True Love (OneShoot)

Published April 2, 2013 by kyuyoungknight

True Love

 

 

Author : Lee HaeAnaKi (@TianaAlfanandaS)

Cast :

–      Choi Sooyoung (Girl Generation) A.K.A Choi Krystal

–      Cho Kyuhyun (Super Junior) A.K.A Cho Taemin

Other Cast

–      Seo Joo Hyun (Girl Generation)

–      Choi Siwon (Super Junior)

Genre :

Teenager,Romantic, PG+13

Length :

TwoShoot

Disclaimer : FF ini murni dari otaku tapi semua cast Milik Tuhan

*Annyeong ini admin kembali membawa cerita Kyuyoung maaf buat it’s secret masih dalam tahap pengeditan, ini tadinnya YoonHae version tapi mimin ubah jadi Kyuyoung jadi maaf kalo ada kata2 yang typo ^^”

***********

Author Pov

Flashback :

Ada 2 anak kecil yang bernama Choi Krystal dan Cho Myungsoo . Pada awalnya Kyrstal membenci myungsoo tetapi karena sesuatu kejadian mereka berdua menjadi akrab.

“Ya! kenapa kau selalu mengikutiku kemanapun aku pergi ?”

“Aku suka akan sikapmu kenapa kau begitu Jutek?”

“Bukan urusanmu !!!”

Krystal pun segera meninggalkan Myungsoo menuju kelasnya. Dan tanpa sadar Myungsoo masih mengikutinya.

“Yak ! sudah ku bilang berhenti mengikutiku Myungsoo !!!”

“Baiklah aku akan pergi semoga harimu menyenangkan Krystal”

Suatu Hari

Author POV

Saat Krystal sedang dalam perjalanan menuju ke rumahnya, di tengah- tengah jalan Sulli hampir jatuh ke jurang yang dalam karena terpeleset. Untungnya Myungsoo melihat kejadian itu dan langsung menolong Krystal dengan sigap. Akibat kejadian itu, Krystal pun sadar bahwa Myungsoo tidak seburuk yang dia kira. Dan mulai saat itu juga Myungsoo dan Krystal semakin dekat. Mereka menghabiskan masa kanak-kanak bersama berdua.

Saat Krystal berulang tahun ke 15 Myungsoo pun mengajak Krystal ke Menara Korea dan memberinya kejutan tanpa sepengetahuan Krystal. Semua murid Victory Korea High School pun di undang untuk merayakan ulang tahun Krystal. Myungsoo berlutut sambil memegang serangkai bunga mawar dan berkata “Choi Krystal……… Would you be mine ?” tanpa pikir panjang Krystal pun berkata “Yes….. I do Taemin” sambil meneteskan air mata kebahagian.

Hubungan mereka berjalan lancar. Banyak suka dan duka yang mereka lewati bersama. Dan telah berjanji mereka akan selalu ada untuk satu sama lain. Tetapi *Jeng… jeng… jeng… (backsound)* setelah 4 Tahun berpacaran. Orang tua Myungsoo memutuskan untuk pindah ke Paris. Tentu saja ini akan menjadi sebuah perpisahan untuk Krystal dan Myungsoo. Myungsoo berusaha mecegah orang tuanya untuk pindah ke Paris tetapi tetap saja tidak bisa.

Karena takut Krystal bersedih, Myungsoo pun menaruh sepucuk surat dan kotak kecil berwarna pink di depan rumah Krystal. Pagi harinya Krystal bangun dari tempat tidur dan mencari udara segar di depan rumahnya. Saat sampai di depan pintu Sulli menemukan sepucuk surat dan sebuah kotak kecil. Ia membawa surat dan kotak kecil itu.

       Pertama- tama dia membuka kotak kecil dan ternyata isinya adalah *Jeng… jeng… jeng…* sebuah cincin emas yang bertuliskan nama “MyungStal” di dalam cincin itu. Dan membaca isi surat itu. Isi surat itu adalah :

Dear Krystal,

 

  Orang tuaku sudah memutuskan untuk pindah ke Paris atas urusan bisnis. Mungkin aku akan selamanya berada di Paris. Oh ya aku berangkat hari ini jam 10.00 pagi. Aku harap kita bisa bertemu untuk terakhir kalinya. Aku minta maaf jika selama ini tidak bisa membahagiakanmu. Aku juga berterima kasih karena kau sudah membuat hidupku indah selama 4 tahun ini. Jika kita tidak bertemu hari ini. Aku harap kita bisa bertemu lagi saat kita sudah dewasa nanti. Oh iya sull di kotak itu ada sebuah cincin anggap itu pemberian terakhir dariku. Sekian sull surat dariku aku harap kita bertemu lagi saat kita sudah sukses masing-masing.

 

From :

Cho Myungsoo

@Iceon Airport

Myungsoo terlihat sedang menunggu seseorang. Ya dia sedang Krystal untuk pertemuan terakhir mereka

“huft… kemana orang itu ? apakah dia tidak datang ?” kata Myungsoo pasrah.

@Rumah Krystal

Krystal pun segera melihat jam “ternyata masih jam 08.00 berarti masih ada waktu untuk mengejarnya” tampa pikir panjang Krystal pun segera mengambil tasnya dan berlari ke luar rumah mencari Taksi menuju bandara

1 jam kemudian

Krystal terjebak macet dan segera menelpon Myungsoo.

*Tut…… tut…… tut…*

Telponya mati seketika dan Krystal pun pasrah. Perjalanan ke bandara dari rumah sulli kira-kira 2 jam apakah masih sempat ? “Astaga tinggal beberapa jam lagi aku akan telat” kata Krystal sambil mengeluh

@Icheon Airport

*Pesawat penerbangan ke Paris sudah datang dimohon semua penumpang menunggu di ruang tunggu*

“ah… itu pesawatku. apakah Krystal benar-benar tidak datang ?” kata Myungsoo sambil mengambil uangnya untuk mengambil minuman di mesin.

@Taksi

Karena waktu sudah menunjukan pukul 09.30 sementara perjalanan masih panjang dan Krystal masih terjebak macet akhirnya Krystal memutuskan untuk berlari menuju airport.

@Airport

“Pesawat tujuan Paris sebentar lagi akan berakat dimohon seluruh penumpang untuk masuk ke dalam pesawat” Myungsoo pun segera pergi meninggalkan tempat duduknya untuk pergi menuju pesawat.

@Krystal pov

Aku berlari terus berlari menuju bandara tanpa memperdulikan orang-orang di sekitarku yang memandangku heran. Aigoo Myungsoo tolong jangan tinggalkan aku Saranghae. Aku terus berlari dan berlari sehingga aku sampai di tempat Receptionist Bandara dan menanyakan keberangkatan pesawat myungsoo.

“Maff, apakah pesawat tujuan Paris sudah berangkat ?”

“Ne, pesawat itu baru saja berangkat 5 menit yang lalu”

Aigoo aku telat sangat telat walaupun hanya 5 menit. Akupun mencoba menelphone myungsoo

*Tuut……… Tuut……… Tuut………*

Telponya terputus tanda Myungsoo sudah berangkat ke Paris. Aku pun memutuskan pulang ke rumah dan saat sampai di rumah aku langsung menututup pintu kamr dan meanangis di sana, sampai akhirnya aku bertekat melupakan myungsoo

#Flashbackend………

#10TahunKemudian

Sooyoung Pov

“Yak!!!! Apakah harus seperti ini ? kau meningalkanku untuk sebuah alasan yang tidak jelas ? kau benar-benar b*a*ab Choi Siwon”

“Cut…… Ya Sooyoung acting mu sangat bagus. Aku harap kau bisa bermain di film selanjutnya.” Semua orang yang berada di sekitar pun bertepuk tangan karena acting Yoona yang sangat bagus.

Ya inilah aku Choi Sooyoung yang mempunyai nama asli Choi Krystalaku mengganti namaku sejak aku terjun ke dunia entertaimen. Aku bisa bangkit karena keluarga dan teman-temanku dari sesorang yang sangat ku cinta dan telah meningalkanku. Justru sekarang aku bisa menjadi aktris dan penyanyi. Aku juga sudah mempunyai orang yang saying kepadaku dia adalah Choi Siwon. Walaupun belum ada yang bisa menggantikan Myungsoo di hatiku

“Soo………”

“Ne ?”

“Apakah nanti malam kau ada acara ?”

“Tidak ada……… kenapa ?”

“Oppa mau mengajakmu pergi ke pesta dansa apakah kau bisa?”

“Ah…… coba nanti aku pikirkan” kataku sambil menghabiskan segelas cappuccino late.

“Ayolah Soo… setiap orang mengajak pasanganyanya…… masa aku tidak…” rengek namja itu.

“Baiklah – baiklah aku akan pergi bersamamu” jawabku mengalah.

“Kalau begitu aku akan menjemputmu jam 07.00 malam ya”

“baiklah aku mengerti” kataku sambil menaiki Van pribadiku menuju tempat pemotretan.

Keesokan harinnya

*Jam 6 malam*

Aku bangun dari tempat tidur dan melihat jam tak terasa sudah jam 6 “Astaga aku telat” segera aku berlari memanaskan catokan rambutku dan pergi ke kamar mandi dan pergi mandi.

*5 menit kemudian*

Setelah selesai mandi aku segera berlari ke lemari dan mencari gaun yang paling menarik. Akhirnya aku memilih gaun bermodel slim dengan warna biru gelap tapi agak mencolok. Setelah itu aku segera mencari accecoris dan menata rambutku. Ku pilih anting berlian kecil yang pas untuk gaunku dan kalung yang sedikit besar dihiasi batu berlian berwarna biru (bayangin kalungnya kayak yang dipake SelGom di drama Monte carlo).

*Tin………… Tin……………* suara mobil Siwon sudah terdengar aku segera aku mengambil tasku dan berlari keluar

@Depan Rumah Sooyoung

Siwon Pov

“Tap…… Tap……” suara langkah dari sepatu yang tidak asing lagi. Ya itu langkah kaki Sooyoung. Aku segera membalikan badan, aku melihat sesosok Yeoja yang mengenakan dress biru gelap dan sepatu serta accessories yang senada serta tasnya yang aku berikan kepadanya saat dia berulang tahun yang ke 20. Segera aku berjalan ke arahnya

“Ya!!!! Siapakah namja chigu yeoja yang cantik ini ?” candaku

“Ha……… Ha……… Ha…… tentu saja dirimu oppa memangnya siapa lagi ?” tawanya

“Benarkah itu ?”

“Ya benar memangnya kau mau kalau Yeoja yang satu ini dipunyai namja lain?”

“Tentu saja tidak. Kalau aku namja chigumu bolehkah aku mengajakmu ke pesta dansa ?” tanyaku sambil mengulurkan tanggan dan Sooyoung pun segera memegang tangganku.

  Tanpa pikir panjang aku segera menaikinya ke mobil verari ku. Dia tampak senang walaupun dia masih sempat-sempatnya berdandan. Untuk memecahkan suasana hening. Aku sempat mencuri-curi kesempatan untuk memengang tanganya. Tak terasa setelah beberapa waktu akhirnya kita sampai di tempat pesta dansa.

@Pesta Dansa

Sooyoung POV

“Soo aku mau kau bertemu dengan seseorang” kata Siwon oppa, tapi siapakah orang yang ingin Siwon temui denganku ?

“Siapa oppa?” jawabku

“Tunngu di sini”

*15 Menit Kemudian*

“Tap…… tap……” suara langkah sepatu high hells terdengar menuju ke arahku. Dan tiba – tiba Siwon oppa menepuk pundaku.

“Soo…………… kenalkan ini Seohyun dia teman lamaku” kata Siwon oppa sambil memperkenalkan seorang Yeoja yang menggandeng seorang namja tampan.

“Annyeong………… Seo Joo Hyun inmda” kata Yeoja yang mengandeng seorang namja itu.

“Annyeong……………… Choi Sooyoung inmida” sahutku setelah berbincang cukup lama. Akhirnya Seohyun memperkenalkan namja itu.

“oh kenalkan ini Kyuhyun namja chiguku kita bertemu di Paris satu tahun lalu” jeg…… Paris kota itu yang membuat aku dan separuh jiwaku berpisah. Setalah mendengar kata “Paris” mataku langsung berkaca – kaca.

“Annyeong……………………… Cho Kyuhyun inmda”

Setelah berbincang cukup lama akhirnya Siwon oppa angkat bicara

“Oh…… iya Soo aku dan Seohyun mau bernyanyi dulu. Kau disini ya jangan kemana- mana”

Kata Siwon sambil meninggalkan aku dan Kyuhyun.

“Jadi kau berasal dari Paris ?” Tanyaku ke Kyuhyun

“Tidak orang tuaku memutuskan Pindah ke Paris 10 Tahun lalu. Aku kira aku akan selamanya berada di Paris tapi ternyata karena aku bertemu dengan Seohyun aku bisa kembali ke Korea” katanya.

“oh…… untuk apa kau datang ke Korea ? apakah untuk urusan bisnis ?”
“Tidak aku kembali ke Korea untuk mencari cintaku yang hilang 10 Tahun lalu. Kita berpisah karena aku pindah ke Paris. Sebenarnya aku tidak mempunyai perasaan apapun dengan Seohyun aku hanya memanfaatkan dia agar aku bisa kembali ke Korea mencari cinta lamaku”

aku langsung kaget mendengar hal itu aku kehilangan cinta lamaku 10 Tahun yang lalu juga. Apakah dia cinta lamaku ? ataukah dia orang lain ?

“ah…… Soo maukah kau berdansa denganku ?” kata Kyuhyun memecah suasana.

“ah…… boleh” kataku terbangun dari lamunanku.

Aku pun berdansa dengan Kyuhyun. Tanpa sadar ada beberapa pasang mata yang memperhatikan kami begitu juga Siwon & Seohyun. Akhirnya Siwon dan Seohyun menyela di tengah – tengah dansa kami. Aku merasa aku memiliki hubungan yang lekat dengan Kyuhyun oppa tidak seperti hubungan ku dengan Siwon. Ini jauh lebih indah dan lekat.

Setelah pesta dansa aku dan Kyuhyun oppa secara diam – diam bertemu. Aku dan Donghae oppa bertukar nomor telepon tanpa sepengetahuan Siwon oppa dan Seohyun . Aku dan Kyuhyun oppa sering mengirimkan pesan – pesan pribadi (SMS)

From : Kyuhyun Oppa

Hai Soo apa kabar ?

From : Sooyoung

Aku baik oppa hanya saja aku sedikit lelah karena jatwal syutingku yang cukup padat. Bagaimana denganmu oppa ?

From : Kyuhyun oppa

Aku baik – baik saja. Bagaimana kalau kita bertemu di asmupen Park ? aku ingin mengenal kau sebagai teman. Apakah boleh ?

From : Sooyoung

Boleh oppa. Tapi kapan ?

From : Kyuhyun

Besok jam 10.00 bagaimana ? aku tidak ada kelas, dan apakah kau tidak ada jatwal ?

From : Sooyoung

Boleh, tapi apakah Seohyun tidak bersamamu oppa ? aku tidak ada jatwal dan Siwon oppa pun tidak ada di Korea.

From : Kyuhyun oppa

Seohyun sedang tidak ada di Korea juga. Apakah kau merasa ada yang aneh dari mereka berdua ?

From : Sooyoung

Oppa aku mau beristirahat lebih baik kita lanjutkan besok saja.

@Taman

Sooyoung POV

Aku terduduk di sebuah kursi di taman ini, sambil menunggu kehadiran donghae oppa ditemani oleh vanilla latte ku. Akhirnya setelah 15 menit namja itu datang.

“Soo apakah kau lama menunggu ?” tanya seorang namja yang aku kenal.

“Ah…… tidak baru 15 menit lalu”

aku dan kyuhyun pun bermain di taman layaknya masa kanak-kanaku bersama Myungsoo dimana kami sering pergi ke taman untuk bermain atau sekedar jalan-jalan, aku menjadi rindu dengan myungsoo, tapi aku tepis semua pikiran tentang myungsoo tidak soo myungsoo itu masa lalumu !

akibat kelelahan aku dan donghae oppa pun bersandar di pohon rindang. Dan rasannya angin yang merpa kami berdua menyejukan…

“Soo apakah kau merasa ada yang aneh dengan Siwon dan Seohyun?” Tanya Kyuhyun

“Aneh maksudnya apa?”

“Setiap Seohyun tak ada Siwon pun tak ada. Dan begitu sebaliknya?”

“iya sih…… aku merasa mereka mempunyai hubungan khusus”

*Terdengar Lagu Only U Dari kantong donghae*

“Sebentar ya Soo”

Tak beberapa lama pun handphoneku juga berdering dan aku segera mengangkatnya.

Sooyoung : Hallo……

Siwon : Yoon…… aku pulang hari ini apakah kita bisa bertemu ?

Sooyoung : ah bisa oppa dimana ?

Siwon :  Di Korean Café jam 07.00 malam ya Yoon. Oh iya sekarang kau berada di mana ?

Sooyoung : ah…… iya oppa. Sekarang aku sedang berada di taman

Siwon : Kau sendiran ?

Sooyoung : Tidak ada Donghae oppa

Siwon : mengapa kau bisa bersamanya ?

Sooyoung : Jangan marah dulu oppa, dia hanya teman kok. Kita hanya bermain di taman

Siwon : Yeoja chigunya pergi dengan laki – laki lain mana ada namja yang tidak marah

Sooyoung : tapi aku dan dia hanya teman biasa oppa

Siwon : Tidak bisa sekarang juga aku akan menjemputmu. Kau tunggu di situ jangan pergi dengan dia kemana – mana.

*Telepon terputus*

Author POV

“Yah dia marah” gumam Sooyoung dalam hati. Segera Sooyoung menuju kearah tasnya dan Bertemu dengan Kyuhyun.

“Oppa mianhae sepertinya aku tidak bisa lebih lama lagi. Siwon oppa sudah pulang dari Korea dan dia marah besar ketika dia tahu aku sedang bersamamu” kata Yoona sebari cepat – cepat mengambil tasnya.

“Ah…… Gwenchana Soo aku juga ada janji dengan temanku”

“Syukurlah kalau dia ada acara jadi Siwon oppa tak akan menghajarnya sampai babak belur” Gumam Sooyoung

*5 Menit Kemudian*

Sooyoung POV

“Tin……… Tin…………… Tin………” Suara klakson mobil yang tidak bisa santai itu membuatku kaget dan segera berbalik. Ternyata benar itu Siwon oppa.

Akhirnya aku masuk ke mobil itu. Tampak seorang namja dengan wajah kecewa menatap ke arahku.

“Jadi ini aktivitasmu selama aku tak ada. PERGI BERSAMA LAKI-LAKI LAIN DAN MENGABAIKANKU?” dengan emosinya dia marah kepadaku

“Oppa tolong dengarkan aku. Dia hanya teman, aku yang memintanya untuk bertemu karena aku bosan di rumah””

“Tapi apakah harus dengan seorang laki-laki?”

“Kau kemana saja ? pergi ke luar Korea dengan Seohyun kan!!!!!!!!!!!!!!!”emosiku menguak

“Mengapa Kau mengetahui itu ?”

“Kyuhyun oppa sudah bilang semuanya setiap kau tak ada Seohyun juga tak ada. Setiap kau pergi ke luar negri Seohyun juga pergi ke luar negeri. Kalian pergi berdua kan!!!!!!!”

“Kau tak mengerti Soo ……………”

“sudahlah oppa,kau tidak usah jelaskan apapun!!!”

AUTHOR POV

Siwonpun menarik tangan Sooyoung untuk berbicara dicaffe.

@caffe

“Soo dengarkan dulu penjelasanku….”pinta siwon kepada Sooyoung

“hoh… penjelasan apa lagi oppa..”

Siwonpun menyodorkan sebuah kertas yg neomu neomu yeppo menurut Sooyoung

“apa itu oppa????”Tanya Sooyoung  penasaran

“ini undangan kau buka saja sendiri..” sambil menyodorkan undangan tersebut..

“Tertulis

THE WEDDING

CHOI SIWON

And

SEO JOO HYUN”

“mianhae soo….’’

“chukkae oppa…’’ jawab Sooyoung parau

“mianhae jeongmal mianhae’’

Kini hening mulai datang,siwon dan yoona hanya bisa menghembuskan nafas mereka..

Ditempat lain………

“oppa mianhae…’’ Lirik Seohyun kepada Kyuhyun

“jadi selama ini kau………….aishhhh”

“oppa mianhae………’’

Yap………… ditempat lain sama dgn halnya siwon dan Sooyoung,kini Seohyun telah menjelaskan semuanya pda Kyuhyun..

“baiklah aku pergi dulu sampai jumpa di pernikahanmu  dan jgn pernah panggil aku degn sebutan OPPA..’’ jawab Kyuhyun penuh penekanan dikalimat terakhir..

“mianhae oppa jeongmal mianhae..”gumam Seo dalm hati..

Back To SooWon

“yasudah jkaini keputusan yg terbaik,aku pergi dulu oppa, sampai ketemu lagi diacara pernikahanmu..’’jawab Sooyoung

“mianhae Sooyoung-sshii..’’gumam siwon dalm hati

Sooyoung POV

Entah mengapa air mata ku kini tdk dpt terbendung lagi aku menangis sejadi-jadi nya, kini aku entah berjalan kemana,yg tadi cerah berubah menjadi mendung dan kini hujan deraspun mengguyur kota seoul sama halnya dgn hatiku saat ini..

“kurasa aku sudah lelah hidup seperti ini lebih baik aku mengakhiri hidupku saja”gumamku dalam hati

Kyuhyun POV

Aku ingin menenangkan hatiku disekolah lamaku

@sekolah

“MWO!!!itukan…………”

“MYUNGSOO AKU MERINDUKANMU hiks…hiks …”

“JANGANNNNNNNNNNNNN….’’

Aku melihat Sooyoung yg sudah kehilangan akal,dan aku tau dia akan terjun,dgn sigap aku langsung memeluknya dari belakang..

DEG!!!

Kenapa jantungkuuuuuuuuuuu aigooooooooooooooooooo!!!

“Sooyoung-ssi kumohon jgn seperti ini jeballl…’’

“lepaskan aku,hiks..aku sudah tdk tahan lagi..”

“kumohon………’’

CHUU~

Aku sudah kehilangan akal,tanpa sadar aku mencium bibir mungil Sooyoung…..

“omooo my first kiss !!! yak!!!apa yg kau lakukan oppa..’’

“mwo!!aku juga tdk tau,lebih baik kta kebalkon sekolah disini dingin aku takut jika kau sakit..”

“hmmmmmmmmmmmmmm… ne,,,..’’

@balkon

AUTHOR POV

Donghae yg melihat Sooyoung kedinginnan langsung memeluk tubuh mungil Sooyoung

“biar kau hangat..’’

“….’

“tadi kau berteriak taemin??taemin itu siapa??”

“hmmm.. dia itu namjachinguku dulu,tpi.. dia pergi ke paris..’’

“owh… ‘’

“sebenarnya nama asliku Choi Krystal..’’

“MWO!!kau tdk bercanda…….’’

“anni oppa!! Waeyoo..’’

“apa benar kau kwon Choi Krystal’’

“ne… waeyo oppa..’’

“kau,,,hiks…oppa merindukanmu,aku,aku Cho Myungsoo..’’

“oppa… benarkah hiks..hiks…..”

“ne benar ini oppamu “

“aku merindukanmu  oppa ..’’

Akhirnya Kyuhyun pun memeluk Sooyoung. Dan menceritakan kembali masa-masa kecil mereka dan kegiatan yang mereka lakukan semenjak mereka berpisah

*Beberapa saat kemudian*

Hening……..

“selama ini kau kemna saj oppa..’’tanya yoona memecahkan keheningan

“kemana saj ..’’

Tiba-tiba donghae pergi dan mengambil sebuah bunga dan membentuk sebuah cincin Kyuhyun pun berlutut dihadapan Sooyoung dan……..

“maukah kau menikah dgn ku My KRYSTALE ?..’’

Krystale ya, itulah nickname yang diberikan Kyuhyun untuk Sooyoung semetara itu krytal memberikan nama Myungggg untuk myungsoo

“hmmm….. ne I do Myunggg..’’

*Chukkaeyo… akhirnya kalian ketemu juga cepet merried dan punya banyak anak *plakk #Admin pengen exis #abaikan

“aku punya rencana..’’sahut Kyuhyun

Donghaepun berbisik kpda Sooyoung

Beberapa minggu kemudian..

AUTHOR POV

What about us? What about love?”
What about us? What about love?-SNSD Promise You

Suara ponsel Sooyoung berdering

Siwon : Yoon apakah kau bisa datang hari ini ?

Sooyoung :bisa oppa,tpi apakah kau bisa pergi ke gereja yg terletak dekat dgn taman kota seoul??

Siwon :mwo!untuk apa???

Sooyoung :kau bisa tdk oppa ajak jga Jessica eonnie,aku mau belajar ALKITAB oppa..”

Siwon :hmmmmmmmmmmmm.. ne…..’’

Sooyoung :kalau begitu jam 03.00 siang,aku tunggu oppa gomawo..’’

Tuttt….

@Gereja

“knpa banyak mobil disini,,,’’ Tanya siwon kepada Seohyun

“iya oppa… yasudah kajja..’’kata Seohyun sambil menarik tangan Siwon

@dalam Gereja

“kenapa di sini banyak orang oppa ? dan gereja ini juga tertata rapih, apakah Soo unnie akan menikah oppa” Tanya Seohyun kepada Siwon

“Tidak mungkin memangnya dia mau menikah dengan siapa ? tembok ? hahahahaha mungkin setelah ini ada yang mau menikah” ejek siwon

@Tempat Lain

Seseorang Terlihat sedang Menelphone Sooyoung Di Sebrang sana dan membicarakan rencanannya

Sooyoung : nuguseo ?

MR.. X : Mereka sudah datang dan rencana bisa segera di rencanakan

Sooyoung : oh baiklah kalo begitu terima kasih

Tuut…. Tuttt….

“Ya oppa semua sudah beres dan kita tinggal menjalankannya “ Bisik Sooyoung Pada Kyuhyun

“ baiklah Soo sebaiknya kau telephone siwon dulu agar dia tidak pulang”

“arraseo oppa”

Sooyoung : nuguseo ?

Siwon : Yoon kamu dimana kenapa lama sekali ?

Sooyoung : ah sebentar lagi oppa aku sedang berada di depan gereja dan parkirannya penuh hingga aku harus parkir di mall sebelah

Siwon : Oh arra young cepat ya sepertinya sebentar lagi gereja ini akan dipakai untuk pernikahan

Sooyoung : iya oppa sebentar lagi

Tuttt…………… tuutt…………………

Siwon pun segera menutup flat handphonenya

“apa katanya oppa ?” Tanya Seohyun

“Dia bilang dia tidak bisa mermarkirkan mobilnya di Gereja jadi dia parkir di mall sebelah”

*teng…… teng……*

Bel Gereja sudah berbunyi saatnya mempelai wanita dan pria menjlankan pernikahnnya

“oppa kenapa sampai sekarang Soo Unnie belum datang juga ?” Tanya seohyun kepada Siwon

“Tidak tahu mungkin dia sedang dalam perjalanan menuju kemari”

10 menit kemudian Seohyun tercengang bukan karena Sooyoung datang melainkan karena ada seorang namja yang berdiri di depan altar menggunakan Tuxedo ya tak salah lagi itu Kyuhyun Laki-laki yang dia kecewakan waktu itu.

“Pengantin Wanita Dipersilahkan Berjalan Ke Altar”

Lalu berjalanlah Seorang Wanita cantik dengan gaun serba putih dan riasan wajah yang senada serta Siwon melihat seorang laki-laki di sebelahnya yang dia Ketahui itu adalah Tuan Choi ayah kandung Sooyoung.

“Berarti yang akan menikah dengan Kyuhyun itu Sooyoung tapi mengapa bisa ? apakah mereka merencanakan ini semua sejak awal ?” Gumam Siwon.

“Ku Percayakan Putriku Padamu” kata Tuan Kwon sambil menyatukan tangan putrinya Sooyoung dan Kyuhyun, Siwon dan Seohyun pun makin tercengang saat mereka akan mengucapkan janji suci.

“Choi Krystal,Cho Myungsoo menjadi suamimu ? merawatnya dengan kasih sayang dan menjadi istri yang baik serta ibu yang bertanggung jawab kepada anak-anaknnya ?”

“Ya… saya bersedia” kata Sooyoung sambil mengeluarkan air mata bahagiannya. Air mata yang jarang sekali ia keluarkan terakhir dia mengeluarkannya saat Kyuhyun menyatakan perasaanya

“Dan Kau Cho Myungsoo, bersediakah kau menerima Kwon Sulli menjadi Suamimu ? dalam senang maupun susah, dalam sedih maupun senang? Memberikannya kasih sayang dan menjadi Suami serta Ayah yang bertanggung Jawab ?”

“Ya…… saya bersedia” Jawab Kyuhyun.

“apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan oleh manusia, sebelum semua ini terlalu jauh adakah yang keberatan dengan pernikahan ini ?”

Siwon sebenarnya ingin berkata tidak bersedia tapi dia tidak punya alasan begitu pula dengan Seohyun

20 Menit kemudian

Acara pernikahan sudah selesai Siwon dan Seohyun pun segera menuju kearah altar untuk memberikan selamat kepada Sooyoung dan Kyuhyun.

“ehemm………” eheman dari Siwon sontak membuat Sooyoung dan Kyuhyun menatap kearahnya

“eh oppa kau datang ?” Tanya Sooyoung takut Siwon akan marah karena sudah berbohong kepadannya.

“Iya Soo……… chukaee ya semoga kau cepat punya anak dengan Kyuhyun”

“eh……… iya oppa trima kasih ya”

“iya Soo”

@Sisi Lain

“Oppa chukaee ya denga Yoona aku harap kau dapat segera punya anak” kata Seohyun

“sudah ku bilang kan jangan panggil aku Oppa lagi” kata Kyuhyun dengan nada bicara tinggi.

“oh iya oppa eh maksudku Kyuhyun-ssi”

“ngomong-ngomong trima kasih ya atas ucapanmu tadi”

EPILOG

Akhirnya Sooyoung dan Kyuhyun pun hidup bahagia dan mempunyai anak perempuan yang lucu bernama Cho MyungStal dan Kyuhyun mempunyai 5 cabang perusahaan Pertambangan minyak, dan Sooyoung mempunyai 33 Cabang cincin berlian yang terletak di penjuru dunia, Siwon dan Jessica tidak terlihat kabarnya sejak mereka menyelesaikan pernikahannya sampai saat sesorang meberitahunya.

“Eonni sudah lama aku tak melihat Seohyun dan Siwon, unnie kau tahu kemana mereka?” Tanya Yoona pada Tiffany temannya dan juga teman Jessica.

“Kau tak tahu ?………….”

“Tahu apa?” Tanya Sooyoung penasaran.

“Apakah Kyuhyun tidak memberitahumu ?”

“Tidak memang beritahu apa ?”

“Mereka Meninggal dalam kecelakaan saat pulang dari pernikahanmu”

“MWO ???!!!!!!!!” sontak perkataan itu membuat gelas yang berada di tanganku terjatuh dan pecah.

————————–END—————————————

6 comments on “True Love (OneShoot)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: