130629 Kyuhyun & Sooyoung at Gimpo Airport (Black Suit Couple)

Published Juni 29, 2013 by kyuyoungknight

KyuYoung will be “Black Suit Couple” today
a

b

c

 

d

e

f

g

 

cr.as tagged

11 comments on “130629 Kyuhyun & Sooyoung at Gimpo Airport (Black Suit Couple)

  • aku bingung kenapa member snsd cuma yuri sama sooyoung? yang lainnya mana? apa mereka udh terbang duluan?
    hmm atau mungkin ada hubungannya dengan twitnna kyu.dia terperangkap menunggu di bandara kerena cuaca buruk. bisa aja kalau member sooyoung sama yuri ketinggalan. mungkin bisa jadi kyuyoung 1 pesawat.

    • Stau aku yah snsd yg lain langsung caw besok nya tp cuman ada seo baby tiff, sunny,tae,hyo sisanya aku ga tau mereka berangkat kapan. Bisa jadi mereka mencar mencar tanggal keberangkatannya .
      Dan si soo n kyu satu pesawat. I hope so! :’)
      Kyuyoung jjang emang udah pas deh

  • emang kalo udah satu hati disengaja ato nggak, tetep aja keliatan klop.. samaan terus bajunya,, blackwhite tuh sepatu juga…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: