Please Next to Me, Choi Sooyoung !!

Published Desember 1, 2013 by kyuyoungknight

vllovey-1

Tittle : Please next to me, Choi Sooyoung !!

Author : Safitri Hendiyani ( @vllovey )

Cast : Cho Kyuhyun , Choi Sooyoung

Genre : Sad , Happy Ending ^^

Anneyoung udah lama banget nih gak buat ff ada yang kangen ? #gakAda -_-  . makasih yang setia menggu kehadiran ku :D  , aku bawa ff yang rada gak nyambung . suka gak suka nikmatin ajah yah ^^ ngaco sedikit maklumin sajah hihi ^_^ . oke happy reading ~ :*

Sooyoung POV.

Pagi yang cerah ini mengawali musim panas ,kulihat dari balik jendela pada balkon kamar ku menatap beberapa pasangan yang sangat bahagia menyambut musim panas yang cerah ini ,sementara aku hanya bisa menatap iri ,ah mereka mesra sekali,. aku ingin sekali seperti itu . yah tapi itu tak’an terjadi . suami ku selalu mengacuhkanku ,entah apa salah ku tapi semua yang kulakukan tidak pernah berhasil menarik perhatian sedikit pun bahkan mungkin dia jijik melihat ku .

” aku pulang ” serunya memasuki rumah , aku segera lari untuk menyambut nya

” Anneyouung hubby , kau sudah pulang . bagaimana dikantor ? kau lembur kan .pasti cape sekali aku pijat yah “

” minggir lah ,dan siapakan makanan untuk ku .masih ada beberapa berkas yang harus ku kerjakan ” ucap nya sedikit mendorong ku menjauh dari depan kamar nya .
Huhh..

selalu seperti ini ,setiap hari , selalu sama !aku sudah terbiasa dengan sikap nya .  saat ia mau berangkat kerja pun ia hanya berbicara secukupnya . kamar yah ? ah iyah kamar kami memang terpisah . dia yang meminta nya . aku bisa menikah dengan pun karena alesan yang sudah biasa . yaitu di jodohkan , aku yang memang sudah dari awal menyukai nya tentu sangat senang  menerima perjodohan ini . namun dia spertinya terpaksa dan tidak bisa menolak nya .

Kyuhyun POV

aku masuk kedalam kamarku , aku tidak segera mandi aku lebih memilih mengerjakan semua berkas yang ada terlebih dulu ,lalu setelah itu mandi . entah sudah 3 bulan lama nya kami menikah sikap dingin ku padanya memang tak bisa pudar ,mungkin aku termasuk namja jahat ,namun satu alasan ku seperti ini hanya dendam di waktu itu yang tak akan aku lupakan ! .

Author POV

Jam Kini menunjukan pukul 08.37 waktu seoul . cuaca cerah ini .menambah semangat semua orang .

” Selamat makan Honey ” senyum mereka sooyoung .Kyuhyun hanya meiliriknya sekilas

” jangan pernah memanggilku dengan sebutan seperti itu ,kita bukan pasangan baru ! bahkan itu terdengar menjijikan  ” kata kyuhyun dengan nada sedikit membentak sembari menatap makanan di meja , perlahan senyuman Sooyoung pun menghilang .

” Baiklah ” ucap soo lirih .ia kemudia mengambil nasi dan lauk untuk suaminya.memakan nya dengan lahap.

” aku selalu menyediakan makanan kesukaan mu , kau suka kan ? ” ucap soo kembali memberikan senyuman . namun lagi-lagi soo harus menelan kekecewaan ,bukan pujian yang ia dapatkan kyuhyun malah beranjak pergi dan masuk kedalam kamar . matanya kini berkaca-kaca namun segera ia halangi . lalu ia memebereskan semua yang ada di meja makan .

” kyu .. aku istrimu atau musuhmu ” ucap nya lirih sambil mencuci piring

****

3 Hari ini kyuhyun tidak ada pekerjaan ,sooyoung terpaksa cuti dengan waktu yang cukup panjang untuk menjaga rumah sementara suaminya bekerja ,maklum sajah appa sooyoung adalah pemilik perusahaan tempat soo bekerja .

” Kyu bersiaplah , kita akan menjenguk eommanim .” ucap soo lembut. kyu mengangguk dan segera merapihkan badan nya . yah setidak nya kyu merespon nya ,meskipun begituh tetap saja itu suatu yang berharga untuk soo.

” Eommaaa~ ” ucap sooyoung senang segera memeluk ibu mertua nya itu ,kemudian bergantian kyuhyun pun mengahmbur ke pelukan sang ibu tercinta nya .setelah ibu nya membuka pintu .

” aigoo .menantu ku dan anak ku . kemana kalian sebulan ini ? lama sekali tak kunjungi eomma lagi” ucap Ny.Cho

” Mianhe eomma.aku terlalu sibuk dengan urusan kantor ” jelas kyuhyun

” Jinjja ? istri mu pasti lelah sekali harus mengurus rumah sendiri , kyu-ah kalau begitu kau yang buatkan minum untuk kita ” mendengar ucapan itu kyuhyun tak bisa menolak ia segera ke dapur .

” menantu ku .bagaimana sikap anak ku selama ini pada mu ? apa dia menjaga mu dengan baik ? ” tanya Ny.Cho

” dia sangat baik eomma .benar-benar suami kesayangan . setiap pagi ketika aku menyiapkan makanan dia selalu menyambutnya dengan senyuman hangat . selalu memuji masakan ku yang padahal menurut ku kurang enak ahah . bahkan dia selalu mengucapkan kalimatt romantis ketika kami mau tidur ”  jelas soo dengan senyuman pahit. ‘Andai itu nyata’ batin nya . kyuhyun terpaku mendengar perkataan itu ,perkataan yang penuh kebohongan dari istrinya . yah karena jarak antara dapur dan ruang keluarga sangat dekat . mata kyuhyun kini berkaca-kaca ia ingin menangis namun perasaan gengsi menutupi itu semua . melangkah lah kaki nya menuju ruang keluarga dengan nampan di tangan nya .

*******

Malam ini adalah malam pertama dimana mereka tidur dalam satu kamar ,  Ny.Cho memaksa mereka menginap malam ini . tentu mereka tak mungkin bisa berpisah mengingat betapa percaya dan yakin nya dengan kebohongan sooyoung .

” tidur lah . besok kita harus pulang pagi2 . kau ke kantor dan aku akan membereskan rumah .” ucap sooyoung penuh kelembutan dan akan melangkah menuju sofa yang berada di kamar.

” kau tidur disini saja.” ucap kyu menarik tangan soo. sooyoung tersenyum . menyembunyikan perasaan senangnya. walau kata-kata kyuhyun sangat datar . ia kemudian membalik badan dari kyuhyun . nafas mereka pun kini teratur . entah siapa yang memulai kini posisi mereka saling  memberi kehangatan satu sama lain .

****

Sooyoung berencena akan mengantar makan siang untuk kyuhyun yang di kantor . spertinya ia sangat yakin kalau kyuhyun sudah agak berubah sepulang dari rumah orang tuanya .

” Anneyoung Agashi, boleh aku tanya dimana ruangan Kyuhyun? ” Tanya Kyuhyun pada salah satu pegawai.

” Anda Sooyoung-shi ? istri nya presdir Kyuhyun kan ? ” tanya pegawai yeoja itu dengan sopan

” iyah . Aku istrinya ” ucap Sooyoung

” Jeosonghamnida sajangnim. Ruangan Presdir Kyuhyun di lantai 8 paling ujung.” jelas pegawai itu

” Kamsahamnida.” ujar Sooyoung dan berlalu.
‘ Itu dia. ‘ batin Soo saat menemukan letak ruangan Kyuhyun.

” Bogoshipo Jagiya .” itu suara kyuhyun kan ? apa yang ia bicarakan ? pikir Sooyoung hendak membuka pintu namun ia lebih memilih mengintip nya dari jendela .

” Kapan kau pulang ” tanya Kyuhyun pada seorang yeoja yang ada di depan nya kini yang pasti bukan sooyoung

” baru sajah ,aku segera menuju kesini karena aku sangat kangen sama kamu kyu-ah ” ucap yeoja itu sambil merangkul kyuhyun

” mana oleh-oleh untuk ku ,jiyeon-ah ” pinta kyu manja pada yeoja itu

” ini ~ ” ucap yeoja yang kemudian mencium bibir kyuhyun , kyuhyun yang tidak bisa diam begituh sajah membalas ciuman itu . mata soo yang melihat ini semua membulat .  ia menajuh dan berlari dari ruangan itu , jantungnya benar sakit . sangat sakit .

****

” aku pulang ” seru kyuhyun .. kali ini kyuhyun ngerasa ada yang berbeda karena tak ada jawaban dari istri yang periang itu .

” aku pulangggg !! ” kyuhyun mengulang kata2 itu sekali lagi dengan sedikit keras ,namun nihil tetap tak ada jawaban dari sang istri .

” Sooy.. yak ! waeyo .. kenapa mata mu bengkak begini ? ” kyuhyun segera berlari kearah Sooyoung yang berada di dapur dengan mata bengkak .

” Jangan sentuh aku . ” ucap soo menepis tangan kyu yang akan menyentuh pundak nya .

” kenapa kau ini , suami mu baru pulang harus nya kau siap kan makan atau setidak kopi tapi yang aku dapat malah tangisan mu . itu benar2 membuat ku jijik soo ” ucap kyuhyun kasar ,tangis soo pun makin membendung

” apa mau mu ? ” tanya soo lirih

” tak ada !! apa sih yang bisa kamu lakukan ? tak ada kan , tak ada yang spesial smua yang kau lakukan ” bentak kyu

” Kau tau? Selama 3 bulan lebih kita menikah, pikiranku selalu penuh. Apa salahku? Apa kelakuanku yang membuatmu membenciku? Namun aku mengabaikan semua itu. Rasa bahagia karena kau telah menjadi suamiku mengalahkan semuanya. Semua sikap dinginmu padaku, hanya bicara seperlunya padaku, tak pernah mau menatapku, bahkan mungkin kau tak pernah menganggapku sebagai istrimu .saat kau pulang kerja aku sungguh ingin membuat mu nyaman dan bisa menghilangkan rasa lelah mu ,namun apa ? kau malah dingin pada ku !! . saat pulang dari rumah orang tua mu aku pikir kau bisa berubah . tapi aku salah , yah aku salah besar ”  ucap soo tak kuasa menahan rasa sakit dihatinya .

” pergi lah kau dari rumah ini ,aku capek butuh istirahat . bukan dapat tangisan darimu “

” baiklah kalau begituh . selamat atas yeoja mu yang baru . Mianhae membuatmu tak nyaman selama ini. Aku pergi Kyuhyun-ah. semoga Jiyeon bisa menjaga dirimu. Saranghae. ” ucap soo segera memberesjan beberapa pakaian nya dan pergi  . kyuhyun kini hanya terduduk di lantai dapur yang dingin .

Kyuhyun POV

Sudah 5 Hari ini dia pergi ,ada yang berbeda ketika ia pergi . suara cempreng nya dia saat bernyanyi di kamar mandi , kicauan dia saat hendak menyambut ku untuk sarapan , masakan-masakan kesukaan ku yang selalu ia tata rapi di meja ini . kini tidak ada !

Ting Tong

Bel rumah menyadarkanku dari lamunan. Kubuka pintu untuk tamuku.

” Oppa ~ ” ucap Jiyeon dang menghambur masuk dalam pelukan ku .

” yak . apa-apan kau ini “

” cih oppa ,aku kan kangen ” ucap nya

” Hentikan lah Jiyeon-ah ,kau tau aku sudah punya istri ! “

” kau sudah punya istri atau belum ,tak masalah aku sangat sayang pada mu oppa . ceraikan saja sooyoung ,dan menikahlah dengan ku .” ucap jiyeon , jiyeon adalah kekasih ku sewaktu kuliah dulu , kalau saja eomma tidak menolak dia pasti sekarang istri ku dia . Jiyeon lebih mengerti keadaan ku dibanding sooyoung ,bahkan sejak kejadian itu aku lebih sayang pada nya dibanding sooyoung .

” apa kau gila ? eomma ku tidak suka dengan mu mana mungkin kita bisa menikah “

” huuh ! lalu sampai kapan aku harus begini dengan mu . dan sampai kapan aku harus bersaing dengan wanita kurus itu . “

” yak ! dia istri ku . jaga ucapanku ” ucap ku dengan membentak nya,entah kenapa aku merasa tak suka ada mengejek sooyong ?

” cih sejak kapan kau begini , apa kau mulai mencintai nya ! yasudah kalau begituh aku benci kau oppa !. aku tak suka cowo yang tidak punya sifat gentle , janji-janji mu yang dulu hanya janji di mulut tak pernah kau penuhi . lebih baik kita akhiri sajah hubungan ini !! ” ucap nya dan pergi dari rumah ku . entah kenapa seperi ini ! . tak ada rasa penyeselan sedikit pun  ketika ia pergi .

dan benar kah aku mulai mencintai nya .

****

ah karena sooyoung tak ada dirumah terpaksa aku harus belanja kebutuhan harian , meskipun begituh aku hanya bisa memasak mie instan . jadi aku belanja mie instan sebanyak-banyak nya .

Brak

Trolliku bertabrakan dengan trolli lain.

” Mianhamnida ” ujarku membungkuk.

” Gwencha… kyuhyun ? apa kau Kyuhyun ? ” ucap yeoja tadi. Kutatap yeoja itu.

” Seohyun ? ” balasku.

Setelah pertemuan tadi, sekarang kami sedang duduk di salah satu kafe dekat supermarket.

” Oppa bagaimana kabar mu ? ” tanya seo

” baik . bagaimana dengan mu ? “

” baik . sangat baik , bagaimana dengan oppa ? kudengar dari yonghwa oppa .kau menikah dengan Sooyoung ne ? ” Tanya seo

” ne , kau tidak marah pada ku kan ? “

” marah ? mana Sooyoung unnie ? aku mau berterima kasih padanya ? ” ucap nya antusia

” Terima kasih ?? maksudnya ? ” tanya ku yang semakin tak mengerti

” Ne , berkat dia sekarang aku bisa kenal dan menikah dengan yonghwa oppa ” jawab Seo

” aku tidak mengerti . bukan dia pernah menyakitimu . dan merusak persahabatan mu dengan jiyeon .dan bukannya dia yang berusahan merebut yonghwa dari mu . bahkan sampai sekarang aku masih membenci nya karena dia merusak persahabatan mu dengan jiyeon dan membuat mu masuk kerumah sakit “

” MWOO !! aigo Kyuhyun oppa, kau pabbo !! perlu kau tau . Jiyeon adalah dibalik semua ini . dia menjebak sooyoung unnie agar kau membenci nya ! Jiyeon juga yang mencelakan aku hingga masuk kerumah sakit . dan yang lebih parah dia juga berusaha merebut yonghwa oppa dari ku . namun yonghwa oppa sangat sayang pada ku ! “

” Jadi ! semua ini ” ucap ku terhenti atas ketidak percayaan semua ini

” ne oppa ! aigoo bagaimana kehidupan rumah tangga mu kalau selama ini kau menaruh dendam padanya dan bagaimana komunikasi mu dengan nya ? “

” aku mendiamkan nya . dan aku cuek pada nya ” jawab ku

” cih !! pabbo kau ini .. kau pasti sudah membuat sooyoung unnie tersakiti . ihs ! ” ucap nya kesal

” mianhe..mianhe , aku akan segera memperbaiki hubungan ini ” ucap ku

” yak !! jaga soo-unnie . kalau sampe dia kenapa-kenapa ! ingat tuan cho aku yang akan mengahafal diri mu nomor 1 untuk kesalah ini ! ” ucap nya

Jadi selama ini aku membencinya seperti orang bodoh. Aku memendam cintaku dan lebih mementingkan teman yang ku anggap sebagai adik ku ? Sedangkan yang ku pentingkan sudah tak mempermasalahkan hal itu. Babo. Kau bodoh Kyuhyun-ah.

” Seo , aku nitip belanjaan ini pada mu ” ucap ku

” yak ! oppa mau kemana ” tanya seo bingung

aku tak memperdulikan nya . saat ini hanya satu tujuan ku sooyoung ! yah sooyoung
aku segera pergi kerumah mertua ku .

Tokk..Tokk..
” eomma . sooyoung ada ? ” tanya ku saat eomma membuka kan pintunya

” dia baru saja pergi ke amerika ! ” ucap eomma

” mwo ? untuk apa dia kesana ? “

“entah lah dia hanya minta izin untuk pergi , apa kalian sedang bertengkar ? “

“ani.. eomma hanya kesalah pahaman saja “

” Kalian sudah menikah 3 bulan apa tidak ada perkembangan ? jujur sajah eomma sudah banyak berharap bisa menggendong cucu dari kalian “

” kapan dia pulang ? ” tanya ku

” eomma tidak tahu , coba kamu susul ke bandara mungkin dia masih menunggu pesawat take off “

” oh ne .. gomawo eomma , aku pergi dulu “ucapku dan pergi

Bagaimana ini? Dia benar-benar pergi Kyu. Kau yang meminta kan? Air mataku kini membasahi pipiku .

*****

sudah 5 hari ini aku memulai kebiasaan baru , aku jadi malas bekerja . aku lebih memilih untuk mengambil cuti beberapa minggu . aku juga selalu menunggu kehadiran sooyoung ,meski aku tahu itu semua sia-sia karena sooyoung tak kunjung pulang .

Ting Tong
Bel pintu? Dengan semangat ku buka pintu rumah. Ini bahkan sudah tengah malam. Ku harap itu Sooyoung. Namun harapan itu sirna saat yang kulihat bukan Sooyoung.

” Tuan, ada paket untuk anda. Tolong tanda tangan disini.” ucap kurir itu. Ku raih bolpoin di tangannya dan menanda tangani kertas bukti terima itu.

” Gomawo. ” ucapku setelah menerima kotak besar itu. Kututup kembali pintu rumah dan segera membuka paket itu. Siapa pengirim paket tengah malam begini? Omo. ini kan .

to : my evil pabbo :*

Hari ini adalah hari dimana Aku dan Kamu
lebih lama bersama.
Detik demi detik dalam hidupku, terasa
begitu berwarna saat Kamu mengisi hari-
hariku,
Setiap hela nafasku Aku hanya ingin Kamu
tau,
Bahwa Kamu begitu berarti untukku ,
Detik demi detik dalam hidupku Aku ingin
selalu melihatmu tersenyum, karna Aku~
Happy anniversery 3 month honey ♥
Please always stay with me
I LOVE YOU ♥
                                                                                                                                -Choi sooyoung-

jam

Aku ingin bersama kamu hanya dalam 2 waktu .. sekarang dan selama’a ♥

Soo aku sangat merindukan mu . pulang soo ,pulang .
Aku menangis lagi. Kueratkan pelukanku pada bantal guling kesukaan sooyoung ini dan menangis sembari terus memangil nama Sooyoung .

Author POV

Selama 1 minggu ini kyuhyun hanya meringguk di dalam kamar . jarang mandi . makan pun hanya seminggu 3 kali . Tubuhnya benar-benar tak terawat .

” Kyu..” seru suara yeoja

” arghhh.. kenapa aku suka berhalusinasi . mana mungkin sooyoung ada disini ” gumam kyu

” kyu..aku pulang ” ucap suara itu lagi. perlahan, Kyuhyun membalikkan posisi tidurnya. Matanya membulat melihat sosok itu berdiri di depan pintu kamarnya. secepat mungkin , Kyuhyun bangun dan berlari menghampiri Sooyoung. Dipeluknya dengan erat istri nya itu .

” Soo..ini benar kau . aku tidak mimpi kan ? ” ucap kyu yang masih memeluk soo dengan erat

” iyah ini aku ..kau ini kenapa oppa ? ” tanya soo yang mencubit pipi kyu dan membalas pelukan kyu dengan sangat erat .

” Bogoshipo soo.. verry miss you .. i miss you so much ” ujar kyu sambil menangis

” Nado oppa , verry miss you too “ucap soo sembari mengelus rambut kyu .merasakan hangat nya tubuh kyu .perlahan sooyoung pun menangis ,namun bukan tangisan kesedihan . melainkan tangis haru bahagia .

” aku janji tidak akan mengulanginya lagi .. aku sudah yakin soo .kau lah yang terbaik .mianhe atas kelakuan ku yang dulu . kau boleh marah pada ku ,mencaciku,memukul ku pun tak apa soo . asal jangan tinggalkan aku lagi ” ucap kyu yang berlutut di hadapan soo

” kyu-ah , aku senang kau bisa menyayangi ku juga . perlu kau ingat .kelakuan mu yang dulu sudah terlupakan . bahkan rasa cinta ku pun mengalah kan kebencian ku padamu ” ucap soo sambil membantu kyu berdiri

” mian soo..mianhe..” ujar kyu lirih

” gwenchana .. ah kyu kenapa kau jadi kucel begini . badan mu jadi kurus begini ,kau belum makan ?? sebentar aku buat kan bubur dulu .” ucap soo dan kyuhyun hanya bisa mengangguk .

” kyu-ah wae ? kenapa kau terus2an menangis . aku sudah pulang tapi kau masih menangis ” tanya Sooyoung. Diletakkannya mangkuk dan gelas di meja ruang keluarga. Duduk di samping suaminya dan menghapus air mata suaminya .

” kurasa aku suami terjahat di dunia ini ,mengabaikan istri yang begitu baik padaku bahkan aku beraninya bermesraan dengan wanita jalang itu . aku benar-benar bodoh soo . aku tidak pantas jadi suami mu .” jawab kyuhyun dengan isak tangis yang makin kencang dengan memegangi kepalanya itu.

” itu sudah berlalu , kita harus membuat masa depan yang lebih baik kyu . masa lalu mu biar menjadi masa lalu mu . sekarang masa depan mu berada padaku . kyu aku mencintai mu itu tulus makanya aku selalu memaafkan mu dengan gampang nya . mungkin aku juga termasuk yeoja yang bodoh tapi biarlah yang terpenting aku bersamamu semua nya itu akan terasa indah kyu . sekarang makan yah , aku enggak mau suami tersayang ku ini jadi jelek dan kurus . sini aku suapi ” ucap soo jelas dengan nada lembut sambil mengahpus airmata pada suaminya .

****

” Soo..” panggil kyu lembut pada istri nya . Kyuhyun tiduran dipangkuan Sooyoung, sedangkan Sooyoung membelai lembut rambut Kyuhyun. Bersantai berdua di ruang keluarga usai Sooyoung menyuapi Kyuhyun.

” wae ” sahut sooyoung

” kenapa kamu tidak pernah marah padaku ” tanya kyuhyun

” aku kan sudah bilang .. aku tidak bisa marah pada orang yang kucintai ” jawab soo

” Jinjja ? kau tau kenapa aku bersikap begituh dingin dan kasar padamu ? ” tanya kyuhyun lagi

” I know ,seohyun sudah menceritakan semuanya padaku .” jawan soo

” what ! kau sudah tau tapi kenapa kau tidak mengatakan nya pada ku ? ” ujar kyuhyun

” untuk apa membicarakn itu semua pada orang yang tidak mencintaiku .. itu percuma bukan ? ” balas soo. kyuhyun segera bangun dan duduk disamping soo , menatap istrinya dengan tatapan tajam

” kenapa kau bicara begituh ? aku tidak mencintaimu ?? “

” memang begituh kan ? “

” ah tidak .. tidak begtiu soo maksud ku . aigoo baiklah . choi sooyoung dengar lah ini , aku cho kyuhyun mencintai mu . aku cinta kamu ! “

” hemmp! aku tidak dengar . bisa kau ulang lagi ? ” Kata Sooyoung

” Choi Sooyoung , Sarangahe.I love you ” ucap kyu sambil mencium pipi kanan sooyoung

” Nado saranghae, Kyuhyun ” kata Sooyoung. Kyuhyun menarik  Sooyoung ke dalam dekapan hangatnya.

” Aku merasa seperti namja paling beruntung sekarang. Istriku yang cantik ini begituh besar cinta nya pada ku ” ujar Kyuhyun mengecup kening indah istrinya.

” itu pastinya eheh ” ujar soo

” Boleh aku minta satu hal soo ? ” tanya kyuhyun

” boleh ,asal tidak mengusir ku lagi ” Jawab sooyoung

” Paggil aku Honey atau Hubby atau mungkin lovely ” pinta Kyuhyun

” bukankah kau bilang itu menjijikan ? ” tanya soo

” Itukan Hanya pura-pua membencimu ”

” Apa maksudmu pura-pura? “

” Karena entah sejak kapan aku sudah mencintaimu. Aku bahkan menangis setelah bersikap cuek padamu. Apalagi saat aku menyuruhmu pergi waktu itu hatiku rasanya sakit sekali.”

” Arraseo. Nae Husband.”

” Karena kita sudah baikan, aku mau semuanya berubah.” kata Kyuhyun melepas pelukan .

” Berubah?”

” ne ,mulai sekarang bersikaplah layaknya suami istri pada umumnya , dan aku ingin 1 permohonan lagi “

” apa lagi ? ” tanya soo

” aku ingin seorang baby . rumah sebesar ini kalau hanya ada kita berdua terasa sepi “

” apa kau mabuk ,dulu kau yang meminta lebih siap punya anak tahun depan ?”

” aku mau nya sekarang . ayo soo ” ucap kyu sambil membopong soo dengan gaya bridal style  masuk kedalam kamar

” yak ! ini namanya  pemaksaan ,turun kan aku kyu ” ucap soo dengan wajah memerah . kyuhyun hanya tersenyum lebar dan terus melangkah membawa soo masuk kedalam kamar . sooyoung pun tidak merontah-rontah dia senang dan sangat bahagia terpampang jelas pada wajah nya .

THE END

vllovey-2

SIDERS GO AWAY !!

Tinggalkan RCL nya ^_^

Aku juga mau ucapin terimakasih untuk Ryana – Blingbling Shinning Kayee , atas masukan dan saran nya untuk judul FF nya :)

oh iyah surat yang ditulis soo itu aku ambil dari FB : Story II

INGAT FF INI MURNI !! JIKA ADA KESAMAAN DENGAN ALUR CERITA FF INI !! PERLU DI INGAT BUKAN HANYA KAMU DAN AKU YANG PUNYA FF SPERTI INI !! BAHKAN MEREKA PUN BISA PUNYA FF SPERTI INI !

40 comments on “Please Next to Me, Choi Sooyoung !!

  • aduhh… pertama baca udah pngin nangis bgd ,,
    tpi bru liat endingnya jdi ceria lgi,, Aahhhhh…. I Love Kyuyoung<3
    bgus bgd nie ceritanya thor,,(y)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: