130717 Girls’ Generation’s Sooyoung Bids Farewell to “Cyrano” Fans

Published Juli 17, 2013 by kyuyoungknight

soo

 

Sooyoung anggota dari  Girls ‘Generation telah mengucapkan selamat tinggal pada para penggemar drama nya.

Drama Sooyoung “Dating Agency: Cyrano” tutup tirai pada Selasa sehingga ia memposting surat perpisahan dan beberapa foto di situs resmi Girls Generation itu pada hari Selasa.

“Hari ini adalah hari terakhir saya sebagai Min Young. Aku merasa sedih tapi aku senang bahwa aku punya banyak cinta dari kalian semua, “kata Sooyoung melalui suratnya. Dia menambahkan, “Saya belajar banyak hal dari aktor senior yang membuat penampilan cameo di seri. Rasanya seperti saya baru saja selesai mengambil kelas yang lama. ”

Sooyoung juga berterima kasih kepada para penggemarnya. “Semua dukungan dari penggemar saya memberi saya kekuatan, yang membantu saya menyelesaikannya dengan baik. Terima kasih. ”

“Cyrano” adalah sebuah komedi romantis berdasarkan Korean Film “Cyrano Agency” pada tahun 2010, tentang agen kencan yang orchestrates skenario romantis untuk klien.

 

cr: http://www.tenasia.com

5 comments on “130717 Girls’ Generation’s Sooyoung Bids Farewell to “Cyrano” Fans

  • Tinggalkan Balasan

