It’s Secret Part 4

Published Maret 15, 2013 by kyuyoungknight
pizap.com13612533399931
It’s Secret
(Part 4)
Author : Tiana Alfananda (@TianaAlfanandaS)
Length :  Chaptered
Rating : PG-13
Genre : Horor/Mystery, AU, Sad, Romance
Cast/Pemain :
-Cho Kyuhyun
-Choi Sooyoung
-Jessica Jung
-Lee Donghae
-Wu Yifan
– Seo Joon Hyun
– Xi Luhan
Disclaimer : FF ini murni dari otaku tapi semua cast Milik Tuhan
Other Cast :
You Can Pick by Your Self ^^
Genre : 13+, Romance, Sad, Horor
Hai readers~ maaf telat ngepost internet di rumah error #curhat makasih komen yang kemaren~ buat yang nanya kenapa admin seneng banget bikin orang penasaran itu rahasia :p oke ayo langsung aja
Kyuhyun POV 
 
Dia adalah Wu Yifan teman SMPku dulu, tapi kenapa dia bisa bersama Soo ? apakah dia punya hubungan khusus dengan Sooyoung ?
Aku pun bergegas menarik lengan Seo dan menuju kearah Wufan dan Sooyoung. Aku tak peduli Seohyun meringis kesakitan karena aku tarik lengannya tapi yang kupedulikan hanya Apa hubungan Wufan dengan Sooyoung
“Annyeong” sapaku pada SooKris
“Annyeong Kyu, sudah lama aku tidak bertemu denganmu” kata Wufan sambil memberikan Hingfivennya.
“Ah ne kau kemana saja selama ini Kris?” tanyaku kepadannya
“Aku hanya sibuk dengan urusan kuliah, oh iya kyu kenalkan ini teman kuliahku Sooyoung”
“Aku sudah mengenalnya” kata Sooyoung acuh
Omona mengapa Sooyoung menjadi dingin begini ? apa salahku ? apa karena Seo ?
“Benarkah ? kalau begitu mari kita merayakannya di Restoran Sushi dekat sini ?” kata kris sambil merangkul pundak Sooyoung dan membawannya ke restaurant Sushi terdekat.
“Kajja kita susul mereka oppa” kata seo sambil merangkul lengan Kyuhyun
@Restaurant
Aku duduk di sebeah Seo dan di depan Sooyoung sementara Kris yang dari tadi merangkul Sooyoung sedang melihat-lihat menu dengan nya “aiss, mereka mesra sekali” gumamku sambil mengepalkan tiseu di tanganku.
Seohyun pun langsung menyadari jika aku sedang kesal dan dia langsung menawarkan makanan kepadaku.
“Oppa, kau mau pesan apa ?” katannya sambil  merangkul lenganku dan menyodorkan menu ke arahku
“Terserah kau saja” jawabku ketus
Mendengar itu pun Sooyoung dan kris langsung menoleh dan melanjutkan aktivitasnya seperti semua yaitu memesan makanan. Tak lama kemudian makanan pun datang dan kami segera menyantapnya.
Selesai makan kris pun angkat bicara
“Kau tahu kyu ? aku dan Sooyoung sudah di jodohkan oleh orang tua kami” kata-kata itu pun sontak membuat aku dan Sooyoung tersedak. Kris mencoba membantu Sooyoung dan begitu juga dengan Seohyun
“Jinja ? kenapa appa tidak memberitahuku ?” kata Sooyoung
“Aku tidak tahu Soo-ah tapi eommaku dan eomma mu baru bilang tadi pagi saat mereka sedang berbincang-bincang, dan aku harus mengantarmu pulang sekarang, annyeong kyuhyun annyeong seohyun” kata kris sambil merangkul lengan Sooyoung
 
Sooyoung POV
 
“Kau tahu kyu ? aku dan Sooyoung sudah di jodohkan oleh orang tua kami” kata-kata itu keluar dari mulut seorang namja yang ku yakini dia tidak pernah berbohong dan sontak membuatku tersedak

“Jinja ? kenapa appa tidak memberitahuku ?” kataKu kaget
“Aku tidak tahu Soo-ah tapi eommaku dan eomma mu baru bilang tadi pagi saat mereka sedang berbincang-bincang, dan aku harus mengantarmu pulang sekarang, annyeong kyuhyun annyeong seohyun” kata Kris oppa dan langsung mengandeng pundaku dan membawaku ke mobil ferarinya
“Oppa” kataku untuk memcahkan kehiningan di mobil ini
“Ne waeyo ?” kata kris
“Kau setuju dengan perjodohan ini?” Tanyaku
“Tentu saja, memangnnya kau tidak setuju youngie ?”
“Ani, bukan begitu tapi kenapa oppa menerimanya ?”
“Dengar Youngie kita sudah kenal dari Sekolah Dasar dan kau tahu kenapa oppa sering mendekatimu ?”kata kris sambil disambut sebuah gelengan olehku
“Karena oppa suka padamu dari awal kita kenal”
“Mwoo…..?!” kataku kaget
“Saranghae Yougie-ah”
“Na… na… nado” kataku karena aku tidak menyukainnya tapi aku hanya ingin membahagiakan orang tuaku.
@Choi’s Home
Aku berjalan ke ruang tamu dan telah ku lihat Keluarga Wu dan keluargaku berada di ruang keluarga dan sudah ku tebak, mereka membicarakan tentang perjodohanku dan kris.
“annyeong ahjuma annyeong Ahjusi annyeong Ana” kataku kepada ahjuma,ahjusi serta adik kris oppa.
“Annyeong eonni Ana merindukanmu” kata ana sambil memeluku.
“Ne ana eonni juga merindukanmu” kataku kalian tahu ? Ana dan Sulli adalah sahabat baik, Ana sering bermain dengan Sulli ke sini, tapi semenjak Keluarga Wu pindah ke Paris dia tidak pernah lagi datang ke sini.
“Eonni Ana dengar kau dan Oppa akan menikah ? berarti aku dan Sulli bisa menjadi saudara ya ?”
“Ne ana” (Semoga saja) gumamku.
“Oke karena keduannya sudah setuju kita akan melaksanakan Pernikahan bulan depan” kata eomma
“Eomma aku dan Kris masih kuliah ! biarlah kami menyelesaikan kuliah kami dulu” kataku kepada eomma dan langsung berlari ke kamar.
Aku pun mencari buku note yang waktu itu ada di kotak kecil dan ketemu aku pun menulis.
“Mian Sica-ah sepertinnya aku tidak bisa bersatu dengan Kyuhyun, banyak halangan di Sini”
1 Menit kemudian
“Aku mengerti Youngie-ah tapi apakah kau tega melihat aku dan Dongahe terus seperti ini ?”
“Seperti ini maksudmu ?”
1 Menit Kemudian
“Tidurlah akan aku ceritakan semuannya lagi”
Aku pun mengikuti apa yang Jessica katakan dan Segera tidur.
Aku membuka kelopak mataku dan ternyata aku berada di tempat dimana biasannya aku muncul. Tetapi sekarang di kamar ini hanya ada foto Yeoja yang kemarin dan pangeran Choi, dimana foto Jessica ?
Aku pun berjalan menuju Balkon da terlihat terdapat foto besar Jessica dan beberapa orang dari kerajaan lain, begitu juga Donghae dia ada di sini, tapi aku tidak melihat Jessica. Dia kemana ?
“Baiklah para hadirin mari kita Mengenang kepergian Jessica Jung istriku yang amat ku cintai melebihi Jiyeon Istriku yang sekarang” kata pangeran choi, cih pasti dia berbohong. Tapi apa yang dia bilang tadi ??? Jessica Meninggal ???
“Pasti ini ulah Jiyeon dan Pangeran Choi” Gumamku.
Lalu aku melihat seorang anak kecil berambut blonde percis seperti Jessica
“Mungkin itu anak Jessica dan pangeran Choi” gumamku.
Selesai Acara aku melihat Donghae sedang menuju ke Suatu tempat. Aku langsung bergegas mengikutinnya dan dia sekarang berada di sebuah jurang yang sangat dalam. Dan dia berteriak
“Sica-ah Tunggu aku, aku akan menyusulmu” aku sudah tahu maksudnnya dan aku mencoba menghentikannya tapi percuma dia sudah terjun ke Jurang.
Dan semuannya pun terasa gelap dan tiba2 aku melihat Jessica dan Donghae sedang berjalan menuju ke arahku.
“Bagaimana Soo-ah kau sudah mengetahui ceritaku ?”
“Ne Sica-ssi, Hae-ssi. Tapi bagaimana bisa kalian tetap ada di sini ?”
“Dengar Sooyoung-ssi kau tahu kan bahwa waktu itu aku dan Donghae sama2 meninggal dengan cara yang tidak wajar ?”
“Iya, lalu ?”
“Tuhan mengizinkan kita untuk tinggal di Bumi asalkan Kami dapat bersatu”
“Dan temanku yang waktu itu aku mintai bantuan saat di gubuk ? dia adalah Tiffany hwang. Kau tau siapa dia kan?”
“Mwo……………. ?! Tiffany ? mengapa dia bisa begitu ?”
“Dia akan mempersatukanmu dengan Kyu, Soo”
“Mwo ?! jadi selama ini ? dia adalah orang dari jaman kalian ?”
“ne”
“Sica-ah, bolehkah aku tahu dimana tempat kau di makamkan ?”
“Ne, Sooyoung-ah pemakamanku ada di ******** kau tinggal cari kuburan yang terdapat fotoku”
“Ne Sica-ah Gumawo. Tapi sekarang aku harus kembali ke tempatku, pasti eomma sudah cemas”
“Ne sooyoung-ah kau bisa pulang sekarang”
“Ne Sica-ah”
Lalu semuanya pun gelap dan aku membuka mataku dan melihat Sebuah cahaya matahari. Apakah ini di rumah sakit lagi ? Tunggu ini bukan rumah sakit tapi ini kamarku. Dan aku melihat banyak peralatan medis di sini dan aku merasa pingangku sedang di rangkul oleh seseorang dan dia adalah….
“Kris………… ?!”
Sontak teriakanku membuat Kris terbangun dan menatapku dengan tatapan bahagia. Dan dia langsung memeluku.
“Kris apa yang kau lakukan di kamarku ?”
“Tidak ada, hanya menjaga calon Istriku, apa itu salah ?”
“Tapi oppa, kita belum resmi !”
“Memang belum, tapi 3 minggu lagi kita akan resmi Sooyoung-ah”
“Maksudmu pernikahan kita tinggal 3 minggu lagi ?!” kataku kaget.
“ne Sooyoung-ah dan besok kita akan mulai mempersiapkan semuannya”
“Ya sudah aku mau mandi dulu Kris”
Kataku sambil mengambil handuk dan baju
Seminggu Sebelum Pernikahan…………
Semuannya sudah beres dari mulai Gaun, Dekorasi, Undangan, Chatering, Paket Bulan Madu, Dan Lainnya. Sekarang aku sedang berada di makam Jessica dan hedak mengembalikan kotak itu kepadannya.
“Sica-ah maaf aku tidak bisa bersatu dengannya, aku lebih memilih untuk kau benci daripada harus menentang Orang tuaku”
“Siapa yang kau maksud dengan dia ?” kata seorang namja dan sontak membuatku mebuatku menoleh dan dia ternyata adalah
“Kyuhyun ? sedang apa kau di sini ?” kataku
“Tidak ada, hanya menjenguk leluhurku. Kau sendiri ?”
“Hanya mengembalikan sesuatu yang tidak bisa aku lakukan”
“Apa itu coba ku lihat” kata Kyuhyun sambil mengambil Kotak itu dan dia langsung menunjukan foto Jessica dengan Donghae dan dia sedang mengunakan gaun itu.
“Gaunmu mirip sekali dengan gaunnya” kata Kyuhyun
“Dia siapa ?”
“Dia adalah Jessica dia cinta sejati dari leluhurku Donghae. Tapi mereka tidak bisa bersatu karena mereka sudah saling di jodohkan” Jelas Kyuhyun
“Kau tahu kyu ? ini adalah makam Jessica dan aku adalah keturunannya” kataku sambil tersenyum.
“Mwo…….. ?! jadi kau keturunan Jessica ?”
“ne Kyu”
Saat itu Kyuhyun pun mengajaku untuk duduk di café favoritku dengan siwon oppa dulu.
“Soo-ah” kata Kyuhyun untuk memecah keheningan
“Ne waeyo” kataku
Kyuhyun POV
Aku tidak menyangka ternyata orang yang baru-baru ini dekat denganku tapi dia membuatku merasa nyaman adalah Keturunan Jessica.
“Hae-ssi, aku telah menemukannya” gumamku.
“Soo-ah” kataku untuk memcah keheningan. Sebenarnnya aku ingin mengatakan kepadannya Jika aku menyukainnya. Tapi tidak mungkin itu terlalu cepat. Dan aku mendapatkan ide untuk mengatakannya.
“Ne waeyo ?” balasnnya sambil meminum coklat panasnnya
“Kau tahu ? Jika kita diberikan tugas untuk bersatu ? dengan begitu Donghae dan Jessica bisa tenang”
“Ne aku sudah tahu. Tapi mianhae Kyuhyun-ah aku tidak bisa. Kau tahu kan seminggu lagi aku akan menikah dengan Kris ?” Deg ! kata-kata itu langsung menyambar hatiku dan membuatku merasakan sakit
“Ne, aku tahu tapi apakah kau tega melihat mereka seperti ini ?”
“Tapi mau bagaimana lagi Kyu-ah ?  aku sudah di jodohkan, walaupun itu tidak sekehendak dengan hatiku”
“Bagaimana jika kita pergi dari kota ini Soo-ah ? kita ke Paris ? di sana ada saudaraku dan kita bisa tinggal di sana ? dan Appa ku juga mempunyai saham di sana jadi aku bisa bekerja di sana ?” entah bagaimana kata-kata itu keluar dari mulutku
“hmm……. Boleh juga idemu” Yes ! gumamku dalam hati akhirnya Sooyoung setuju
“Kalau begitu aku akan memesan tiket ke sana dan kita akan terbang Besok ne ? siapkan dirimu Sooyoung-ah”
“ne Kyuhyun-ah aku menunggumu besok” katannya dan kami memutuskan untuk pulang
Sooyoung POV
Malam ini aku sangat gembira. Kyuhyun mengajaku untuk hidup bersamannya dan lebih bahagiannya lagi aku tidak perlu susah payah pergi ke Paris tanpa izin orang tua. Aku akan tinggal di sana kan ? dan aku bisa bebas dari perjodohan ini
@Sooyoung’s Room
“Ah aku lelah sekali” kataku sambil melepaskan semua jaketku dan segera pergi ke pulau kapukku.
Tapi aku merasakan ada seseorang yang ada di samping tempat tidurku. Dan dia ternyata adalah Kris, sedang apa dia di sini ?
“Kris sedang apa kau di sini ?” kataku sontak membuat kris terbangun
“Aku hanya mau menjaga calon istriku apakah itu salah ?”
“lihat saja besok, aku tidak akan menjadi calon istrimu ataupun istrimu !” gumamku
“Tidak, sih ya sudah Kris kau tidur di kamar Minho saja aku takut keluargaku nanti salah paham” kataku
“Ya sudah selamat tidur Tuan Putri” kata kris sambil mengecup keningku dan meninggalkanku
 
Akupun mendengar suara ketukan Jendela dari balkon dan ku lihat itu adalah Kyuhyun Oppa
“Soo-ah buka pintunnya” katannya
Akupun begerak membukakan pintu dan segera menyuruh kyuhyun untuk duduk di sofa kamarku dan membuatkannya coklat panas. Maklum di kamarku ini memang ada dapur kecil.
“Kau sudah membereskan bajumu ?” kata kyuhyun sambil meminum coklat panas buatanku.
“Ne oppa semuannya sudah siap” kataku
“Baiklah ayo kita berangkat sekarang” kata kyuhyun, tapi bukankah masih besok ?
“Tapi bukankah masih besok oppa ?”
“Besok kita sudah kehabisan tiket Soo-ah dan hanya tersisa 2 tiket untuk penerbangan 3 jam lagi”
“Ya sudah ayo oppa kita berangkat” kataku sambil memberikan koper kepada kyuppa
Aku pun pergi lewat pintu belakang agar tidak ketahuan oleh Keluargaku dan Kris, dan langsung duduk di belakang mobil Kyuppa dan mobil itu dibawa oleh supir pribadi kyuppa. Dan aku pun bergegas menuju airport
“Oh iya Soo-ah” Kata kyuhyun oppa
“Ne waeyo ?”
“Ini password baru untukmu” kata kyuppa sambil menyerahkan password kepadaku. Aku membuka password itu dan Nampak jelas foto ku berada di situ tapi mengapa namaku berganti menjadi Cho Sooyoung ?
“Oppa kenapa margaku kau ganti ?”
“Kau sedang dalam masa penyamaran Soo-ah, dan nantinya kau juga akan memakai marga Cho kan ?” kata kyuppa sambil tersenyum evil
“Ya ! kau ini narsis sekali kyuppa -,-“
“Walaupun narsis tapi aku tetap calon suamimu kan ? kekekeke” katannya sambil terkekeh
“Oh, iya soo-ah aku belum bisa berjanji untuk menikahimu dengan cepat. Aku ingin kau melihatku sukses dahulu baru kita bisa menikah, untuk saat ini bagaimana jika kita bertunangan dulu di Paris ?” kata kyuppa
“Ne oppa aku mengerti, arraseo :)” kataku
@Tempat Lain
Kris POV
Aku merasa gelisah dengan Sooyoung ada apa dengannya ? apa dia baik-baik saja ? akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke kamar Sooyoung untuk mengecek keadaannya.
“Hyung, kau mau ke mana ?” Tanya minho
“Aniya, aku hanya mau mengambil segelas air putih”
“Oh ya sudah sana hyung” kata minho lalu ia tertidur lagi.
Aku pun bergegas ke kamar Sooyoung. Dan aku membuka pintunya pelan-pelan dengan maksud tidak membangunkannya. Dan aku lega dia masih ada. Tubuhnya berbalut selimut berwarna putih dan menutupi wajahnnya. Dan aku memutuskan untuk tidur di kasurnnya.
Aku tebelak kaget saat kubuka selimutnya tapi yang kulihat bukanlah Sooyoung, melaikan guling di kamarnnya. Akupun langsung berlari ke arah gerbang dan tanpa sadar membengunkan Sulli,Minho dan Nyonya Choi
“Kris-ah ada apa ?” kata nyonya choi
“So…so….so… Sooyoung” kataku karna nafasku teregap-engap
“Ada apa dengan noona hyung ?” Tanya Minho
“Di…di… dia kabur”
“Mwo………. ?!” kata keluarga Choi serentak
“Aku tidak berbohong, jika kalian tidak percaya silakan cek di kamarnya dia sudah tidak ada”
Lalu nyonya choi pun mengecek kamar Sooyoung dan ternyata benar dia telah kabur dan semua baju-bajunnya sudah tidak ada di lemari pakaiannya
“Ais…. Kemana perginnya eonni ?” Tanya Sulli
“Aku juga tak tahu, bagaimana jika sekarang kita lapor polisi ?” usul Minho
“Ide bagus Minho-ah, tapi sekarang sebaiknya kita beristirahat terlebih dahulu besok baru kita menghubungi polisi, Kris kau sebaiknnya tidur di kamar Sooyoung untuk menunggu dia kembali” kata Nyoya Choi
@Bandara
Author POV
Sekarang mereka sedang berada di ruang tunggu pesawat untungnnya Sooyoung bisa lepas dengan password palsunnya dan akhirnnya kami menunggu kedatangan pesawat tiba. Sebelumnnya sooyoung sempat khawatir dengan Keadaan eommanya tapi semua tidak masalah karena Kyuhyun sudah menganti nomor HP Sooyoung dng nomor HP Paris
Pesawatpun tiba, dan mereka pun lekas lepas landas dari Korean menuju Paris dan saat di pesawat Sooyoung sempat-sempatnya memotret pemandangan pada malam hari, sementara itu kyuhyun dia tertidur di pesawat Sooyoung memakluminya karena dia tahu jika Kyuhun sangat kelelahan.
@Paris
Sooyoung POV
Sekarang sudah pagi dan ku lihat tinggal beberapa menit lagi aku sampai di paris whoo Paris Aku datang \m/ dan aku bisa melihat Menara pizza dari sini, aku pun menoleh ke samping dan ku lihat Kyuhyun masih tertidur ckckck. Aku pun mengambil air mineral yang ada di sampingku dan segera aku ciprati dia dengan air itu.
Dan kyuhyun pun terbangun dengan matannya yang masih menyipit akibat efek bangun tidur. Dan segera melihat jendela dan bingung
“Kita sekarang ada di mana Soo ?” kata kyuhyun
“Kita sebentar lagi sampai pabo !”
“YA ! teganya kau memangilku Pabo -,-“
“Lalu kau mau di panggil apa ?”
“Hmmm, bagaimana kalau Chagi atau Yeobo :p”kata kyuhyun
“Hmm, bagaimana kalau Mr.Cho ? :p itu lebih pantas untukmu :p” kataku
“Ya, sudah terserah padamu saja Mrs.Cho :p” kata oppa dan langsung memeluku erat dalam dada bidangnnya dan aku merasakan Kehangatan dan ketengan di dalam pelukannya
Sepertinya kau menyukai Kyuhyun Soo-ah gumamku dalam hati lalu tersenyum.
@ParisTaxi
Aku sudah melaksanakan segala cek di bandara dan sekarang kami sedang menunggu taxi dengan kyuhyun oppa, omoo senangnnya aku berada di sini >,< terakhir kali aku kesini saat Appa pembukaan Choi Entertaiment, dan sekarang aku kesini sendiri bersama namja yang mulai aku cintai omoo senangnnya ><
“Oppa kita akan bermalam di mana ?”
“Kita akan bermalam di rumah saudara oppa sooyoungie” kata oppa
“Oh, ne”
“Oppa, kapan kita melaksanakan pesta pertunangan ?”
“Secepatnya, wae ? kau sudah tidak sabar menjadi Mrs.Cho eoh ?”
“Ya ! oppa bisakah kau menghilangkan kenarsisanmu itu ?”
“Bisa jika kau ingin Mrs.Cho :p”
Aku pun sampai di Rumah saudara kyuppa yang aku tahu bernama Xi Luhan dan saat aku beres-beres perlengkapan aku kaget melihat TV yang menyiarkan……………
TBC
Gimana readers ? baguskah ? jelekkah ? atau membosankan ? comen yang banyak ya chigu ‘-‘ ~

5 comments on “It’s Secret Part 4

  • aku suka makin seru cuman, keknya ada kesalahan disini entah disengaja ato tidak
    password itu maksudnya passport yah chingu
    trus yang ada di paris itu menara eiffel, kalo pizza itu di italy

    maaf sebelumnya
    keep write chingu, fighting😀

  • Bagus bgt!!! Seru.. Cepetan y lanjutanny😀 aku agak bingung pas bag.password itu -_-” aku baru tau kl hrs pake password ternyata. (_ _)”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: