Kita fans’a sj cuman mau yg terbaik buat sj.
    Kita gk mau sj slah dket cewek dan tersakiti!.
    Masa klian gk tau gelagat’a snsd??
    Bhkan sone aja bisa nyasar ke blog’a stand.. Apa sih slah’a?? Coba misal’a kakak cowok lo ama temen cowok’a tuh berduaan and ada temen’a kakak cowok lo bilang mreka cocok… Berarti itu maho juga?? Hm??

  • tapi sj pernah kiss satu dengan yang lain kan ? klo hanya berduaan ngobrol dll kita maklumin tp klo ampe kiss apa itu bukan maho ? udhlah klo dibilang maho terima aja sih !

  • Oh ya memang sy teman’a chojaekyung.. Knapa ada masalah? Hm?
    Pantas dibilang maho? Yaampun berarti klo snsd di pasangin yeoja ama yeoja berarti lesbi donk?..
    Emang kita terobsesi memang knapa ada masalah? Hm?
    Klian aja tuh yg lebay fakta2’a tuh ampun lebay tiada tara ..
    Aku bru tau masa ngehina arti’a fans ? Perasaan ngehina itu arti’a antis deh..
    Ini blog kebalik kali yah?? Suka aku lah mata2 aku ini aku ngesearch juga make barang elektronik aku bukan pnya klian and gk ada undang2 yg ngelarang kita mo berkunjung kemana2.. Fans malu2? Najis aku…
    Aku tuh klo fans langsung ngaku gk nyembunyiin…
    Ternyata dah kebukti bahwa sone gk suka super junior kan?? Klo gk suka ngapain anda couplein snsd ama sj hah? Elf gk suka.. Gk pantes sama sekali terserah sj mau sama spa tpi klo sama snsd elf gk rela lahir batin.. Bukan’a kita ngatur idola ya kita cuman mau yg terbaik buat idola kita you know?
    Hah soo gk kya bgitu?
    Tau dari mana anda? Udah cri gk digoogle?
    Kln memang anda gk berani aku gk maksa kok ..
    Ih bodo amat sj denger apa gk , gk masalah kok buat aku..

    • jujur aja ya. Gue yakin member sj itu ga bego. Mereka itu ga bakal mau deket kalo cewek itu ga sopan atau berkepribadian buruk. Mereka itu udah kenal dari trainee sampe sekarang paling tidak 10 tahun. Mereka yg benar2 tau snsd seperti apa, bukan kalian. Kalo snsd kelakuanya jelek, member sj pasti udah menghindari snsd dari kapan tau. Tp buktinya mereka akrab kan? Siwon sama soo, mereka kakak adik, hyo sama hyuk, mereka sahabatan, yoonhae? Udah kaya apa tau. Kalo snsd kelakuanya jelek mereka ga bakal deket begitu.

      Get it?

  • Terima? Bapakmu? Hah? Klian sudah mencemarkan nama baik sj! You know?
    Klian pantes dituntut dipengadilan!..
    Tpi syang manager’a sj gk liat coba dia liat langsung dia tuntut anda dipengadilan…
    Sok bgt coba anda berani bilang ditwitter masing2 member sj bahwa mreka maho berani gk?????
    Oh klo gitu klo snsd kiss juga lesbi donk?
    Eh klo antis suju gk usah masangin sama idola kalian gk pantes sama sekali masa sj dipasangin ama muka gayung.. Gk bgt deh….. Masih bnyak yeoja cantik,imut,tinggi and gk oplas kya snsd…
    Cih anda tau yg pnya wp? Anda itu penghianat ngaku2 elf bilang kyumin maho… Anda elf memalukan ngehina idola sendiri menjijikan…
    Anda munafik bgt jdi manusia… Yah… Anda hebat menjadi seorang penghianat…
    Eh para sone mulut klian sama aja kya idol klian.. Mirip… 11 12
    dasar sonelf plin plan….. Masangin idol sendiri ama sj , eh malah ngehina sj
    menjijikan bgt klian….. Gk bgt deh..

  • Its such as you read my mind! You seem to understand a lot approximately this,
    like you wrote the book in it or something.
    I feel that you simply can do with some % to pressure the message home a
    little bit, however instead of that, that is great blog.
    A great read. I’ll definitely be back.

  • Tinggalkan Balasan

