It’s Secret Part 1

Published Februari 24, 2013 by kyuyoungknight

pizap.com13612533399931

It’s Secret

(part 1)

Author : Tiana Alfananda (@HaeAnaKi_Lovers)

Length :  Chaptered

Rating : PG-13

Genre : Horor/Mystery, AU, Sad, Romance

Author : Lee HaeAnaKi (@HaeAnaKi_Lovers)

Cast/Pemain :

-Cho Kyuhyun

-Choi Sooyoung

-Jessica Jung

-Lee Donghae

-Choi Siwon

Disclaimer : FF ini murni dari otaku tapi semua cast Milik Tuhan

Other Cast :

You Can Pick by Your Self ^^

Genre : 13+, Romance, Sad, Horor

Annyeong Readers ini ff pertama ku jadi kalau aku ada kata-kata yang typo atau ada yang gak jelas, ini ff murni dari imajinasiku dan aku juga minta maaf jika ada kesamaan alur cerita dari ff yang mungkin pernah kalian baca, tapi ini murni dari otaku kok…… dan 1 lagi PLEASE DON’T BE SILENT READERS atau ff ini gak akan aku lanjutkan oke ? oke daripada athor kebanyakan cesos ayo kita langsung aja ke ceritanya ^^

 

Author POV

        Suatu hari ada seorang Yeoja yang sedang duduk di tepi kolam renang rumahnya dia sedang menatapi nasibnya yang suram. “Choi Siwon” itulah nama yang sedang menghantui pikirannya mengigat kejadiannya semalam

 

#FlashBack

Siwon Mengajaknya pergi ke tempat bermain, tidak seperti biasannya dia seperti ini biasanya dia hanya mengajak Soo ke Bioskop dan nonton film, tapi kali ini berbeda soo melihat keraguan dari raut muka siwon tapi dia tetap mengabaikannya dan mengangap semua baik-baik saja walaupun hatinya berdenyut hebat dan mengatakan akan ada masalah besar setelah ini.

 

“Oppa…… ayo kita naik itu” kata soo sambil menunjuk Sebuah kincir angin besar

 

“Kita bisa melihat keindahan kota seoul pada malam hari” tambahku. Hari ini memang sudah malam karena kami sudah hamper seharian di sini.


“Kajja kita ke sana sooyoung-ah”

 

@Kincir Angin

“omoo…… neomu neomu yeppo pemandangan dari atas sini” teriak soo kegirangan

 

“Oppa lihat dari sini aku bisa melihat kampusku, sungai han, dan apartemenmu whoa indah sekali oppa”

 

Mendengar kata itu Siwon hanya tersenyum tipis tidak seperti biasanya…… jika sooyoung memamerkan keindahan sesuatu pasti siwon akan langsung spontan menjawab “Kau lebih cantik dibandingkan ini semua” tapi ini tidak dia hanya tersenyum, tersenyum penuh penyesalan

 

“Oppa aku lapar……” regek Sooyoung

 

“Kanjja kita ke café di sebelah sana” kata siwon sambil menunjuk sebuah café yang  letaknnya tak jauh dari tempat mereka sendiri

 

@cafe

Selesai makan Siwon pun mulai angkat bicara

 

“Soo-ah ada yang ingin aku berikan kepadamu”

 

“Jinjja ? apa itu oppa ?” Sooyoung berharap siwon akan menyerahkan sebuah cincin dan melamarnya……

 

“ini” kata siwon sambil menyerahkan undangan yang sangat indah


“Undangan siapa ini oppa ?”

 

“Kau buka saja sendiri soo

 

Sooyoung pun membuka undangan itu dan ternyata isinya adalah nama yang tidak ia harapkan

 

 

The Wedding

Choi Siwon

&

Tiffany Hwang

Date: Sunday,24th March 2012

Time : 07.00PM-End

Place : Jeju Island

 

 

Sekarang perasaan sooyoung benar-benar kacau ia merasa ada sebuah petir yang menyambarnya dan berharap ia sudah tidak bernyawa lagi tapi ternyata dia masih bisa membuka matannya.

 

Sooyoung pun tidak bisa berkata apa-apa satu-satunya kata yang ada di pikirannya adalah Patah hati dan dia segera mengambil Tasnya serta berjalan ke pintu café dan segera mencari taksi

 

“mianhae…… ini semua bukan kemaunku……… jeongmal mianhae sooyoung ah” kata siwon lirih

#Flashback END

 

Sooyoung POV

“Aigoo… betapa buruknya kehidupanku ini” kataku sambil mengacak-acak rambutku mengigat seorang namja yang aku cintai Choi Siwon yang tega meninggalkanku demi menikah dengan seorang anak presdir kaya

 

Seperti yang semua orang tahu Siwon dan Tiffany menikah karena dijodohkan untuk menyatukan Choicrop dan Hwangent, jadi tidak salah jika Siwon itu memilih menghianati Sooyoung untuk kekayaan duniawi


“huft……… memang seharusnya aku tidak memilihnya sejak awal……… aigoo kenapa penyesalan selalu terjadi di akhir ?”

 

Keluarga ku ini terbilang sangat kaya aku memiliki 2 adik kembar bernama Choi Minho & Choi Jinri. Appa ku bernama Choi Seunghyun dia adalah pendiri ChoiEntertaiment dan ibuku Choi Linzy adalah pengusaha berlian terkenal.

 

Walaupun begitu aku tetap merasakan kesepian karena appaku harus mencari talend2 berbakat ke luar negri begitu pula Eomma ku dia harus memasarkan semua produksinnya itu ke luar negeri.

 

 Jadi walaupun aku termasuk seorang anak dari pendiri agency aku tidak mau di debutkan menjadi artis, kenapa ? karena aku mengangap pekerjaan artis itu tidak menyenangkan dan tidak leluasa


“Tuan muda ada titipan” kata ibu Park pelayan di rumah ini walaupun dia hanya pelayan tapi aku sudah mengangapnya sebagai orang tua sendiri

 

“dari siapa bu ?”

 

“tidak tahu tadi dia tidak memberitahu namannya” kata bu park sambil menyerahkan sebuah kotak merah yang cukup besar dan berat

“gumawo bu park ” kataku sopan

 

Aku pun segera membawa kotak besar itu ke dalam kamar dan segera aku bersiap untuk membongkarnnya

 

Kotak Pertama ……

Aku membuka kotak merah yang lumayan sangat besar dan isinnya adalah kelopak bunga putih bersih dan merah darah dan aku lihat masih ada kotak lagi yang relative lebih kecil dari kotak pertama

 

Kotak kedua ……

Kubuka kotak kedua dan aku melihat ada sebuah gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan krystal-krystal kecil di lengannya dan tidak ketinggalan pita berwarna merah darah yang ada di lingkar pinggangnya “Aigoo…… neomu neomu Yeppo” triaku tetapi masu ada kotak lagi yang relative lebih keil dari kotak kedua

 

Kotak Ketiga……

Kubuka penutup kotak itu dan ternyata isinnya adalah sepasang sepatu high heels berwarna putih lengkap dengan pita dan bunga berwarna merah di sampingnnya “Adakah yang bagus selain ini sepertinnya ini high heels paling bagus” gerutuku dan aku lihat lagi masih ada kotak yang lebih kecil dari kotak ketiga

 

Kotak Keempat

 “Semoga ini kotak terakhir” gumamku, lalu aku dengan segera membuka kotak itu dan ternyata isinya adalah seperangkat perhiasan tetapi perhiasan itu modelnya seperti jaman-jaman kerajaan dulu ada kalung,anting,gelang dan sebagainnya lalu masih ada satu kotak lagi, kotak itu kecil sekali mungkin isinya hanya cukup untuk note kecil

 

Kotak Kelima

Kubuka tutup kotak itu dan tenyata isinya adalah buku kecil yang sudah usang dan sebuah surat

Kubaca Surat itu ternyata surat itu ditulis dengan tinta merah

 

Dear Sooyoung

        Aku meminjamkanmu gaun itu tetapi nanti jika tugasmu sudah selesai akan aku ambil gaun itu lagi

 

From, No One

Karena bingung siapa yang mengirimkan semua ini aku pun segera menelepon eomma ku siapa tau ini dari dia

 

“Halo…”

 

“Halo eomma kau yang mengirim gaun ini eoh ?”

“Gaun apa yang kau maksud ? eomma tidak membelikan mu gaun… ya sudah eomma sedang sibuk… sampai nanti Sooyoung ah sampaikan kepada Minho dan Sulli Juga kalo eomma merindukan mereka”

 

“Tap-“

 

Belum selesai berbicara eomma sudah menutup telephone ku begitulah dia eomma yang super sibuk, “ah bagaimana jika aku melephone appa”

 

“Hallo”

 

“Hallo Appa kau yang mengirimkan ku gaun eoh ?”

 

“Gaun apa yang kau maksud sayang ? Appa tidak mengirimkanmu apa-apa”

 

“Yasudahlah Appa”

 

“Oh ya ngomong-ngomong dimana adik-adikmu ? dan apakah kau baik-baik saja Soo?”

 

“Minho sedang main basket di lapangan sementara Sulli sedang Les menari, aku ? tentu aku baik-baik saja memangnya appa pikir aku ini anak kecil ?”

 

“Ya sudah ya Soo ah Appa mau bekerja lagi bye”

 

“Ne, appa”

 

Ah……… Appa memang baik kepadaku dia selalu menyempatkan dirinya jika aku menelephonenya tidak seperti eomma yang super sibuk kapanpun dan dimanapun

 

Aku mengantuk Serasa mataku berat sekali, aku melirik jam tenyata sudah jam 11 malam akupun segera memjamkan mataku lalu tidur

 

Aku terbangun dan kulihat sebuah rumah jaman keraajan dulu

“tunggu ini bukan rumah tapi ini kerajaan mengapa aku ada di sini ?” kataku sambil merengutkan alis

Lalu aku melihat ada sepasang Yeoja dan Namja yang berjalan kearahku

 

“Siapa kalian?” tanyaku kebingungan

 

“Tenang saja Soo-ah, kau aman di sini kami adalah orang yang memberikanmu gaun itu”ucap sang Yeoja

 

“Untuk apa kalian memberikan gaun itu kepadaku ?”

 

“It’s Secret, Sooyoung . kau akan tahu itu nanti”

 

“Tap-“

 

Belum selesai bicara Sooyoung pun sudahTerbagun

~TBC~

Gimana Readers ? Jelek ya ? Atau malah ngebosenin Commend ya~ nanti kalo koment nya banyak aku post lagi Part 2-18 J Gumawo Readers *bow*

//

27 comments on “It’s Secret Part 1

  • Poor sooyoung~
    tenang soo, masih ada kyu, lupain siwon. Eh? Tapi kyu mana ya? Si epil belum muncul~😀
    Yg ngasih Soo paketan hadiah siapa ya? Baik bener, bnyak bgt pula isinya😛
    next ya~

  • annyeong ^^
    lagi nyari ff kyuhyun versi horror🙂
    dan ga sengaja nyangkut kesini.. hehe

    Kayaknya bakal aku geledah semua ff disini *ini ff weh bukan buronan*
    ijin baca ne🙂
    Gomawo~ *tebar kiss*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: